Jomblo berkepanjangan? Masih musim? (ketika kesendirian bukanlah hal yang pantas untuk menjadi sebuah pilihan)

Sudah berapa lama Anda jadi seorang jomblo? Sudah berapa lama Anda menghabiskan malam minggu sendirian atau menjadi kacung sambil dengki dan iri hati sebagai "kambing conge" / "obat nyamuk" atau berbagai istilah yang lainnya saat teman Anda enak-enak berpacaran?
Atau mungkin bersikap sok cuek dan sok happy dengan pasang status yang kalau orang baca itu sudah bisa menilai kemunafikan diri Anda?
Jadi jomblo memang ada sisi kurang mengenakkannya bukan. Terlebih jika Anda sudah jomblo menahun, berakar bahkan mungkin sudah mendarah daging serta berkepanjangan. Anda hanya bisa merasakan iri pada banyak pasangan yang berlalu-lalang setiap harinya.

Tentunya Anda tidak ingin menjadi jomblo yang seperti demikian, bukan? Kalau begitu, Anda harus, mesti, kudu, have to ikuti beberapa langkah anti jomblo yang atelah saya rumuskan setelah bertapa semalam di toilet (ngga sampai ketiduran kali ini, wkwkwkwk...) spesial untuk Anda berikut ini :

1. Jadilah high quality jomblo.

Seorang high quality jomblo berarti adalah dia yang jomblo tapi memiliki kualitas yang tinggi. Mempertinggi kualitas diri Anda adalah wajib hukumnya bila ingin menjadi seorang jomblo yang berkualitas. Seorang jomblo berkualitas sudah barang tentu dan pasti diminati banyak orang. Dengan begitu Anda akan mudah menarik calon pasangan. So.. Bagaimana menjadi lebih berkualitas? Baca lagi notes saya sebelumnya yang banyak membahas hal ini.

2. Temukan tempat bergaul yang baru.

Seperti beberapa waktu yang lalu sempat saya mengupload sebuah notes tentang merubah lingkungan pergaulan bukan? Nah itu juga salah satu cara untuk keluar dari kutukan jomblo yang Anda derita. Jika selama ini Anda hanya bergaul dengan orang-orang yang sama, jelas saja jika Anda terus menjadi jomblo sejati, karena dari lingkungan yang saat ini Anda geluti tidak akan pernah ada "angin segar" atau orang baru. Jika tidak ingin menjadi jomblo terus-menerus, bergaullah dengan orang yang baru. Ikuti pelatihan, workshop, pensi atau kelas kepribadian. Temukan akhir jomblo berkepanjanganmu di sana. Keluarlah dari rumah kepongpongmu yang sempit sekarang ini. Perluas networking Anda, sehingga dari situ akan tercipta sebuah suasana yang lebih segar.

3. Hidupmu harus menyenangkan.

Keluarlah dan bermainlah dengan riang gembira. Baik Anda wanita ataupun pria, Anda harus menyenangkan. Semua orang ingin pasangan yang menyenangkan. Tidak boring. Jadi seorang jomblo bukan berarti jadi boring. Jadilah jomblo yang menyenangkan, maka Anda akan disenangi dan tak lama lagi mendapatkan pasangan.
Bagaimana untuk menjadi menyenangkan? Salah satu caranya Anda harus memiliki banyak pengetahuan, butuh upgrade pentium otak Anda bengan berbagai wawasan yang paling aktual dan fresh. Serta butuh juga untuk menambah RAM keragaman dan juga kemampuan untuk mengolah kata, data, dan berbagai macam input untuk disampaikan kepada orang lain, sehingga apa yang Anda sampaikan tidak terasa Garing kaya kacang kulit. Masih ingat notes saya dulu tentang teknik story telling bukan? Praktekan hal itu.
4. Sayangi diri Anda
.
Impian semua jomblo adalah ingin dirinya disayangi oleh seseorang. Tapi banyak sekali para jomblowan dan jomblowati lupa kalau dirinya harus menyayangi dirinya sendiri. Kalau bukan orang lain, siapa lagi yang mau sayang pada Anda? Justru sebelum orang lain menyayangi Anda, Anda sendiri harus sayang pada diri Anda sendiri. Saya jamin, dengan melakukan ini, Anda tidak akan terus-menerus menjadi jomblo.
Dengan sendirinya kutukan itu akan cepat berlalu dari hidup Anda.
5. Konsultasi

Jika selama ini Anda jomblo hanya berkonsultasi pada teman-teman Anda, yang ternyata saran-sarannya hanya menjerumuskan Anda pada ke-jombloan, sebaiknya pergilah berkonsultasi pada konsultan romansa yang ahli di bidang ini. Jangan pergi ke konsultan pernikahan atau juga biro jodoh murahan.
Sobat jomblo, segera akhirilah masa jomblo Anda yang sudah terlalu lama itu. Nantikan terus artikel lainnya yang akan menghentikan Anda menjadi jomblo sejati. Sebarkan informasi ini juga pada teman jomblo lainnya.

Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Jomblo berkepanjangan? Masih musim? (ketika kesendirian bukanlah hal yang pantas untuk menjadi sebuah pilihan)"

Post a Comment