Tentang Sistem Dalam Buku Jurus Playboy (10)

Demonstrating memperlihatkan sesuatu sedemikian rupa sehingga tak memerlukan penjelasan verbal. Semua materi verbal yang terjadi selama fase “attraction” tidak lebih dari sekadar pengganti.
Gunakan percakapan yang cukup kuat untuk meraih perhatiannya sehingga Anda bisa berfokus untuk terus berkomunikasi menggunakan bahasa tubuh Anda. Manusia belajar berbohong dengan sangat efektif menggunakan kata-kata mereka tetapi manusia tidak bisa berbohong menggunakan tubuh mereka, jadi seorang cewek akan mempercayai pesan yang tubuh Anda kirimkan alih-alih pesan yang mulut Anda katakan selama tahap-tahap awal interaksi.
Itu berarti bahwa ketika Anda pertama kali berbicara dengan seorang cewek, Anda menginginkan sebuah percakapan yang tidak diperkaya konten.
Berpeganglah pada cara berbicara yang menyenangkanyang disebutcandaan (banter). Ini adalah wilayah kunci dimana kebanyakan pria sering tersandung ketika sedang berinteraksi.
Setelah Anda membaca buku ini, saya tahu bahwa di beberapa titik Anda akan kesulitan menerapkan demonstratinghighvalue ini. Terlalu banyak cowok menghabiskan sisa hidupnya terjebak di sub-tahap ini, jadi saya akan menjelaskan kepada Anda caranya mengatasi hal ini dengan sangat sederhana sehingga Anda akan terus menerapkan demonstratinghighvalue tanpa terlihat miskin perhatian.
Di area rahasia dan teknik lainnya kepada Anda serta beberapa alat-alat yang biasa saya gunakan ketika mengajar tatap-muka.
Demonstrating highvalue mustahil untuk menunjukkan bahwa Anda bernilai Sepuluh di situasi dimana Anda tidak mengenal siapa-siapa, tetapi umumnya, sejak awal, yang harus Anda fokuskan adalah menunjukkan bukan berarti haus perhatian.
Ini bisa jadi pedang bermata dua bagi banyak orang, karena Hal tersebut, seperti yang sudah Anda duga, adalah POIC dan tergolong kekurangan kepercayaan diri ekstrim.
Kombinasi antara bahasa tubuh negatif dan positif adalah kendaraan untuk mengantarkan pesan bahwa Anda tertarik tetapi tidak haus perhatian.
Sayangnya, tubuh Anda berbicara dengan bahasa yang berbeda dengan kata-kata Anda, dan banyak orang tidak tahu cara menerjemahkannya meskipun kata-kata itu terus diucapkan.
Jika Anda terlibat dalam sebuah interaksi dengan cewek, Anda tidak akan bisa mengatakan kepadanya bahwa Anda tidak tertarik kepadanya ketika Anda berdiri di dekatnya, tersenyum, dan memandanginya!
Kapanpun Anda mencoba meyakinkan seorang cewek bahwa Anda tidak tertarik kepadanya sembari Anda menunjukkan sinyal-sinyal tubuh yang sesuai, Anda telah menjadi korban ketidaksesuaian (incongruence). Kapanpun bahasa tubuh dan bahasa verbal Anda menyampaikan pesan yang tidak sama, itu disebut ketidaksesuaian. Ini adalah bendera merah buat cewek salah satu penyebab terbesar gagalnya fase attraction, titik!
Demonstratinghighvalue adalah cara paling efektif untuk terhindar dari ini. Untuk melakukannya secara verbal, seperti yang telah saya sebutkan secara singkattadi, Anda harus berfokus menciptakan percakapan yang bebas-konten. Apapun yang mungkin membuat seseorang tersenyum atau tertawa adalah contoh-contoh candaan yang akan meningkatkan keberhasilan Anda merebut hati cewek.
Bagi orang yang alami, candaan verbal adalah keahlian yang sudah terserap ke dalam pikiran bawah sadar, dipelajari dari sumber-sumber seperti kutipan film atau hal-hal yang diobrolkan oleh teman dan keluarga.
Lihatlah masyarakat dan orang-orang di sekitar Anda sebagai inspirasi, lalu tiru kutipan favorit Anda dan jadikan versi Anda sendiri.

0 Response to "Tentang Sistem Dalam Buku Jurus Playboy (10)"

Post a Comment