Tentang Sistem Dalam Buku Jurus Playboy (15)

Banyak orang menganggap fase attraction adalah fase yang paling penting karena mereka merasa fase tersebut berlanjut ke fase rapport. Fase rapport juga krusial, karena fase itu menggiring Anda mewujudkan koneksi dan rasa cinta.
Anda juga bisa menganggap fase seduction penting karena fase tersebut menghadirkan gairah dalam hubungan Anda, atau bisa juga relationship balance yang terpenting karena fase ini melanggengkan ikatan Anda dengan seseorang.
Jawaban terjujur ternyata jawaban yang paling sederhana: fase paling pentingnya adalah fase tempat Anda berada sekarang. Terlepas dari apa fase berikutnya atau apa fase setelahnya, fase tempat Anda berada sekarang adalah yang terpenting, karena segalanya bisa berhasil atau gagal di fase tersebut.
Itulah sebabnya sangat penting untuk Anda mampu mengenali di fase apa Anda saat ini. Jika Anda tak bi sa mengetahui fase tempat Anda berada sekarang, Anda tidak akan tahu caranya melaju ke fase berikutnya, dan jika Anda tidak tahu caranya melaju ke fase berikutnya , Anda tidak akan tahu caranya meningkatkan kualitas percakapan Anda dan meneruskan interaksi tersebut.
Setelah Anda belajar caranya menavigasi peta interaksi, tak akan ada lagi kata kendali penuh atas interaksi Anda tahu caranya bertindak di tiap- cara untuk mengetahui dengan mudah caranya mengambil tindakan di peta interaksi adalah dengan menganggap setiap fase sebagai aspek yang berbeda atas kepribadian Anda.
Selama fase attraction, yang seharusnya menjadi fase standar Anda kecuali Anda berada dalam situasi bisnis atau lainnya yang membutuhkan sikap yang berbeda, Anda harus memiliki pola pikir seorang bocah. Anda harus bersenang-senang dan ceria, dan menghindari hal-hal yang serius atau kontroversial.
Selama fase rapport, Anda harus berfokus hanya menjadi seorang teman, bukan yang lain, karena itulah saatnya Anda membangun kenyamanan dan ketertarikan emosional yang diperlukan untuk melanjutkan hubungan. Selama fase seduction, Anda harus menjadi seorang pria. Anda harus menghapuskan jiwa bermain ala bocah dan menggantinya dengan jiwa bermain secara seksual.
Dengan latihan, Anda akan belajar menjadi bagian kepribadian yang sesuai dengan fase tertentu. Anda tidak bisa menjadi pria tanpa fase attraction . Anda tidak bisa menjadi bocah selama fase rapport. Anda tidak bisa menjadi teman selama fase seduction, ketika Anda mulai kebingungan dengan hal ini, Anda memunculkan ketidaksesuaian antara apa yang Anda lakukan, dan cara Anda melakukannya dan apa yang Anda katakan.
Untuk membantu Anda, mari kita telusuri peta interaksi sekali lagi. Kali ini, saya akan berikan sinyal yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui di fase mana Anda berada.
Tahap pertama dalam fase attraction adalah introduction , seperti yang telah saya katakan. Anda harus selalu menganggap semua orang memiliki gagasan tentang siapa Anda di kepala mereka. Anda harus dengannya, jadi saya ingin memastikan bahwa Anda selalu bertindak natural dengan cara yang dominan dan menarik.
Ini berlaku juga ketika berbicara dengan cowok, karena cewek selalu memperhatikan Anda, bahkan ketika Anda berbicara dengan teman Anda, dan Anda tidak ingin kehilangan kesempatan untuk menciptakan ketertarikan.
Selama tahap kedua dari fase attraction, demonstratinghighvalue, perhatikan bahasa tubuh positif darinya.
Pertanda baik jika ia menghadap Anda dengan tubuhnya, khususnya dengan kaki, lutut, dan bahunya. Atau jika ia tersenyum, memulai kembali percakapan yang sempat terhenti, atau menyentuh Anda secara konstan dan kembali menyentuh Anda setelah Anda menyentuhnya. Indikator- indikator ini adalah pertanda bahwa Anda menerapkan demonstratinghighvalue dengan tepat.
