Buku Jurus Playboy- Ujian (22)

 
Jenis ujian yang kedua disebut uji kesesuaian. Cewek menggunakan ujian ini untuk mengetahui apakah Anda benar-benar percaya diri seperti penampilan Anda, biasanya dengan menghina Anda dengan cara tertentu. Gagal atau tidaknya Anda atas uji kesesuaian ini didasarkan pada reaksi Anda terhadap ujian tersebut.
Jika cewek menghina Anda secara verbal (mengejek Anda, misalnya) atau melalui tindakan tertentu (memalingkan muka dari Anda, misalnya), Anda akan lulus ujian jika Anda tidak bereaksi.
Tidak merespon terhadap hal-hal seperti itu menunjukan bahwa Anda terbiasa diuji oleh cewekyang penasaran dengan kepercayaan diri Anda.
Kedua ujian di atas adalah tanda bahwa cewek tertarik kepada Anda, jadi segera setelah Anda sadar bahwa ujian-ujian ini muncul dalam percakapan kalian, Anda tahu bahwa Anda telah melakukan hal yang benar.
Jangan bereaksi dengan cara yang justru akan menggagalkan kesempatan Anda! Lulus dari uji kepatuhan itu sederhana jangan menurut! Tunggu di sini, aku mau ke kamar mana.
Jika Anda tidak menunggu di sana, kelihatannya Anda kurang ajar, tetapi jika Anda menunggu di sana, berarti Anda menurut.
Ada beberapa cara untuk keluar dari situasi seperti itu sambil tetapi memega ng dominasi.
Opsi pertama adalah dengan menambahkan syarat Mungkin nanti aku ada dia mengirimkan pesan bahwa Anda akan melakukan apapun yang Anda inginkan, tetapi Anda masih tetap perhatian kepadanya.
Opsi lainnya adalah dengan menambahkan pertanyaan logis (logical questioning) ke dalam percakapan tersebut. Ini bukanlah teknik terbaik, tetapi jika teknik lain tidak berfungsi maka ini adalah pendekatan yang bisa diterapkan.
Jika ia punya alasan yang sangat logis tentang mengapa Anda harus tidak apa-apa untuk melakukan apa yang ia minta. Kalau tidak, kembalilah ke opsi pertama dan tambahkan syarat Anda sendiri.
Opsi ketiga adalah sesuatu yang disebut pertukaran kepatuhan (trading compliance). Pertukaran kepatuhan berarti Anda menurut kepadanya disamping ia juga harus menurut kepada Anda.
Opsi ini, cewek akan memperoleh kepatuhan Anda, jadi ujian darinya tidak akan memberikan efek yang sama. Ia tidak lagi memberitahu Anda apa yang harus dilakukan Anda akan melakukan sesuatu untuknya sebagai ganjaran atas sesuatu yang telah ia lakukan untuk Anda. Yang terbaik untuk dilakukan ketika Anda dihadapkan pada uji kepatuhan adalah dengan meyakinkan cewek Anda untuk patuh pada Anda sebelum ia meminta Anda untuk patuh.
Contoh yang tepat untuk hal ini adalah memintanya membelikan Anda minuman. Cewek sangat terbiasa meminta cowok membelikannya minuman, tetapi cewek tentu tidak terbiasa diminta cowok membelikan minuman, jadi ini adalah Ketika ia terkejut.
Uji kesesuaian juga bisa d itaklukan dengan beberapa cara. Taktik paling sederhananya adalah dengan mengabaikan hinaan apapun yang cewek Anda lemparkan kepada Anda. Jangan ragu sedetikpun atau ia akan tahu bahwa ia telah memengaruhi Anda. Bersikaplah seolah hinaan tersebut tidak pernah terjadi dan perlakukan ia persis seperti sediakala.
Hal lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan bercanda, seperti yang kita diskusikan di sub- tahap demonstratinghigh value , sambil menunjukkan bahasa tubuh negatif. Cara yang umum untuk Anda memalingkan diri darinya seraya tersenyum.
Jika Anda melakukan hal ini ketikasedang diuji , Anda memberinya kesempatan untuk keluar, menarik kembali hinaan tersebut dan tidak lagi mempermasalahkannya.
Teknik terakhir untuk lulus dari uji kesesuaian disebut misinterpretasi . Misinterpretasi berarti kapanpun cewek melakukan uji kesesuaian salah mengartikannya sebagai bentuk ajakan berhubungan seks. Mana sepatu sialan Apa kamu selalu datang dan main dengan cewek- ia sedang memberi Anda uji kesesuaian.
Ia ingin sedikit menggoda Anda. ngomong-ngomong masalah mainlah dan Ia akan terkejut, dan Anda telah berhasil melewati ujiannya. Setelah Anda tahu caranya lulus tes, Anda harus tahu caranya mengenali ketika dihadapkan dengan sebuah uji Anda juga gagal uji kesesuaian. Anda akan menerima ujian ini dari 100 persen cewek-cewek yang Anda temui, jadi berlatihlah menggunakan metode ini untuk menaklukannya! Memahami alasan sebenarnya mengapa cewek menguji cowok seperti ini dan mengetahui caranya bereaksi dengan baik terhadap ujian ini akan mencegah Anda kehilangan daya tarik.

0 Response to "Buku Jurus Playboy- Ujian (22)"

Post a Comment