Buku Jurus Playboy – Pendekatan (19

Untuk menciptakan sistem kepercayaan baru, Anda harus membunuh keraguan Anda. Untuk membunuh keraguan tersebut, Anda harus melewati proses penciptaan sistem kepercayaan (belief creation process )…
Ingat tentang istilah ini dari bab-bab sebelumnya? Tahapan pertama adalah tantangan, kemudian penerimaan. Anda harus katakan sebagai sebuah fakta. Satu cara untuk melakukannya adalah dengan afirmasi (affirmation).
Afirmasi adalah sebuah konsep yang menyatakan bahwa jika Anda terus menerus mengatakan hal positif kepada diri Anda, hal tersebut akan menjadi kenyataan.
Setelah Anda menerima pemikiran tersebut, Anda harus kemukakan sistem kepercayaan baru tersebut dengan memberitahunya kepada orang lain. Mulailah mengabarkannya kepada teman dan berlanjut ke orang asing, dan teruslah berlatih sa mpai Anda nyaman mengatakannya ke semua orang.
Setelah Anda menyelesaikan tahap kedua, Anda siap untuk diuji dan menerima timbal balik. Ujilah sampai sistem itu tidak bekerja. Segera setelah sistem tersebut tidak bekerja, ambil semua informasi yang Anda peroleh dari kegagalan sistem tersebut lalu ubah sampai itu benar-benar bekerja sempurna.
Semua orang adalah sumber timbal balik yang potensial karena semua orang yang Anda dekati akan memberikan reaksi yang berbeda-beda. Bereksperimen dengan berbagai jenis orang akan mengajari Anda cara untuk merasa aman menerapkan sistem kepercayaan baru Anda di berbagai situasi.
Tahap terakhir adalah pengajuan. Ajukan sistem kepercayaan Anda ke otak Anda dan gunakan sistem yang baru ini untuk menggantikan sistem kepercayaa n lama yang usang. Ikuti tahap-tahap ini, dan Anda akan menaklukan kecemasan pendekatan tersebut. Ingat dalam kepala Anda bahwa Anda akan terus menerima timbal balik dari sumber eksternal jauh setelah Anda mengintegrasikan sistem kepercayaan Anda dengan konsep diri Anda, jadi Anda perlu memastikan bahwa lingkungan Anda selalu sejalan dengan sistem kepercayaan Anda.
Jika sewaktu-waktu lingkungan Anda memberi respon yang berlawanan bahwa Anda bukanlah jenis cowok yang berani mendekati cewek yang Anda taksir Anda harus kembali dan memaksa diri Anda untuk berani melakukan pendekatan tersebut sampai Anda memperoleh hasil yang menguatkan kepercayaan Anda

0 Response to "Buku Jurus Playboy – Pendekatan (19"

Post a Comment