Berhenti terlihat putus asa saat mendekati wanita (jalan untuk menumbuhkan hubungan yang sehat)


Banyak dari kita meraba-raba pilihan kata dan pengucapan ketika memperkenalkan diri atau bercakap-cakap dengan seorang wanita yang menarik. Jika Anda sering keluar, Anda mungkin ingin mempertimbangkan mengubah beberapa hal, seperti bahasa tubuh Anda atau percakapan pilihan Anda. Anda mungkin berpikir Anda terlihat keren dan percaya diri, tetapi hal ini mungkin sekali mengirim pesan kepada lawan jenis yang berbunyi: ANDA putus asa.

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk berhenti terlihat putus asa dan kehilangan kandidat potensial untuk hubungan kasual, jangka panjang atau serius, disini akan saya coba bagikan kepada Anda beberapa hal yang dapat atau bisa membantu Anda menguasai seni terlihat meyakinkan (kebalikan dari putus asa) dalam upaya romansa Anda.

*. Pendekatan dengan keyakinan

Sering kali, rasa percaya diri (bukan sombong) dapat dipamerkan dalam cara Anda memperkenalkan diri, seperti cara Anda berjalan, berbicara dan membuat kontak mata, dan merupakan cara mudah untuk membiarkan wanita tahu Anda yang tertarik untuk mengenalnya. Terlihat terlalu tertarik dapat memancarkan sinyal semangat, yang akhirnya memberi kesan bahwa Anda memiliki sangat sedikit pengalaman dalam berurusan dengan lawan jenis.

Kadang-kadang, membayangkan diri Anda berinteraksi dengan kencan yang potensial bekerja baik dengan proyeksi kepercayaan diri, dan mengubah postur tubuh Anda, sikap Anda dan pijakan Anda. Jika Anda mendekati perempuan molek, sambil berpikir "dia jauh dari jangkauan saya, tapi saya akan mencoba", percayalah, itu akan keluar dalam percakapan Anda secara tidak langsung. Mengetahui apa yang Anda inginkan dan membangun rasa percaya diri sebelumnya,dapat mencegah beberapa situasi yang memalukan dan dapat membantu Anda untuk berhenti tampak putus asa.

Sebelum berjalan ke wanita yang Anda minati, tutup mata Anda dan ambil napas. Bila Anda menghembuskan napas, ingat semua prestasi Anda. Paling penting, ingat hal paling sulit yang Anda atasi yang memiliki hasil terbesar dalam hidup Anda. Serap emosi di belakang kemenangan dan kepercayaan diri yang Anda pancarkan setelah diberi penghargaan. Kemudian buka mata Anda dan mulai buat jalan menuju kencan impian Anda dengan menggunakan emosi dan rasa prestasi yang sama untuk mendorong Anda ke arah memperkenalkan diri dengan percaya diri.

*. Jangan mengiklankan diri
.
Ada satu hal yang kerap dilupakan pada saat Anda sedang terlibat dalam percakapan dengan wanita pilihan Anda, Anda dapat berhenti terlihat putus asa dengan memperhatikan bagaimana Anda berbagi informasi tentang diri Anda. Memberitahukan fakta, statistik dan prestasi meluap-luap mungkin tampak seolah-olah Anda meminta kasih sayang dari setiap dan semua peminat. Menggenangi seorang wanita dengan semua kualitas bintang Anda dapat berbalik, membuat Anda terlihat mencoba terlalu keras untuk membuatnya terkesan atau mencoba membujuk dia untuk menyukai Anda. Jika Anda memiliki kepercayaan diri, kualitas yang Anda pancarkan akan berbicara untuk diri mereka sendiri dan Anda tidak perlu menghabiskan begitu banyak waktu di zona promosi diri. Ini juga akan memungkinkan dia kesempatan untuk mengekspresikan ketertarikan dan kualitas hidupnya sendiri, yang pada akhirnya akan memberi Anda bonus poin untuk menjadi pendengar yang baik.

Daripada mengalirkan daftar prestasi atau berapa kali Anda bermain golf dengan eksekutif di perusahaan Anda, dengarkan apa yang dia katakan. Seorang wanita yang tertarik pada Anda akan memandu Anda untuk menceritakan apa yang dia perlu tahu untuk menjadi terkesan. Setelah
percakapan bergulir, gantikan kata "aku" dengan "Anda", diikuti dengan tanda tanya. Seorang wanita jauh lebih terkesan dengan seorang pria yang menunjukkan minat pada kesejahteraan dibandingkan dengan laki-laki yang memberitahu berapa banyak piala dan gelar yang dia miliki. Percayalah, jumlah mobil yang Anda kemudikan, rumah yang Anda miliki atau promosi yang telah Anda capai akan ditarik dari Anda, cuma soal waktu. Untuk berhenti terlihat putus asa, yang harus Anda lakukan adalah memiliki sedikit kesabaran dan menunggu kesempatan untuk berbagi.

*. Jangan berbicara tentang masa lalu Anda.

Ketika mencari hubungan yang berkualitas, pembongkaran bagasi ke ambang pintu potensi cinta adalah cara termudah untuk tampak terlalu putus asa untuk maju terus dan untuk mendapatkan seseorang yang kehilangan minat pada Anda dengan cepat. Bahkan jika Anda baru saja mengakhiri hubungan dan semakin Anda masuk dalam permainan berpacaran, lakukan yang terbaik untuk berhenti terlihat putus asa dengan menahan diri dari membahas rincian putusnya hubungan Anda. Wanita ingin tahu bahwa Anda telah menerima akhir dan bergerak melewati rasa sakit Anda, dan bahwa Anda sekarang dapat menumbuhkan hubungan yang sehat. Mungkin bahkan ide yang baik untuk menghindari berpacaran segera setelah putus hubungan. Berikan diri Anda kesempatan untuk membersihkan diri dari beban yang pasti dapat menghambat pertumbuhan dan interaksi dengan seseorang yang Anda sukai. Mengerahkan energi dan berbagi rincian tentang mengapa hubungan terakhir Anda tidak bekerja berarti Anda tidak siap untuk kemungkinan-kemungkinan baru.

tanda-tanda putus asa

Kebanyakan pria gugup saat awal mereka berinteraksi dengan wanita cantik, tetapi dengan sedikit kepercayaan diri dan beberapa petunjuk percakapan penting, pria-pria dapat berhenti terlihat putus asa dan mulai merayu.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Berhenti terlihat putus asa saat mendekati wanita (jalan untuk menumbuhkan hubungan yang sehat)"

Post a Comment