Menjaga keberadaan hubungan romansa tanpa rasa tertekan (hal kecil yang memberikan estimasi positif pasangan)

Apapun yang ada di dunia ini pasti ada urutan proses yang terjadi. Dari awal sampai akhir, namun tak sedikit pula yang berhenti di awal atau pertengahan proses. Banyak hal yang bisa mempengaruhi jalannya sebuah proses. Salah satunya akan saya bahas dalam notes saya kali ini. Yaitu masalah pemeliharaan sebuah proses. Karena semua hubungan memerlukan pemeliharaan, apapun bentuk hubungan itu, jika memiliki tujuan ingin menjadi sebuah hubungan yang berkelanjutan. Tentu saja, hubungan yang berbeda berbeda membutuhkan jenis pemeliharaan, dan beberapa akan memerlukan lebih banyak waktu dan perhatian daripada yang lain. Sebuah hubungan dalam masalah, misalnya, akan memerlukan pemeliharaan dengan hati-hati dan upaya yang konsisten untuk memperbaikinya. Namun, jika semua berjalan lancar dalam hubungan Anda dan Anda ingin tetap seperti itu, ada beberapa mudah dan cara yang efisien untuk melumuri roda hubungan dengan wanita Anda tanpa membuat Anda selalu sibuk.

Sebelum kita mulai untuk mengeksplorasi petunjuk ini untuk hubungan bebas rasa sakit,ada catatan khusus :

Ini perlu untuk mengontrol frekuensi dan waktu pemeliharaan tips. Lagi pula nih ya, jika Anda menggunakan terlalu sering, Anda akan terlihat tidak tulus. Meskipun demikian, penggunaannya harus akrab dan alami untuk Anda. Umumnya, hubungan yang bahagia harus tetap begitu selama Anda berdua merasa dihormati dan diperhatikan.

Berikut adalah beberapa hal yang bisa dengan cepat dan tidak sakit untuk menjaga situasi Anda dengan pasangan Anda.

1 – Pujilah dia dengan ketulusan
.
Memberinya pujian yang tulus berarti bahwa ketika dia datang ke ruangan dan hati Anda (atau denyut jantung) melompat sejenak, Anda harus membiarkan dia tahu. Katakan padanya bahwa dia kelihatan cantik dan bahwa dia masih tetap seperti itu untuk Anda dalam semua cara-cara yang tepat (dengan asumsi bahwa ini adalah kasus). Atau, katakan padanya bahwa promosi di tempat kerja baru-baru ini memang layak, dan bahwa bosnya beruntung memiliki dia. Jenis pujian tidak terlalu tinggi atau terlalu lembek, tapi membuatnya merasa istimewa dan dihargai. Memberinya jaminan verbal seperti itu akan membantu membuatnya lebih santai di sekitar Anda karena dia tidak perlu menebak sentimen Anda. Mengetahui bagaimana yang anda rasa akan meningkatkan kepercayaan dirinya, dan karena Anda bertanggung jawab untuk perbaikan dalam suasana hati, Anda harus benar berterima kasih untuk itu.

2 – Memenuhi salah satu rengekan permintaannya.
(hanya untuk yang sudah memiliki sebuah hubungan, sangat tidak disarankan bagi yang masih PDKT)
Anda tahu apa yang dia secara konsisten meminta Anda untuk melakukannya, baik itu pemangkasan jengot yang sedikit lebih dekat atau mengajak dia keluar untuk makan malam yang indah dan Anda selalu lalai untuk melakukannya? Baik, jika Anda bangun dan melakukannya, dan melakukannya secara konsisten, dia akan melihat dan dia akan menghargainya. Melakukan perbuatan baik seperti itu tidak mengambil lebih banyak usaha daripada sedikit kesadaran, dan wanita akan memuji Anda. Tidak hanya Anda akan lakukan hal-hal yang ia suka, tetapi Anda akan melakukan apa yang dia minta, dimana kekuatan rahasia tip pemeliharaan ini tersembunyi. Melakukan hal-hal yang dia minta akan menunjukkan padanya bahwa Anda benar-benar telah mendengarkan dia dan tidak hanya untuk siaran olahraga Anda. Pilihlah beberapa keinginan kesukaannya dan cobalah.

