Peran Gender dalam Buku Jurus Playboy (3)

Sangat vital untuk Anda membayangkan gambaran yang Anda proyeksikan setiap waktu. Katakanlah Anda sedang berjalan di taman dengan tujuan untuk bertemu sebanyak mungkin orang-orang asing.
Apapun mode standar (default mode) Anda saat itu adalah mode yang akan Anda pakai untuk menarik perhatian cewek. Jadi, jika mode standar Anda adalah memainkan peran gender perempuan, cewek yang juga akan memainkan peran gender tersebut tidak akan tertarik kepada Anda.
Bahkan, Anda akan menarik perhatian cewek-cewek yang mode standarnya memainkan peran gender laki-laki dan, umumnya, mereka tidak akan terlihat menarik buat Anda. Inilah sebabnya Anda harus selalu sadar untuk memainkan peran gender laki-laki.
Kesimpulannya, jika Anda kehilangan kendali atas emosi Anda dan gagal memain kan peran gender laki-laki, cewek tidak akan merasa nyaman untuk kehilangan kendali atas emosinya ketika sedang bersama Anda, meski haknya adalah untuk memainkan peran gender perempuan dan merasakan emosi tanpa larangan.
Cewek yang memainkan peran gender perempuan akan senang berada bersama cowok yang membuatnya merasa feminin, yang membuatnya merasa layaknya cewek, dan jika ia merasa harus menghilangkan perasaannya, hanya mengandalkan logikanya, dan mengambil kendali hubungan, dia akan kehilangan femininitas dalam dirinya.
Adalah juga peran cowok untuk menghargai cewek yang memainkan peran gender perempuan. Kapanpun seorang cewek ingin merasa berkecil hati, lembut, rapuh, lemah, terlindungi, dan perasaan-perasaan lain yang penting bagi peran gender perempuan, Anda harus menerimanya dan mendukungnya.
Mengizinkannya memenuhi perannya akan gantian membuat Anda memenuhi perannya dengan lebih baik. Anda akan merasa lebih menarik baginya, dan hubungan kalian akan jadi lebih kuat.
Jangan lupa Anda baru berada di bab pertama buku ini. Pada tahapan ini, Anda tidak perlu khawatir untuk mencoba merasakan apa yang ia rasakan. Anda masih belum me ncoba membentuk koneksi emosional yang dalam dengannya. Ini kemampuan yang lebih tinggi yang akan kita bahas nanti. Untuk saat ini, anggaplah cinta seperti trik sulap. Andalah pesulapnya. Tugas Andalah membuat uang koin hilang lalu muncul lagi, sementara tugasnyalah untuk bertepuk tangan dan merasa terpukau karena ia tidak bisa atau tidak ingin memahami bagaimana Anda melakukannya.
Kupu-kupu
Bayangkan ini: Anda berada di sebuah lapangan yang penuh dengan kupu-kupu, dan semua cewek yang terbuka secara emosional dan memainkan peran gender perempuan sedang mengejar kupu-kupu. Satu-satunya tugas mereka adalah mengejari kupu-kupu dan mengagumi betapa indahnya kupu-kupu tersebut.
Tetapi jika terlalu fokus pada kupu-kupu, mereka tidak akan bisa memperhatikan ke mana mereka berlari. Mereka bisa saja berlari ke bebatuan, atau terjatuh ke dalam lubang atau terperosok ke dalam jurang. Ini berarti tugas Andalah untuk menyingkirkan segal a hal yang membahayakan memindahkan bebatuan dan menutup lubang supaya mereka bisa mengejar kupu-kupu dengan aman.
Seorang cewek akan terbuka untuk merasakan sampai mereka sampai di titik dimana hal tersebut memberikan efek negatif kepadanya. Jika apa yang ia rasakan akan membahayakan dirinya, diri Anda, atau hubungan kalian, maka Anda harus menghentikannya. Tetapi sebelum i tu terjadi, jangan ikut campur. Salah satu miskonsepsi yang cowok miliki adalah bahwa cewek dan cowok berbicara dengan bahasa yang sama. Saya benci menjelaskannya kepada Anda, tetapi cewek tidak berbicara dengan bahasa yang sama dengan Anda.
