Buku Jurus Playboy- Ujian (21)


 
BUKU JURUS PLAYBOY Cewek membangga-banggakan diri mereka atas kemampuan mereka menemukan tipe cowok tertentu dan memeriksa kepercayaan dirinya. Hal ini, seperti yang Anda mungkin ingat, disebut mekanisme penyaringan.
Banyak cowok belajar caranya memalsukan tingkat kepercayaan diri mereka, tetapi cewek telah menciptakan berbagai jenis ujian untuk menentukan apakah seorang cowok memiliki kepercayaan di ri sungguhan atau kepercayaan diri palsu untuk menyembunyikan kelemahan dan kegelisahannya.
Cewek melakukan penyaringan karena ada alasannya. Ia harus mempelajari cara melihat tingkat kepercayaan diri sungguhan seorang cowok dibalik kemampu an cowok tersebut memalsukannya, karena kalau tidak ia akan selalu tertarik pada cowok yang membuatnya kecewa. Ujian – ujian ini muncul selama fase attraction karena cewek menggunakannya untuk menentukan apakah ia boleh merasa tertarik kepada Anda.
Itu berarti bahwa jika Anda tidak memperhatikan dan membaca situasinya dengan tepat, penampilan ujian tersebut dalam interaksi Anda adalah indikator bahwa cewek tersebut tertarik kepada Anda. Jika Anda terbutakan oleh satu ujian dan cewek tersebut menangkap basah Anda, ia akan tah u bahwa Anda tidak terbiasa diuji oleh cewek. Jika Anda tidak terbiasa diuji oleh cewek, berarti Anda tidak terbiasa menarik perhatian cewek, dan jika Anda tidak terbiasa menarik perhatian cewek, Anda tidak pantas memperoleh perhatiannya. Inilah sebabnya sa ngat penting mempelajari cara mengetahui kapan ujian tersebut datang dan cara menangani ujian tersebut.
Sebelum Anda mulai berpikir bahwa semua cewek itu kejam karena menguji cowok seperti ini, pikirkan: mereka tidak menguji secara sadar. Itu hanyalah metode yang dinilai efektif oleh pikiran bawah-sadar mereka untuk membedakan mana cowok yang potensial dan mana yang tidak. Cowok-cowok tidak mengerti alasan ini, tetapi karena Anda adalah cowok yang ingin selalu berkembang, Anda harus tahu cara mengenali ujian-ujian ini supaya Anda terlihat lebih percaya diri dan mampu melihat lebih dalam ke dalam reaksi yang Anda terima dari cewek tersebut.
Sudah ada banyak cewek yang menguji saya berkali-kali di awal interaksi kami. Jika saya tidak mempelajari materi yang saya ajarkan sekarang, saya tidak mungkin lulus ujian – ujian tersebut dan saya tidak akan memperoleh kesuksesan hubungan dengan cewek sebagaimana yang saya miliki sekarang.
Ada dua jenis ujian yang harus Anda kenali: uji kepatuhan (compliance test) dan uji kesesuaian (congruence test).
Uji kepatuhan umumnya hadir dalam bentuk permintaan untuk melakukan sesuatu. Cewek biasanya menggunakan uji kepatuhan untuk melihat apakah Anda akan membiarkannya memperoleh apapun yang ia inginkan. Jika Anda cowok yang bernilai tinggi, toleransi Anda akan kepatuhan biasanya sangat rendah dan Anda tidak akan melakukan segalanya yang ia inginkan.
Untuk saat ini, jangan khawatir untuk menunjukkan bahwa Anda tidak tertarik kepadanya, karena itu bukanlah ujian. Cukup khawatirkan caranya memunculkan reaksi yang tepat terhadap uji kepatuhan. Anda biasanya akan mampu mengenali ujian ini karena pasangan Anda akan me minta Anda me lakukan sesuatu, atau memberitahu Anda untuk melakukan sesuatu, yang Anda A) tidak ingin lakukan, atau B) tidak perlu lakukan. Jika ia duduk dekat dengan minumannya tetapi ia meminta Anda mengambilkan minuman tersebut untuknya, dan Anda menurut, maka Anda gagal melewati uji kepatuhan.
Bukan berarti Anda harus menolak jika ia meminta Anda mengambilkan minuman kalau memang minumannya jauh darinya, jadi penting bagi Anda untuk mengenali perbedaan antara uji kepatuhan dan permintaan wajar.
Tak butuh usaha besar untuk mengetahuinya. Cukup tanyakan pada diri jangan membuat – buat dalih yang menggagalkan ujian Jahat sekali saya kalo ga nurut dianggap jahat daripada Anda jadi pengecut.
Cewek bersedia memaafkan Anda yang bersikap sedikit agresif karena Anda adalah cowok dan Anda harus memenuhi peran gender laki – laki. Akan tetapi, cewek tidak mau memaafkan Anda yang bertindak layaknya pengecut!

0 Response to "Buku Jurus Playboy- Ujian (21)"

Post a Comment