Cara bebas dari hubungan obsesif (mempelajari tanda-tanda berhubungan dengan seseorang berperilaku Obsesif)


Berada di sebuah hubungan bisa menjadi pengalaman menyenangkan, tetapi berpacaran dengan seseorang berperilaku obsesif tidak sehat bagi orang yang berurusan dengan itu.
Itulah headlines notes saya kali ini, karena banyak sekali kasus yang saya dapati mengenai hal ini, masih ingat notes saya tentang bagaimana berpacaran yang sehat bukan? Inilah salah satu faktor penghambat terjadinya hubungan yang sehat dan harmonis.Dengan mempelajari tanda-tanda peringatan dari orang yang obsesif, Anda dapat menghentikan hubungan sebelum terlalu jauh.
Karena ketika hubungan tersebut sudah menjauh, maka yang ada Anda akan sulit untuk berpisah ataupun untuk meninggalkan pasangan Anda, akan lebih terasa sakitnya saat hal ini sudah berlangsung lama.
Gangguan

Sementara untuk perilaku meninggalkan pesan dan email untuk pasangan adalah normal, akan menjadi obsesif ketika orang tersebut meninggalkan puluhan pesan ketika mereka tahu Anda tidak akan menjawab telepon. Memiliki kontak yang konstan dengan Anda akan menunjukkan kepada mereka bahwa hubungan ini bekerja, dan ada keamanan.

Batas

Batas harus dibentuk untuk setiap orang dalam kehidupan Anda, terutama yang Anda mulai saat ini. Orang obsesif melanggar batasan awal yang Anda tetapkan, seperti datang kepada Anda di tempat kerja atau tempat tinggal Anda setelah Anda meminta mereka untuk tidak melakukannya. Mereka mungkin menganggap perilaku tidak menghormati itu sebagai lelucon, karena mereka bisa lolos begitu saja.

Mengintip

Menjadi hati-hati dengan setiap orang yang Anda kencani adalah suatu keharusan, tetapi melakukan pencarian luas dalam kehidupan pribadi Anda adalah salah satu tanda-tanda peringatan utama bahwa anda berkencan dengan seseorang dengan perilaku obsesif. Mereka menjadi terobsesi dengan mencari tahu semua detail kehidupan Anda, bahkan mungkin menghubungi keluarga, teman sebaya atau rekan kerja untuk mendapatkan informasi.

Ketergantungan

Sementara kebanyakan orang dalam suatu hubungan memandangnya sebagai suatu kemitraan, mereka yang menampilkan tanda-tanda perilaku obsesif mengambil apapun emosi yang mungkin Anda rasakan. Jika Anda sedih, mereka menjadi sedih. Mereka mungkin mencoba untuk menyalin semua yang Anda lakukan dengan harapan bahwa hal itu menunjukkan pada Anda bahwa mereka serius tentang hubungan.

Putus

Jika hubungan telah menjadi lebih dari yang dapat Anda tangani, putus mungkin satu-satunya pilihan. Sementara putus itu sulit, melakukannya untuk orang dengan perilaku obsesif mungkin bahkan lebih sulit. Putuskan hubungan dengan hati-hati, dan bahkan sarankan konseling jika Anda merasa perilaku mereka telah mengarah ke zona berbahaya jika mereka mengancam akan melukai diri sendiri, atau bahkan Anda.
Meskipun meninggalkan hubungan obsesif bisa sulit, itu mungkin dilakukan. Bila Anda telah mencapai batas Anda dengan hubungan, sekarang saatnya untuk membebaskan diridari itu dan dengan cara cepat. Tinggal dalam hubungan obsesif adalah buruk bagi harga diri Anda dan mungkin membebani hidup Anda.

1. Ketahuilah bahwa bebas adalah mungkin.
Pasangan Anda akan mencoba untuk membuat Anda percaya bahwa Anda tidak akan pernah bisa berguna atau bahkan hidup tanpa dia. Hal ini tidak terjadi dan merupakan argumen klasik yang dibuat oleh pasangan yang obsesif. Pahami bahwa Anda tidak sendirian dan orang telah mampu membebaskandiri di masa lalu.

2. Memutuskan Anda benar-benar ingin pergi.
Keputusan untuk meninggalkan tidak akan mudah, tetapi yang diperlukan sebelumnya adalah membebaskan diri sendiri. Tidak ada orang lain yang mampu membuat keputusan untuk Anda. Capai keputusan tegas untuk meninggalkan dan tetap dengan perasaan Anda.

3. Membangun kepercayaan diri Anda.
Meskipun Anda mungkin merasa tidak berdaya, Anda harus ingat bahwa Anda adalah orang dengan nilai. Bangga dengan hal-hal yang Anda lakukan dengan baik dan mencari kesempatan untuk perbaikan diri. Sebagai contoh,ambil buku catatan puisi Anda untuk membaca beberapa karya terbaik Anda. Tanyakan teman atau anggota keluarga untuk membantu mengingatkan Anda tentang sifat baik Anda dalam kasus Anda memerlukan pendapat kedua.

4. Beritahu seseorang yang Anda percaya dan meminta bantuan mereka.
Pilih teman dekat untuk menjelaskan situasi dan niat Anda. Biarkan dia tahu bahwa Anda serius dan ingin membantu dalam melepaskan diri dari hubungan obsesif Anda. Hindari menceritakan pada orang yang mungkin membocorkan kerahasiaan Anda.

5. Rencanakan pelarian Anda.
Hubungi teman atau anggota keluarga dekat untuk menanyakan apakah Anda bisa tinggal bersama mereka. Pastikan untuk menjelaskan situasinya termasuk ancaman yang dibuat oleh pasangan Anda yang obsesif. Pertimbangkan untuk mengajukan perintah penahanan jika situasi mengharuskan itu. Hentikan semua kontak dan komunikasi dengan pasangan Anda.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Cara bebas dari hubungan obsesif (mempelajari tanda-tanda berhubungan dengan seseorang berperilaku Obsesif)"

Post a Comment