Tentang Sistem Dalam Buku Jurus Playboy (11)

Ketika Anda membeli buku ini, Anda mungkin secara otomatis mendaftar program keanggotaan (membership program) juga. Program keanggotaan memiliki banyak sekali informasi bermanfaat untuk Anda, seperti daftar beberapa candaan yang berhasil yang telah sering digunakan secara profesional.
Saya sudah mengumpulkannya selama bertahun-tahun meneliti dan menciptakan candaan saya sendiri, tetapi ingatlah bahwa Anda pada dasarnya ingin menciptakan candaan Anda sendiri supaya percakapan Anda tetap ceria dan ringan.
Berikut ini beberapa tips menciptakan percakapan yang ceria: Ambil kutipan dari film atau gejala sosial. Jangan melantur ke hal-hal negatif candaan Anda harus bersemangat. Bicarakanlah hal-hal positif, dan seimbangkan dengan bahasa tubuh negatif.
Alasan mengapa Anda ingin menghindari topik percakapan negatif adalah karena nanti, ketika Anda berada di fase rapport, negativitas terlalu dini bisa menimpulkan hubungan negatif dengan pasangan Anda.
Membangun hubungan negatif bisa memunculkan musuh atau situasi yang tidak diinginkan dimana pasangan Anda terus-menerus melemparkan masalahnya kepada Anda. Teruslah bereksperimen sampai Anda menemukan gaya candaan yang paling sesuai untuk Anda.
Setelah Anda menerapkan demonstratinghighvalue , Anda siap untuk pindah ke sub-tahap berikutnya, sub-tahap yang banyak cowok sering lewati karena mereka bahkan tidak menyadari kalau sub-tahap ini ada.
Cowok yang mencoba menerapkan sub-tahap ini biasanya menjadi lebih ahli mengenai cewek, sementara cowok yang tidak menerapkannya cenderung terjebak di posisi yang sama sepanjang sisa hidup mereka.
Sub-tahap fundamental ini disebut “qualifying”. Qualifying punya dua arti: Anda bisa mengkualifikasikan diri Anda kepada seseorang, atau Anda bisa mengkualifikasikan seseorang kepada Anda.
Mengkualifikasikan diri Anda kepada seseorang berarti bahwa Anda mencoba menjual diri Anda kepadanya yang, sepengetahuan Anda, merupakan sesuatu yang sebaiknya tidak Anda laku kan karena tidak pernah berhasil!
Ketika Anda mengkualifikasikan orang lain, Anda mengumpulkan hasrat dan kebutuhan untuk mengejar Anda di dalam dirinya. Tidakkah menyenangkan untuk duduk tenang sementara cewek-cewek mengejar Anda?
Untuk membuat ini terjadi, Anda harus mampu A) mengkualifikasikan seorang cewek yang belum pernah dikualifikasikan kepada Anda, dan B) mengenali saat-saat dimana si cewek akan secara alamiah mengkualifikasikan dirinya kepada Anda.
Banyak cowok yang telah belajar bersama saya terjebak ketika mereka tiba di sub-tahap ini karena mereka tidak bisa mengenali bahwa si cewek telah mengkualifikasikan dirinya kepada mereka. Mereka merasa cewek-cewek tidak akan pernah mengejar mereka, dan cewek -cewek tidak tertarik kepada mereka, sehingga mereka tidak bisa mengenali cewek-cewek yang mencoba mengkualifikasikan diri mereka.
Mengenali kapan hal tersebut terjadi secara alami sama pentingnya dengan kemampuan mengumpulkan perasaan dalam diri si cewek jika hal tersebut tidak terjadi.
Anda bisa mengetahui apakah seorang cewek sedang mengkualifikasikan dirinya kepada Anda secara alami ketika Anda telah melewati sub-tahap demonstratinghighvalue dan ia mulai tidak nyambung dengan percakapan yang seharusnya menarik. Anda seharusnya tidak merasa terkesan olehnya, tetapi Anda akan mengetahui bahwa itu sebenarnya adalah kualitas yang mengesankan.
