Tentang Sistem Dalam Buku Jurus Playboy (12)

Ingat dalam kepala Anda bahwa Anda harus melayangkan kualifikasi pertanyaan ini tepat di awal interaksi Anda ini, suatu hal yang harus terjadi ketika Anda berada di puncak kebersamaan Anda dengannya.
Ketertarikan terbangun dengan sangat cepat, dan mati juga dengan sangat cepat, jadi sangat penting Anda menentukan waktunya dengan tepat.
Dalam jangka panjang, ketertarikan itu tidak lebih dari sekadar keingintahuan. Tidak ada yang spesial tentangnya. Ketertarikan itu sekadar keingintahuan.
Memahami bahwa ketertarikan adalah keingintahuan membuat Anda benar-benar menggunakan tipe kepribadian yang Anda perlukan sebagai perspektif untuk terlihat menarik bagi cewek.
Cewek harus penasaran terhadap Anda; mereka ingin mengetahui lebih banyak. Apa yang Anda lakukan di awal sebuah interaksi adalah membangun keingintahuan tersebut.
Cewek cenderung penasaran tentang lebih banyak hal berbeda daripada cowok, dan karena kita lebih sering berpikir dengan otak logika kita, kita berpikir cara yang tepat untuk menarik perhatian cewek yang kita taksir adalah dengan bertingkah sepertinya.
Jika Anda bertingkah sepertinya, Anda bisa terhubung dengannya, kan?
Masalahnya dalam cara berpikir seperti ini adalah bahwa bertingkah sepertinya akan membuat Anda terlihat seperti perempuan, dan hal ini akan membunuh ketertarikan terhadap diri Anda. Berpeganglah pada taktik yang saya ajarkan sekarang untuk menghindari hal itu.
Salah satu hal paling menarik tentang kualifikasi pertanyaan adalah bahwa jawaban yang diberikan selalu sesuai dengan orang yang menanyakan. Jadi jika saya bertanya kepada Anda apa tiga kualitas jadi, apa yang orang ini pikir kemudian Anda menyebutkan tiga kualitas yang Anda kira akan membuat saya menghormati Anda.
Tidak berbeda dengan cewek. Kapanpun Anda menggunakan kualifikasi yang harus saya jawab supaya saya kelihatan menarik menurut cowok ini? Apa yang akan secara alami menjual dirinya kepada Anda! Setelah Anda menerima jawaban, terimalah semua kualitas yang ia katakan. Jika tidak, ia akan beranggapan Anda tidak menyukainya dan ia akan meninggalkan Anda.
Penting juga untuk selalu ingat untuk memberikan kualifikasi pertanyaan ini dengan sikap yang ceria. Tak apa-apa untuk berpindah haluan sedikit tak adaalasan untuk tidak bersikap ceria setelah Anda banyak bercanda dan bersenang-senang dengannya tetapi jangan ubah percakapan kalian menjadi obrolan serius seperti di acara bincang-bincang Oprah.
Ngobrol dengan terlalu berat atau terlalu dalam, akan merusak suasana. Jika Anda bisa bersikap ceria, Anda siap untuk pindah ke teknik kedua yang lebih tinggi yang disebut “self-fulfilling prophecy qualifier”.
Untuk menggunakan self-fulfilling prophecy qualifier, Anda harus menye butkan satu atau beberapa kualitas yang cewek idaman Anda harus miliki. Anda boleh memilih kualitas yang mungkin sudah kelihatan nampak dari dirinya, atau Anda boleh memilih untuk menggunakan kualitas tertentu tanpa menanyakan apakah ia telah memilikinya atau belum.
Cara Anda melakukan hal ini mungkin sedikit rumit, tetapi saya akan jelaskan sekarang dengan cara yang sederhana sehingga Anda bisa mencobanya di lain kesempatan.
Katakanlah Anda sedang duduk di bar yang penuh dengan orang-orang dan Anda akhirnya berduaan dengan cewek yang telah menghabiskan banyak waktunya di bar bersama teman-temannya.
Ia duduk bersama Anda di tempat yang sunyi, dan mengapa saya punya perasaan tentang Anda dan mungkin perasaan ini tidak benar tetapi sepertinya, saya merasa kalau Anda ini orang yang terbuka.
Kapanpun saya bersama-sama dengan Anda, saya merasa seolah saya bisa mencoba hal-hal baru dan itu tidak jadi masalah buat Anda karena Anda jenis orang yang seperti itu dan itu sangat membuat saya nyaman. Saya kira banyak orang tidak berani melakukannya karena mereka takut bersikap terbuka.
Saya tidak tahu apakah Anda tahu Anda mengirimkan sinyal perasaan tersebut, tetapi itu yang saya terima, dan Apa yang Anda katakan telah memberinya kualitas (keterbukaan) yang Anda ingin ia miliki dengan memberitahunya bahwa Anda merasa bahwa ia orang yang terbuka.
Ia tidak bisa membantahnya, karena Anda menyatakan dengan jelas bahwa itu sekadar perasaan yang Anda rasakan. Siapa yang bisa membantah perasaan? Jika ia membantahnya, Anda mungkin menyadari bahwa selama menyatakan hal tersebut saya membuat banyak pintu belakang untuk diri saya sendiri.
Saya sebut ini pintu belakang karena pintu-pintu ini mengizinkan saya untuk keluar dari percakapan ketika perlu. Pintu- menuju kalimat seperti ini mengizinkan saya untuk memiliki pertahanan, ketika ia benar-benar tidak setuju dengan saya atau tidak ingin mengkualifikasikan dirinya sendiri.

0 Response to "Tentang Sistem Dalam Buku Jurus Playboy (12)"

Post a Comment