Tentang Sistem Dalam Buku Jurus Playboy (13)

Setelah Anda menentukan kualitas yang Anda inginkan, jangan tunggu reaksinya. Kebanyakan cowok menunggu, dan ini salah. Teruslah bicara. Lanjutkan dengan menjelaskan mengapa Anda menghargai kualitas yang Keterbukaan Anda membuat saya nyaman, dan rasanya keren untuk cewek itu sudah terpisah dari cewek-cewek lain.
Ia akan merasa ia spesial, dan ia berhak merasa seperti itu, meskipun Anda dan saya tahu bahwa ia sebenarnya tidak memiliki kualitas tersebut, atau belum memperlihatkan tanda-tanda memiliki kualitas tersebut.
Yang harus Anda lakukan adalah menunjukkan kualitas tersebut dari dirinya. Jika ia setuju, ia hanya perlu menganggukan kepalanya untuk mengkualifikasikan dirinya. Itulah kekuatan di balik “self-fulfilling prophecy qualifier.
Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, metode ini sedikit sulit, tetapi kinerjanya luar biasa. Anda akan melihat banyak keberhasilan dengannya dan setelah Anda selesai mengkualifikasinya, terlepas dari apakah itu terjadi secara alami atau Anda yang harus memaksa kualifikasi tersebut, Anda bisa pindah ke fase berikutnya: rapport.
Kebanyakan cowok membuat kesalahan dalam memulai fase rapport. Tetapi Anda tidak akan seperti mereka, jadi saya akan ajarkan kepada Anda caranya melalui fase ini dengan baik!
Rapport memiliki empat sub – tahap: light rapport (hubungan ringan), wide rapport (hubungan luas), deep rapport (hubungan mendalam), dan release (pelepasan). Light rapport adalah tahap di mana Anda mencari koneksi emosi yang potensial. Itu dia!
Jika Anda belum menemukannya, Anda hanya mencari yang berpotensi. Di sinilah kebanyakan cowok menghabiskan waktunya.
Percakapan berikut ini adalah contoh light rapport yang tidak akan pernah berlanjut ke wide rapport:
Bisa jadi Anda ngantuk setelah membaca percakapan ini. Inti dari percakapan seperti itu, percakapan yang sepenuhnya tinggal di wilayah light rapport, adalah untuk mengetahui apakah lawan bicara Anda ada dan untuk menunjukkan kepadanya bahwa Anda sedikit peduli kepadanya karena Anda rela memberikan sedikit waktu Anda kepadanya.
Jika itu tujuan Anda, bagus. Tetapi percakapan seperti ini tidak akan membangun ketertarikan bagi cewek. Aspek yang penting dari light rapport adalah bahwa menanyakan pertanyaan selama tahap ini akan memudahkan Anda mengumpulkan informasi mengenai seseorang.
Anda bisa kemudian menggunakan informasi tersebut untuk menentukan cara membangun koneksi dengannya secara lebih mendalam. Tujuan utama dari komunikasi adalah membangun hubungan baik, yang bisa didefinisikan sebagai transfer emosi langsung dari satu orang ke orang lain. Untuk menransfer emosi secara efektif, Anda harus berpindah ke sub-tahap kedua: wide rapport.
Wide rapport adalah sub-tahap dimana Anda menemukan titik koneksi emosi yang potensial dengan seseorang. Segera setelah si cewek menjawab pertanyaan Anda, Anda menemukan pertanyaan lain lagi. Satu cara yang saya suka untuk melakukan ini adalah dengan cewek akan mulai mendaftar hal-hal yang telah ia lakukan.  Setiap hal tersebut adalah topik potensial untuk deep rapport, jadi perhatikan!
Setelah Anda mengumpulkan informasi dari seorang cewek selama sub-tahap wide rapport, dan menemukan koneksi emosi yang potensial, Anda siap menggunakannya untuk membangun koneksi. Itu akan terjadi di sub-tahap deep rapport, sub-tahap ketiga dalam fase rapport.
Deep rapport mungkin terasa membingungkan bagi sebagian orang, karena sub-tahap ini menjadikan setiap orang yang terlibat dalam interaksi rentan, tetapi ini adalah sub-tahap yang penting jika Anda ingin memunculkan perasaan cinta.
Kita akan bicarakan lebih dalam tentang itu di bab berikutnya, jadi untuk sekarang mari kita melaju ke sub-tahap keempat dan terakhir: release.
Selama release, Anda harus berhenti berbicara tentang topik rapport yang baru saja Anda pelajari dan melupakan semua koneksi yang Anda baru saja buat. Saya tahu ini terdengar sedikit berlawanan untuk apa belajar susah-susah lalu dilupakan?
Setelah deep rapport, Anda akan memantul kembali ke “light rapport” atau “wide rapport”, dan mengulangi prosesnya lagi karena setiap saat Anda mengulanginya, Anda akan membentuk ikatan yang semakin kuat. Semakin kuat ikatan yang terbentuk, semakin kuat perasaan cinta yang Anda hadirkan.
Ketika Anda bertemu dengan seorang cewek yang Anda taksir dan Anda ingin meyakinkan apakah hubungan yang kalian ciptakan bermakna, pastikan Anda membangun rapport.
Membentuk koneksi yang kuat selama fase ini akan membuatnya terhindar dari menolak telepon Anda, pindah ke cowok lain, atau mengkhianati Anda. Dan kini Anda berhasil ke fase favorit banyak orang: seduction.
Ada banyak informasi tentang topik ini di luar sana, tetapi informasi tersebut tidak sama saktinya dengan yang banyak cowok kira. Seduction itu tidak lebih dari surplus muatan otak emosional Anda dan defisit muatan otak logika Anda.
Otak emosional dan otak logika Anda umumnya tidak bekerja bersama-sama. Alih-alih, keduanya hampir selalu berkelahi merebut kendali sumber daya otak Anda

0 Response to "Tentang Sistem Dalam Buku Jurus Playboy (13)"

Post a Comment