Ia mencoba memberi tahu Anda sesuatu yang positif tentang dirinya. Bayangkan Anda berada di tengah-tengah percakapan yang bebas-konten dengan seorang cewek. Segala hal yang Anda bicarakan bersifat konyol, menyenangkan, dan dangkal, dan tiba-tiba ngomong, saya ini lulusan Prince Tentu saja perkataan ini tidak nyambung dengan percakapan lainnya, karena perkataan ini mengandung konten.
Dengan menyebutkan bahwa ia kuliah di Princeton, ia mencoba mengomunikasikan bahwa ia merasa aya pintar, saya kira saya tertarik dengan Hal ini membawa kita ke poin penting lainnya: cewek perlu merasa mereka telah memperoleh daya tarik Anda kepadanya.
Jika Anda tidak memberikan cewek kemampuan dan kesempatan untuk mengejar Anda, ia tidak akan merasa tertarik dengan Anda. Nyatanya, kebanyakan cewek secara otomatis merasa seolah Anda tidak pantas dikejar-kejar jika Anda tidak mengizinkan mereka mengkualifikasikan diri, dan mereka akan kehilangan ketertarikan pada Anda.
Tetapi bagaimana kita tahu kalau seorang cewek tidak sedang bermain-main? Apa yang harus Anda lakukan jika dia tidak secara otomatis menjual dirinya kepada Anda setelah Anda menerapkan demonstratinghighvalue?
Ada dua alasan masuk akal Anda mendapati diri Anda dalam situasi tersebut. Alasan pertama adalah Anda tidak benar-benar menerapkan demonstratinghighvalue, dan alasan kedua adalah dia takut meletakkan dirinya ke situasi tersebut.
Ia merasa bahwa Anda tidak akan menerimanya, dan itu adalah risiko yang harus ia terima. Sekarang Anda harus menunjukkannya jalur untuk mengkualifikasikan dirinya sendiri menggunakan beberapa teknik yang akan saya ajarkan.
Teknik pertama disebut kualifikasi pertanyaan (questions qualifier). Kualifikasi pertanyaan adalah cara klasik untuk mengkualifikasi seseorang menggunakan serangkaian pertanyaan atau, lebih spesifiknya, satu pertanyaan dan jawaban-jawabannya.
Metode ini mengizinkan si cewek untuk mengkualifikasi dirinya sendiri secara alami di situasi yang sangat nyata. Contoh yang paling umum untuk pertanyaan tersebut dan Kualifikasi pertanyaan ini sangat manjur karena semakin Anda menggunakannya, semakin Anda melihat bahwa kebanyakan orang akan memberi Anda jawaban yang spesifik.
Cewek akan memberi jawaban yang sama terus menerus. Sewaktu-waktu mungkin Anda akan memperoleh jawaban yang sangat berbeda, tetapi umumnya Anda akan memperoleh 20 jawaban yang sama setiap kali Anda bertanya. Jawaban-jawaban ini bisa digolongkan ke dalam tiga kategori: implikasi seksual (sexual implication), implikasi kecerdasan atau logika (intelligent or logical implication), dan implikasi emosional ( emotional implication ).
Jawaban yang termasuk jika seorang cewek menjawab dengan ketiga kategori tersebut, Anda melihat lampu hijau untuk melanjutkan ke fase berikutnya bersamanya. Itu tidak berarti bahwa Anda selesai berusaha keras, tetapi itu berarti bahwa sejauh ini semua hal berjalan baik.
Jika, di lain pihak, jawaban yang Anda terima cenderung masuk ke satu kategori saja, berarti Anda menanggapinya dengan satu cara tertentu saja. Menerima jawaban yang termasuk seksual semua, misalnya, berarti Anda harus menanggapinya secara seksual dan, konsekuensinya, ia merasa sangat bergairah di dekat Anda.
Menerima jawaban yang termasuk emosional dan logika tetapi tanpa jawaban yang termasuk seksual adalah tanda bahwa Anda mungkin akan dijerumuskan masuk ke dalam friendzone seiring Anda meneruskan hubungan. Jika Anda mendapati diri Anda dalam situasi tersebut, ulangi sub-tahap demonstratinghighvalue dan teruslah memberinya sedikit candaan sebelum Anda mengkualifikasinya secara serius.

0 Response to "Tentang Sistem Dalam Buku Jurus Playboy (11)"

Post a Comment