3 – Kejutkan Dia
.
Tindakan romantis kecil dapat membuat perbedaan yang sangat besar untuk sebuah hubungan. Jika Anda tahu bahwa dia mengalami hari yang sibuk, ambil beberapa kopi dari kafe yang ia sukai. Jika Anda di toko kelontong, ambil es krim kesukaannya. Hadiah kecil tidak perlu mahal atau mewah untuk menyenangkan hatinya, Anda hanya perlu terlebih dulu mempertimbangkan apa yang dia inginkan, dan mencoba untuk memberikan itu padanya. Pilihlah hal-hal yang merupakan selera pribadinya, menekankan pengetahuan Anda tentang kesukaan dan ketidaksukaannya. Berperilaku dengan cara ini akan membuat wanita senang terutama ketika dia menerima hadiah kecil Anda, dan akan juga menunjukkan betapa istimewanya hadiah itu bagi Anda.

4 – Memilih dia daripada teman-teman pria

Mari kita hadapi: Banyak orang menjadi sangat sensitif tentang melewatkan acara malam dengan teman-teman pria. Gadis Anda tahu bahwa waktu ini penting bagi Anda, dan sebagian besar gadis akan memberi Anda ruang untuk menikmatinya. Namun, penting bahwa Anda mengenali gadis Anda sebagai prioritas dalam hidup Anda. Ini berarti bahwa Anda harus kadang-kadang berjanji nonton film di rumah, dan melewatkan acara malam dengan teman-teman pria. Sedikit berakibat banyak, jadi pastikan dia mengakui pengorbanan karena dirinya. Karena ini mungkin tidak selalu jelas bagi dia, mungkin ada baiknya kita membawanya secara halus untuk diperhatikannya. Juga, tetap menjauhi tanda-tanda menyesali keputusannya; biarkan dia tahu bahwa teman-teman pria Anda melakukan kesukaan mereka, tetapi Anda ingin untuk menghabiskan waktu berkualitas sedikit dengannya.

5 – Tulis catatan untuknya

Kata-kata tertulis sering membungkus apa yang pesan verbal bisa tidak cocok. Catatan-catatan kecil dan pesan memberikan bukti nyata dan sedikit kenang-kenangan dari perasaan Anda, sesuatu yang dia tidak sering menerima. Ini tidak harus surat cinta cengeng. Tulis pesan pribadi di dalam sebuah kartu di Hari Valentine dan bukan hanya menandatangani atau meninggalkan sedikit catatan jika Anda datang ke apartemennya. Bahkan sedikit SMS memberitahu bahwa dia ada di pikiran Anda dapat mewarnai harinya. Akhiri dengan sedikit sikap romantis, seperti "with love" atau "created from heart" bukannya "lihat nanti", seolah-olah dia adalah salah satu teman pria. Pengingat tertulis bahwa Anda memikirkan dirinya akan memiliki dampak besar.

6 – Hang Out

Kadang-kadang peristiwa besar, karena mereka khusus, bukan di mana hubungan Anda dipadatkan. Buatlah upaya untuk sekadar berbagi waktu bersama : nonton film malam atau berpelukan saat Anda berdua berteriak di reality show di televisi akan membuat Anda berdua merasa seolah-olah Anda berbagi lebih banyak daripada popcorn di bioskop.Menghabiskan waktu bersama-sama adalah cara yang baik untuk tetap sehat menangani identitas Anda sebagai pasangan, sehingga ketika Anda berada di antara teman-teman ikatan tetap erat.

Menghindari perbaikan hubungan

Secara umum, kunci untuk pemeliharaan hubungan adalah untuk saling mengingatkan perasaan Anda. Menunjukkan gerakan kecil di sepanjang jalan membuat Anda berpikir tentang dia, dan menjaga dia dalam suasana hati memaafkan, keduanya akan membuka jalan bagi hubungan yang lebih baik. Camkan bahwa tidak ada dari yang telah disebutkan di sini adalah keterlaluan, mahal atau mengubah hidup. Itu semua hal-hal kecil yang membentuk sebuah gambar besar, dan tak satu pun dari hal itu akan membebani pikiran atau saku Anda.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Menjaga keberadaan hubungan romansa tanpa rasa tertekan (hal kecil yang memberikan estimasi positif pasangan)"

Post a Comment