Lagi-lagi, ini hanyalah indikator bahwa ia tertarik dan ketertarikan hanyalah bentuk keingintahuan, jadi menunjukkan beberapa sinyal ini tidak berarti bahwa ia bisa Anda bawa pulang malam itu.
Ketertarikannya mungkin hanya sekadar keinginan untuk mengetahu lebih banyak tentang Anda. Mengetahui caranya bernavigasi di situasi ini dengan tepat adalah penyebab mengapa penting untuk memahami peta interaksi.
Ketika Anda mengkualifikasi seorang cewek, ia akan mencoba cara tersulit untuk membuat Anda terkesan, seringnya melalui percakapan verbal. Mengetahuinya adalah hal mudah dengarkan kalimat yang tidak nyambung yang mengandung unsur positif dalam percakapan tersebut.
Perhatikan ketika ia mencoba membuat Anda terkesan. Tidak sulit jika Anda tahu apa yang harus Anda lihat. Selama light rapport, tahap pertama fase rapport, menyisipkan materi yang mengundang rasa ingin tahu ke dalam percakapan Anda adalah pertanda baik. Anda meminta masing-masing dari kalian untuk terbuka di tahap ini. Tugas Andalah untuk membuka diri Anda terlebih dahulu supaya ia merasa nyaman untuk terbuka dengan Anda, jadi penting untuk mengenali tahap tempat Anda berada.
Anda akan berada di tahap wide rapport ketika topik-topik spesifik mulai dibicarakan. Ia mungkin akan menyebutkan beberapa hal, atau Anda mungkin akan membahas beberapa topik tanpa mulai membuat koneksi deep rapport.
Setelah Anda merasa memiliki titik koneksi yang bisa Anda lanjutkan ke tahap deep rapport, berarti Anda sedang berada di tahap wide rapport.
Respon fisik adalah indikator utama dari deep rapport. Selama fase ini, cewek akan bersandar ke arah Anda dan membuat kontak mata yang kuat. Akan terasa seolah segalanya di sekitar kalian menghilang dan Anda juga akan mendapati isyarat mata. Ia akan terus menerus memperhatikan Anda, dan kemudian berpaling melihat ke tanah atau ke bawah dengan sudut tertentu.
Di tahap terakhir rapport, release, Anda harus mengeluarkan diri Anda dan cewek lawan bicara Anda dari keadaan emosional yang Anda bangun. Tanda bahwa ini telah berhasil terjadi adalah salah satu dari Anda akan duduk kembali. Ini adalah bentuk reset fisik yang mencerminkan reset mental yang kalian berdua lakukan.
Anda pun masuk ke tahap seduction . Selama seduction , cewek akan terus- menerus melihat ke bawah. Anda akan menyadari pupilnya melebar dan nafasnya berat. Ia juga banyak bolak-balik ke kamar mandi. Jika ia menunjukkan respon zona merah, ia akan sering melakukan atau mudahnya, keluar dari rayuan yang Anda berikan padanya. Jika ia sering pergi ke kamar mandi selama tahap seduction (dan jika ternyata saat itu bukan tahap seduction , mungkin hal lain yang akan terjadi…) berarti mungkin ia mencoba melakukan jeda.
Ia melakukannya karena Anda belum cukup membangun hubungan baik. Cewek juga akan sangat responsif melakukan percakapan sensual selama fase seduction.
Topik percakapan apapun yang dilakukan dengan aktivitas fisik sentuhan, pandangan, penciuman, pendengaran, rasa akan menghasilkan respon yang kuat.
Cara untuk mengetahui bahwa Anda memasuki fase relationship balance adalah ketika ia berhenti melakukan uji kesesuaian tindakan Anda, atau melakukannya dengan lebih jarang. Anda sudah membuktikan bahwa kepercayaan diri Anda asli dan Anda sudah membangun hubungan baik yang cukup dalam dengannya, jadi tak perlu lagi menguji Anda. Ia akan menerima Anda sepenuhnya.
Jadi begitulah! Sistem yang lengkap. Tepuk pundak Anda atas keberhasilan Anda sampai sejauh ini. Sisa buku ini didedikasikan untuk membantuk Anda menggunakan sistem ini untuk mengendalikan attraction, rapport, seduction, dan relationship balance. Tertarik? Bagus. Mari melaju

0 Response to "Tentang Sistem Dalam Buku Jurus Playboy (15)"

Post a Comment