Beberapa penyebab utama mengapa Anda tetap gagal dalam romansa (sebab dan kesalahan pria yang selalu gagal dalam persaingan


Wow..! Tidak terasa sudah sekian tahun semenjak 2009 silam sejak terakhir saya merasakan sakit hati, jadi lupa gimana hal itu rasanya... Wkwkwkwk... LoL... Setelah begitu banyak mengalami jatuh bangun selama menjalani kehidupan romansa, dari semasa di bangku sekolah sampai saat ini. Dan ingin rasanya untuk berbagi segala cerita hidup yang pernah saya alami kepada Anda para pembaca page Broken Heart Survival Guide di facebook ini. Bukankan berbagi ilmu yang berguna itu merupakan sebuah kepuasan dan pahala yang tak pernah usai. Beruntunglah Anda karena telah bergabung bersama kami di page ini, sehingga kami jamin Anda bisa mendapatkan hal yang sangat bermanfaat bagi kehidupan Anda, khususnya kehidupan romansa Anda. Sehingga kualitas hidup Anda menjadi meningkat dan menjadi lebih tinggi.
Sebuah cerita kepada Anda bahwa saat ini banyak hal yang kadang tidak pernah kita sadari bahwa hal terkecil bahkan hampir terlupakan itulah yang sering membuat sebuah hubungan lebih baik. Saat mempraktekkan semua teori yang ada, hanya satu kata yang tepat saya terapkan disini yang sanggup menjelaskan apa yang saya rasain "Fuck!! This is a real transform..!!" Ups.. Okay, that's 6 words… K
.. That's clear now.
Kejutan demi kejutan dalam hidup gue masih berlanjut sampai ketika beberapa bulan yang lalu..
That's a very good offering actually, maybe a little too good.
Dan setelah beberapa minggu dihantui mimpi buruk karena banyaknya beban mental untuk keingianan berbagi, akhirnya saya memutuskan untuk melepaskan semua personal coaching romance yang sempat saya lakukan hanya melalui account facebook saya saja dan bertekad membuat sebuah fans page di social network ini yang tujuannya adalah untuk berbagi cerita ataupun sharing ilmu secara lebih meluas lagi.
2 years from lossy to glossy…

Ya.. Saya memang nggak pernah posting sepak terjang, cerita tentang saya yang beredar disana sini biasanya dan diceritakan ulang dengan versi yang kalau saya baca, menurut saya agak sedikit hiperbolik.. But thanks to them who spread my name..

Beberapa kawan yang membaca postingan di page mungkin hanya mendengar versi mulus dari sepak terjang saya yang bisa dibilang cepat, tanpa melihat (ga peduli) berapa ratus penolakan yang saya alamin selama ngehit, berapa phone game yang gagal, berapa nge-date garing yang saya lakuin, berapa broken heart yang saya lalui sampai akhirnya memiliki semua atribut yang saya butuhkan untuk menjadi pria yang sebenarnya.
Sehingga saya mengerti bagaimana yang seharusnya, karena disaat itu pasti telah saya pikirkan kenapa bisa gagal? Yaelah doraemon tolonglah nobita-nobita diluar sana yang masih belum sadar... Wkwkwk...
Okay, mari serius dikit.. Di balik perubahan cepat yang saya alami, kali ini saya akan membeberkan 7 penyebab utama mengapa Anda masih saja jomblo dan berakhir dengan membaca notes ini di malam minggu, BAHKAN setelah setia menikmati notes-notes saya berbulan-bulan lalu :

1. Anda terlalu sibuk membela diri LAGI!

Ya, "LAGI!" anda tidak salah dengar, LAGI! Karena lagi-lagi Anda tetap melarikan diri setelah mengetahui realita di balik kehidupan romansa Anda yang sudah kami bagikan dalam ratusan notes yang selalu membuat Anda mengangguk di tiap kalimatnya.

2. Menggantungkan daya tarik pada aspek di luar diri.

Berdasarkan apa yang Anda lihat di sekitar Anda, Anda tetap percaya bahwa Anda belum bisa mendapatkan wanita idaman Anda apabila belum kaya, belum mempunyai achievement, belum ganteng (muka sulit diubah kawan! LOL). Guys! Berapa notes lagi yang harus saya tulis untuk menyadarkan Anda! Apa yang Anda lihat di sekitar Anda tidak pernah semulus yang Anda kira.. Trust me, selalu akan ada yang lebih ganteng, lebih kaya,dan lebih banyak achievement dr Anda! STOP menggantungkan daya tarik Anda pada aspek di luar diri!

