Untuk mencintai butuh tujuan dan sebuah proses untuk sebuah hubungan yang sehat (pacaran sehat untuk warna romansa yang lengkap)


Pernah berpikir tidak atau setidaknya berangan memiliki sebuah hubungan yang sehat dengan seseorang yang teramat kita cintai? Sehat disini bisa diartikan sebagai sebuah kondisi tenang dan penuh warna yang bisa membuat kita berbahagia. Saya yakin semua pasangan yang tengah atau baru saja berpacaran memimpikan sebuah hubungan yang sehat. Tapi banyak dari mereka yang tidak tahu cara membentuk pacaran yang sehat.Untuk itulah notes yang bisa dijadikan sebagai solusi romansa hadir di sini membantu Anda menjalin pacaran yang sehat.

Jauh sebelum Anda menjalin pacaran sehat, Anda harus dibekali beberapa prinsip untuk menuju pacaran sehat. Pada artikel ini Anda akan dibina untuk melakukan program bermutu. Program yang akan membawa Anda pada hubungan sehat.

Yang perlu Anda ketahui dengan program ini adalah baik pria maupun wanita memiliki kewajiban yang sama dalam menjalin pacaran sehat. Maka, program menuju pacaran sehat ini berlaku untuk kaum pria dan wanita.

Anda sudah siap? Baiklah!

Program 1 – Pacaran sehat berawal dari diri yang sehat.

Sudahkah jiwa anda sehat? Silakan tanyakan pertanyaan itu pada diri Anda sendiri! Jika Anda masing-masing dengan pasangan Anda masih belum sehat, maka jangan pernah berharap pacaran Anda akan sehat. Jiwa yang sehat adalah jiwa yang bahagia, lalu saking bahagianya, Anda ingin membagikan kebahagiaan itu pada pasangan Anda. Jika Anda dan pasangan Anda sudah memiliki prinsip yang demikian, maka pacaran sehat Adalah jaminannya. Tugas anda : Bersenang-senanglah dengan sahabat, keluarga dan orang-orang di sekitar Anda terlebih dulu. Miliki hubungan yang baik dengan orang-orang. Jika sudah bahagia, silakan berpacaran.

Program 2 – Sudahkah Anda menyayangi diri Anda sendiri?

Ingat ini baik-baik! Anda tidak akan pernah merasa disayangi jika Anda sendiri tidak menyayangi diri Anda. Pacaran akan penuh dengan investasi secara materi, waktu, tenaga,mental. Sebelum menyumbang investasi banyak pada pacar Anda, investasi dulu semuanya untuk diri Anda, karena itu adalah bentuk rasa sayang Anda pada diri Anda sendiri. Jika Anda diajarkan untuk memberikan hadiah pada pacar Anda, berikan dulu hadiah untuk diri Anda sendiri sebelum untuk pacar Anda! Tugas Anda : sisihkan waktu, tenaga, uang Anda untuk memanjakan diri Anda sendiri, seperti membeli set fashion baru, ganti gaya rambut, spa dan liburan contohnya, mulai dari sekarang! Lakukan investasi semacam itu dengan rutin setidaknya 1 bulan dua kali.

Program 3 – Memberi, memberi dan memberi!

Pacaran sehat adalah tentang saling memberi. Tapi sebelum pacaran itu terjadi, apakah Anda adalah pribadi yang senang memberi pada sesama? Jika belum, sebaiknya lakukan dulu itu! Memberi bukan hanya sekedar materi saja, waktu, tenaga dan pikiran juga termasuk hal yang bisa Anda beri pada orang lain. Dengan menanamkan jiwa memberi pada diri Anda, pacaran sehat adalah sebuah kenyataan. Tugas Anda : mulailah berikan perhatian pada sahabat, keluarga dan orang-orang. Traktir makan keluarga Anda adalah perbuatan yang bagus!

Dari ketiga program di atas, solusi romansa sama sekali tidak membahas soal pacaran. Ya, itu adalah resep dasar yang harus Anda bentuk sebelum Anda berpacaran. Sobat, lakukan dulu 3 program pacaran sehat itu! Dan selanjutnya saya akan memberikan Anda resep rahasia tentang membina sebuah hubungan yang sehat.
Berhenti membaca sampai sini dulu, lakukan dahulu lagkah-langkah diatas. Sementara itu saya tak nyelesein mandi dulu yah. Nanggung neh..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Huaah.. Segernya mandi siang-siang gini, setelah mandi, bikin kopi sama roti bakar, ready lagi buat nglanjutin notes ini. Silahkan aja lho kalau mau disambi minum teh atau apa, tapi kalau join kopi milik saya.. Ooo... Tidak bisaaa..
Baiklah sobat, bagaimana dengan program pacaran sehat bagian 1? Sudah Anda jalani dengan baik? Jika sudah, sekarang saatnya menuju ke pacaran sehat bagian pertama. Jika Anda belum paham, sebaiknya baca terlebih dulu dibaca ulang.

