Apa sebenarnya yang pria cari dari wanita untuk dijadikan pendaping? (serta alasan pria mencampakannya)

Pada masa sekarang ini hampir bisa dipastikan jika setiap wanita suka melihat pria berparas tampan dan bertubuh atletis. Tapi sebenarnya bukan itu "kualitas" dari pria yang benar-benar dicari wanita. Sikap, gaya hidup dan selera busana turut menentukan sejauh mana pria bisa menarik perhatian wanita.



Dari berbagai studi sosial sudah banyak menghasilkan beberapa fakta yang bisa dijadikan acuan bagi kita, ada beberapa hal yang ingin saya bahas dalam notes saya kali ini, beberapa hal yang paling dicari wanita dari seorang pria, dan ini mungkin bisa berlaku bagi sebagian atau juga syukur-syukur bisa bersifat global.

1. Terawat

.

Sama seperti kebanyakan pria yang menyukai wanita berpenampilan rapi dan menarik, wanitapun begitu. Mereka akan lebih tertarik dekat-dekat dengan pria yang bersih, wangi dan rapi ketimbang pria yang berpenampilan asal-asalan dan dekil.



Bukan karena wanita hanya menyukai pria bergaya parlente bak detektif James Bond. Meskipun cuek secara gaya busana, tapi jika terlihat bersih dan terawat akan membuat wanita tertarik. Alasan paling umum, karena wanita percaya pria yang peduli pada dirinya sendiri, maka dia juga akan peduli pada kekasihnya. Sebaliknya pria yang jarang sisiran, berkuku hitam, kaus atau celana yang dibiarkan kotor dan bau badan, akan dianggap tidak bisa merawat diri dan pasti juga tidak peduli pada wanitanya.



2. Memiliki selera yang baik dalam berbusana

.

Wanita suka pria yang tahu bagaimana berpakaian yang baik. Tidak harus selalu dengan kemeja dan celana rapi, atau barang-barang yang bermerek. Intinya, pria yang bisa mengekspresikan selera busana, baik itu elegan, edgy, casual atau sporty bahkan metal. Asalkan pria tersebut tahu kapan dan bagaimana harus berpakaian, mereka akan dapat tempat spesial tersendiri di mata wanita.



3. Humoris

.

Salah satu faktor yang paling dicari wanita pada pria adalah selera humor. Menurut survei yang dilansir CNN, pria humoris dianggap lebih cerdas ketimbang pria yang selalu serius. Kemampuan menangani situasi dengan sedikit lelucon dan bisa membuat orang tertawa adalah ciri-ciri orang yang cerdas. Selain itu, pria humoris juga dianggap bisa membuat mood mereka yang buruk, menjadi lebih menyenangkan. Tapi perlu dibedakan antara pria humoris dengan pria yang doyan melawak atau selalu menjadi bahan lelucon.

Ini yang harus benar-benar diperhatikan, jangan sampai Anda menjadi object lelucon di depan pasangan Anda, silahkan dibuka kembali notes lama saya tentang hal ini.

4. Perhatian

.

Wanita perlu diyakinkan kalau mereka dicintai dan disayangi, salah satunya lewat perhatian. Menggandeng tangan saat berjalan-jalan, memeluk, membersihkan sisa makanan di dekat bibir atau memastikan kekasihnya selamat sampai di rumah adalah bentuk perhatian dari pria yang diharapkan para wanita.



5. Senyum dan kedipan mata



Ada alasannya kenapa banyak wanita di dunia yang tergila-gila pada Richard Gere, George Clooney atau Hugh Jackman. Wajar guys.. Mereka punya dua kesamaan : senyum manis dan kerlingan mata yang seksi. Mendapat tatapan seperti itu dari seorang pria, akan membuat wanita merasa sangat spesial.



6. Sikap yang tenang

.

Wanita cenderung lebih sulit menahan emosi dibandingkan pria. Oleh karena itu, mereka memerlukan sosok yang bisa menenangkan dan bisa bersikap bijak di situasi apapun. Pria dengan perangai yang tenang dan sedikit dingin, akan lebih menarik bagi wanita dibandingkan pria yang selalu mengumbar senyum, banyak tertawa dan pecicilan. Setelah membaca poin ini, Anda jadi tahu bukan, kenapa aktor Robert Pattinson atau Nicolas Saputra sangat diidolakan banyak kaum hawa?