3. Puas hanya dengan "sekedar dapat"

Hanya dengan mempraktekkan keseluruhan apa yang kami bagikan dalam notes saja, Anda pasti sudah bisa dengan mudah mendapatkan wanita yang Anda idamkan. Namun bukan itulah tujuan page Broken Heart Survival Guide dibentuk. Tujuan utama dibentuknya komunitas ini adalah merekonstruktsi keseluruhan hidup Anda sebagai seorang pria/wanita yang tangguh, stabil, dan secara otomatis mampu berbagi kebahagian kepada siapa saja termasuk pasangan Anda, sehinggga wanita/pria akan mengikuti sebagai bonus, saya tekankan lagi bahwa ini bukan trik mendapatkan wanita. Trik hanya akan membuat Anda lelah karena daya tarik tidak berasal dari diri Anda. Silahkan berhenti setelah mendapatkan wanita, dijamin Anda akan kembali galau seperti ABG kegaulan setelah putus dan kembali berakhir membaca ulang notes saya ini. Apakah Anda hanya ingin mendapatkan wanita, atau merekonstruksi seluruh kehidupan Anda?

4. Tidak memberikan yang terbaik pada diri sendiri
.
Mana yang membuat Anda lebih PeDe? Menggunakan jam tangan asli atau jam tangan KW super? Meski mata awam tidak bisa membedakan jam Anda asli atau KW, namun apabila jam Anda dipuji Anda malah manjawab "Ah nggak..ini jam KW kok, harganya Cuma 200rb loh!". Apa yang membuat Anda gagal adalah karena Anda tidak memberikan yang terbaik pada diri Anda. Mungkin beberapa dari Anda berhasil mendapatkan banyak experience setelah membaca beberapa notes saya, atau sedikit bocoran materi yang entah dari mana. Namun satu hal yang tidak mungkin Anda dapatkan adalah Kebanggaan sebagai anggota dari page Broken Heart Survival Guide! Rasa bangga menjadi bagian dari komunitas yang supportif adalah salah satu tools powerful yang membuat Anda tetap berkomitmen untuk terus berkembang!

5. Tidak efisien

Tidak salah apabila Anda berpikir bahwa dengan mengetahui basic-basic yang kami bagikan dalam setiap notes, suatu saat Anda bakal berhasil menjadi seorang pria glossy secara alami. Namun berapa lama waktu yang Anda habiskan hanya untuk trial error? Makin besar waktu trial error Anda, makin banyak biaya yang Anda keluarkan hanya untuk ngedate gagal yang tidak membuahkan hasil, makin besar kesempatan Anda kembali melakukan kesalahan traktir, menjadi supir tukang antar sana sini, dukun curhat. Saya adalah orang yang sangat menghargai waktu.. Karena uang bisa dicari, waktu tak bisa kembali masbro.
6. Percaya pada kriteria wanita
.
Ketika wanita memutuskan Anda, mereka punya 1000 alasan dengan segala varian yang masuk akal sehingga membuat Anda justru semakin kehilangan kepercayaan diri Anda. Ketika wanita berkata "aku perfeksionis", "ingin sama cowok yang pengusaha sukses", "aku suka yang…." sebenarnya artinya hanya satu "mereka tidak tertarik", sampai akhirnya mereka berakhir di tangan playboy brengsek si tukang pukul, tukang selingkuh, dan Anda tetap menghibur diri dengan percaya dengan "kriteria" mereka. Kabar baiknya, "nda mungkin berhasil jadi orang sukses beneran! Dan tetap jomblo! Selamat!"
7. The Brotherhood for Life!

Orang-orang di sekeliling Anda akan selalu menertawakan perubahan Anda. Lha mengapa? Karena mereka tidak terbiasa dengan Anda yang baru. Karena itu tiap kali Anda berubah menjadi lebih baik, mereka akan tertawa, mengenggap aneh, dan membuat Anda kembali ke dalam kehidupan lossy. Dan salah satu alasan mengapa Anda selalu melihat bahwa selalu dibutuhkan uang, ketampanan, achievement untuk menggaet wanita adalah karena Anda tidak pernah memiliki brotherhood yang mempu memberikan contoh. So this is ABSOLUTELY the last piece you need : Brotherhood yang mendukung perubahan Anda!

Masih ragu untuk berinvestasi pada diri sendiri sobat? Silahkan bandingkan dengan berapa investasi yang Anda keluarkan setiap minggunya hanya untuk nongkrong, nonton, makan, atau berapa yang Anda habiskan untuk menggaet gebetan Anda. Apapun keputusan Anda, selamat telah membaca notes saya kali ini sampai akhir… See you on page of Broken Heart Survival Guide..! Let us complete what we have to share to you.

Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Beberapa penyebab utama mengapa Anda tetap gagal dalam romansa (sebab dan kesalahan pria yang selalu gagal dalam persaingan"

Post a Comment