Baik Anda pria maupun wanita, memiliki kewajiban yang sama untuk tetap menjaga agar pacaran tetap sehat. Pacaran ibaratkan sebuah tubuh yang harus dijaga kesehatan nya. Apabila tubuh itu sakit, maka harus segera disembuhkan. Sama halnya dengan pacaran. Jika pacaran itu sudah mulai mengalami gejala-gejala penyakit, sebaiknya temui dokter cinta yang bisa mengobati hubungan Anda.

Lalu, seperti apakah pacaran yang sehat itu? Kali ini saya akan memberikan resep rahasia pacaran sehat. Sebelumnya, jangan lupa untuk memberitahu sahabat Anda tentang notes ini, syukur-syukur mau di share di profile Anda. Karena pasti akan sangat bermanfaat sekali.

Dan berikut adalah resep pacaran sehat selanjutnya.

Komitmen

Ini adalah pilar pertama yang harus Anda bangun sejak awal pacaran. Komitmen ibaratkan sebuah pondasi pada bangunan. Pacaran tanpa komitmen, bagaikan bangunan tanpa pondasi. Mudah roboh, retak dan hancur. Jelas, tanpa komitmen, pacaran sehat adalah jauhdari kenyataan. Komitmen dalam pacaran ini di dalamnya terdapat rule pacaran yang akanmenyeimbangkan serta mengokohkan pacaran yang Anda jalin. Rule adalah aturan yang disepakati oleh kedua belah pihak. Seperti apakah rule pacaran yang Anda buat? Itu tergantung prinsip dan keinginan Anda dalam menentukan.

Affection

Apa jadinya jika Anda berpacaran tanpa sayang-sayangan dengan pasangan Anda? Affection adalah simbol nyata dari kasih sayang Anda terhadap pacar Anda. Tunjukkan rasasayang Anda pada pacar Anda dengan cara yang beragam. Contoh, "aku rasa, kata sayang buat kamu itu masih belum cukup.. kamu tuh lebih dari sekedar layak untuk disayangi.." . Hal-hal seperti itulah yang membuat pacaran menjadi sehat. Selain seru untuk dilakukan,Affection akan saling mempererat rasa cinta Anda pada pacar Anda.

Seks / sex

Semua manusia di dunia ini memiliki kebutuhan seksual. Dan hal ini haruslah dimanifestasikan di dalam sebuah hubungan demi membentuk pacaran sehat. Seks di sini bukan hanya diartikan ke dalam seks yang berkonotasi negatif saja. Sentuhan seperti berpelukan dan saling rangkul adalah bentuk kegiatan seksual. Seks adalah pilar ketiga yang terpenting dalam rantai elemn pacaran sehat.
Untuk melakukan hal yang lebih dari itu diharapkan jadikan hubungan kalian menjadi sebuah ibadah, yaitu dengan menikah. Jika masih belum cukup umur ya di tahan dulu, jadikan hal itu sebagai tujuan jangka panjang. Ingat, wanita harus 20 tahun minimal untuk menikah, dan pria 25 tahun. Itu wajib lho, demi untuk sebuah tujuan keluarga yang terencana.
Pacaran sehat adalah pacaran yang menggenapi tiga pilar di atas. Jika Anda tidak menggenapi tiga elemen itu, maka pacaran Anda kemungkinan masuk ke dalam kategori pacaran yang tidak sehat.

Pacaran hanya seks saja, tanpa komitmen dan affection, sudah jelas Anda hanya pasangan "pemuas" saja. Pacaran yang hanya komitmen semata tanpa affection dan seks, maka kebutuhan batin dan raga Anda tidak terpenuhi. Maka, untuk membentuk pacaran yang sehat, Anda dari sejak awal haruslah membentuk 3 pilar itu. Sekarang Anda sudah siap untuk menjalani pacaran sehat.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Untuk mencintai butuh tujuan dan sebuah proses untuk sebuah hubungan yang sehat (pacaran sehat untuk warna romansa yang lengkap)"

Post a Comment