Disamping daya tarik pria diatas ingin rasanya sekalian menjawab beberapa pertanyaan yang sempat masuk di inbox saya beberapa hari yang lalu. Itulah yang sebenarnya wanita terapkan untuk menentukan seberapa menarikah pria dihadapan wanita. Dan akan saya jawab juga apa-apa saja hal yang bisa membuat pria dengan segala macam daya tariknya tersebut sangat berpeluang besar untuk mencampakan wanita dengan berbagai alasan. Selain masalah perselingkuhan tentunya.

Wanita selalu menuntut jawaban ketika sang kekasih memutuskannya. Hal tersebut karena banyak pria yang tidak memberikan jawaban pasti, sehingga membuat wanita bertanya-tanya sebenarnya apa yang salah dengan hubungannya.



Tidak menemukan jawaban atas putusnya jalinan kasih bisa membuat wanita semakin sulit untuk melupakan si pria. Menurut Dr Brenda Shoshann, psikolog dan ahli percintaan, wanita akan lebih mudah melanjutkan hidup jika mereka telah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.



Jadi apa yang sebenarnya membuat pria mencampakkan kekasihnya? Disini saya akan mengungkapkan sebagian alasan pria memutuskan hubungan begitu saja. Terutama bagi kaum wanita yang diharapkan bisa kembali merangkum alasan pria memutuskan hubungannya, yang telah ditambah dengan berbagai teori.



1. Di waktu yang kurang tepat



Anda menjalin cinta dengannya ketika dia sedang sibuk memikirkan kuliahnya, pekerjaan atau menambah uang dalam tabungannya. Itu semua membuatnya hanya fokus pada hidupnya. Bagi pria, ada masa di mana dia berada dalam waktu memikirkan hidupnya sendiri. Ketika itu,mungkin dia merasa menjalin hubungan dengan wanita malah merepotkannya.



2. Temannya baru menikah



Sebagian pria akan lebih memikirkan pernikahan ketika satu persatu temannya menikah. Namun sebagian lagi, justru merasa kecewa dan merasa kehilangan teman "nongkrongnya". Sehingga dia tidak ingin memiliki konsep pernikahan, karena baginya ketika menikah hidup pria menjadi diatur dan tidak bisa lagi bersenang-senang. Jadi, jangan kaget ketika ada sahabatnya yang baru menikah, kemudian dia meninggalkan Anda, mungkin alasan yang disebutkan itulah yang menjadi alasannya.



3. Dia terlalu menyayangi Anda



Mungkin agak bingung ketika Anda mengetahui pria yang terlalu sayang pada kekasihnya, lalu dia memutuskannya. Itu bisa saja terjadi, karena pria takut dia akan terluka ketika Anda yang mencampakkannya. Sama dengan wanita, pria pun takut dicampakkan. Maka dari itu, ketika dia merasa sudah terlalu dekat dengan Anda dan memiliki perasaan sayang yang lebih, dia menjadi lebih takut. Selain takut dicampakkan, pria takut hidupnya akan lebih banyak diatur oleh wanita dan dia tidak bisa menolaknya.



4. Anda terlalu keibuan atau kurang keibuan

.

Terkadang pria suka dengan wanita yang keibuan, namun ada juga yang menghindari memilikikekasih dengan karakter tersebut. Pria suka jika diingatkan, dibuatkan makanan atau membantunya dalam membersihkan rumahnya. Tapi jika Anda sudah terlalu turut campur dengan hidupnya, tentu dia tidak suka. Sama halnya jika Anda yang terlalu cuek padanya, dia akan enggan berbagi lebih jauh hidupnya dengan Anda.

5. Bosan.

Adapun untuk alasan yang satu ini merupakan sebuah alasan klise bagi putusnya sebuah hubungan. Belum bisa dipastikan alasan sebenarnya dari alasan ini di ucapkan pria sebagai alasan putus. Semoga ada diantara pembaca notes ini bisa berbagi pengalamannya disini.

Tak ada hal yang lebih sedikit melegakan hati selain kita tahu apa yang menjadi putusnya hubungan kita dengan pasangan. Setidaknya dari situ kita bisa mengkoreksi apa yang menjadi kekurangan atau kelemahan kita terhadap pasangan. Semoga bermanfaat.

Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.



Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.





Salam revolusi cinta

0 Response to "Apa sebenarnya yang pria cari dari wanita untuk dijadikan pendaping? (serta alasan pria mencampakannya)"

Post a Comment