Apa salahnya bila wanita pendekatan terlebih dahulu? (memecahkan mitos bahwa wanita harus selalu menunggu pernyataan cinta)


Belakangan ini saya banyak sekali mendengar tentang berbagai mitos-mitos terntang romansa yang SALAH beredar luas dikalangan masyarakat kita. Salah satunya adalah hal yang ingin saya bahas dalam notes kali ini, tentang bagaimana bila wanita nembak atau melakukan PDKT lebih dulu.
Hey gals, disini saya akan bertanya apakah selama ini kamu sedang memiliki seorang gebetan atau seorang cowok yang seringkali singgah di dalam mimpi-mimpimu tapi si dia tak kunjung melakukan aksi pedekate ke padamu? Apakah kamu hanya selalu berdiam diri menanti si dia mendekatimu duluan?
Hey.. Come on.. Wake up, gals! Saatnya take action bagi Anda!

Kadang ada pola pikir bahwa sebagai kaum hawa, selama ini selalu terpaku pada "biarin aja deh, ntar juga di yang pedekate.." atau "kalau mau sama gue, ya dia yang pedekate dong..". Ada yang bilang juga bahwa katanya kalau cewek yang pedekate duluan adalah cewek murahan. Wow.. Dangkal sekali pemikiran orang-orang seperti ini. Siapapun orang yang pertama kali pada jaman dahulu bilang hal (racun) seperti itu seharusnya ditembak mati aja..! Wkwkwkwk...
Pedekate terlebih dulu pada cowok yang kita suka bukanlah hal yang murahan!
Silakan baca ulang kalimat itu.
. !!
Jika selama ini kamu sering diajarkan untuk menjadi cewek yang mandiri dan berani, mengapa harus malu untuk hanya sekadar pedekate pada cowok yang yang kamu sukai? Sudah berapa kali cowok yang kamu suka akhirnya malahan lari ke pelukan cewek lain, bahkan lari ke teman sendiri? Nyeri bukan? Dan hal itu hanya karena kamu tidak pedekate dan menunjukkan sedikitnya pada dirinya jika kamu menyukainya? Jangan biarkan kejadian itu berulang terus menerus, Gals.

Anda sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang ke dua, memang tak mau dianggap terlalu agresif hanya karena kita yang pedekate duluan pada cowok. Padahal pedekate itu adalah hal yang sangat wajar ketika kamu menyukai seorang cowok. Jika cowok berani pedekate pada kita,mengapa kita tidak berani pedekate padanya? Gals, catat ini baik-baik dalam benakmu! Pedekate adalah kewajiban dua belah pihak, cowok dan cewek dalam memulai suatu hubungan.
Anda punya cita-cita bukan? Punya perasaan? Kenapa Anda tak ingin memperjuangkan hal itu, memperjuangkan kebahagiaan Anda sendiri. Namun TIDAK dengan cara menjatuhkan harga diri Anda lho. Bersikaplah wajar dan tetap menyertakan logika dalam setiap hal yang Anda lakukan. Sekali lagi : Gunakan Logika Anda.
Sejak saat ini mulailah berpikir bahwa tidak ada salahnya jika kita mulai menghubungi si dia terlebih dulu. Bila kamu membawa kendaraan, tidak ada salahnya juga dengan menjemput si dia untuk berangkat sama-samake kampus, dan tidak salah juga dengan mengantarkan si dia pulang ke rumahnya. Tidak salah juga dengan menyentuh si dia duluan. Ada apa pula dengan menembak cowok duluan?
Masalah?
Memangnya ada apa dengan hal-hal itu? Justru jika cewek berani melakukan hal-hal pedekate semacam itu, kamu akan menjadi cewek yang berbeda dari cewek kebanyakan. Kamu dianggap menjadi cewek yang pemberani dan percaya diri.
Dan dari situlah cowo juga akan berpikir dua kali jika akan menghianati Anda, disisi ini cowo akan berpikir dua kali juga untuk menghianati Anda, karena untuk nembak pertama kali aja bisa, kenapa tidak untuk meninggalkan cowo tersebut begitu saja?
Saya beritahu sesuatu pada kalian. Cowok juga suka dengan cewek yang pedekate duluan lho. Biasanya, jika cewek pedekate duluan pada cowok, jika dia suka, maka diapun akan melakukan hal yang sama pada kamu, gals.

Jadi, mulai saat ini, cewek pedekate, why not?
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Apa salahnya bila wanita pendekatan terlebih dahulu? (memecahkan mitos bahwa wanita harus selalu menunggu pernyataan cinta)"

Post a Comment