Cewek berbicara dari sudut pandang seseorang yang memainkan peran gender perempuan. Hal-hal yang mereka katakan tidak harus masuk akal buat Anda, dan Anda tidak harus selalu setuju dengan mereka. Yang harus Anda lakukan adalah memahami bahwa seorang cewek berbicara bahasa yang berbeda karena ia menginginkan hasil yang berbeda untuk dirinya alih-alih hasil yang Anda inginkan untuk diri Anda.
Ada hal-hal yang Anda lakukan yang membuat Anda merasa seperti cowok yang tidak akan membuatnya senang sebagai cewek, dan ada hal-ha l yang ia lakukan yang membuatnya senang sebagai cewek yang tidak harus membuat Anda senang sebagai cowok. Banyak cewek suka menonton sinetron atau pergi berbelanja, tetapi hampir pasti Anda tidak menikmati hal-hal tersebut, dan tidak ada alasan bagi Anda untuk menikmati hal-hal tersebut.
Faktanya, berpura-pura menyukai hal-hal yang cewek suka adalah cara lemah dan manipulatif untuk merebut hati seorang cewek .
Alih-alih, Anda harus mengakui kelaki-lakian Anda, mengakui definisi baru tentang peran gender laki-laki, dan menolak untuk mengalah bahkan jika Anda sedang diuji. Dan percayalah, seorang cewek akan terus menerus menguji Anda apakah Anda benar-benar mampu memainkan peran Anda dengan baik.
Jika Anda lulus, dia akan merasa lebih aman sebagai cewek. Tetap i jika Anda gagal, Anda akan mendapati diri Anda terperangkap dalam spiral pertukaran peran gender. Inilah caranya mengetahui apakah Anda sedang diuji: seorang cewek akan mulai mengambil kendali berbagai hal, mengatur kegiatan-kegiatan Anda, dan memimpin hubungan kalian, dan secara perlahan mengambil alih semua peran yang normalnya adalah peran Anda. Mengapa dia melakukan ini? Karena ia perlu mengetahui bahwa Anda akan tetap memainkan peran gender laki – laki bahkan jika ia mencoba mengambil alih peran tersebut.
Jika kalian berdua sama-sama berpikir logis dan sama-sama mengambil kendali, hubungan kalian akan gagal. Begitu juga, hubungan akan gagal jika kalian berdua sama – sama mengisi peran gender perempuan sebagai perasa.
Jika Anda tidak lulus ujian tersebut, ia akan tetap memainkan peran gender laki-laki dan kemudian Anda akan secara alami mulai memainkan peran gender perempuan. Anda akan menyerahkan semua kekuatan positif yang membuat Anda merasa layaknya cowok.
Dan ini bagian tergilanya: ia tidak ingin itu terjadi. Kelihatannya cewek sangat ingin memiliki kekuatan dalam hubungan kalian, tetapi kenyataannya hampir secara umum itu tidak benar.
Ia ingin menaruh kepercayaan pada cowok yang menjadi pasangannya untuk mengambil kendali hubungan kalian , agar Anda merasa aman dan nyaman untuk merasa emosional tanpa khawatir. Jika Anda tidak secara memuaskan memenuhi peran gender laki-laki, jika Anda selalu jatuh setiap kali pasangan Anda menguji Anda, ia tidak akan percaya kalau Anda bisa melindunginya.
Kekhawatiran ini akan memaksanya untuk memainkan peran gender laki – laki, dan, ya, Anda sudah tahu apa konsekuensi pertukaran peran ini. Pemahaman Anda terhadap peran gender akan menjadi faktor penentu apakah Anda mampu atau tidak mampu untuk secara alami menarik perhatian cewek yang Anda inginkan.

0 Response to "Peran Gender dalam Buku Jurus Playboy (3)"

Post a Comment