Interaksi dengan mantan yang dapat diterima oleh pasangan (hal yang mempengaruhi hubungan dari cerita masa lalu)

Kebanyakan hubungan berakhir dengan perasaan bahwa Anda akan lebih baik tidak pernah melihat mantan lagi. Namun, ada kejadian yang jarang terjadi ketika Anda tidak memikirkan mantan Anda sebagai jalang egois, berhati hitam dan Anda berdua memutuskan untuk mencoba untuk tetap berhubungan. Anda mungkin berpikir ini dewasa, tetapi pasti akan dianggap sebagai "menjaga pilihan di belakang" oleh pacar baru Anda. Berikut adalah beberapa panduan untuk membantu Anda mengetahui apakah wanita Anda saat ini sedang tidak masuk akal atau hanya seorang wanita dengan beberapa poin yang valid.



*. Komunikasi dengan mantan

.

Diterima:



Ini era teknologi. Tidak ada lagi mengukir pesan pada batu, kita memiliki teks dan e-mail. Hal ini memungkinkan untuk kontak sempurna impersonal dengan orang yang Anda tidak akan melihat atau berbicara setiap hari, contohnya mantan pacar Anda. Meskipun apa yang mungkin dikatakan pacar Anda saat ini, email seorang mantan sesekali benar-benar dapat diterima, seperti kadang-kadang chat di YM. Sejauh subjek email, obrolan singkat tentang keadaan hidup Anda saat ini dan peristiwa terkini yang berorientasi pada hal-hal yang benar-benar masuk akal.



Tidak dapat diterima:



Aman untuk mengatakan bahwa jika Anda menemukan diri mengobrol dengan mantan Anda untuk berjam-jam, beberapa kali dalam seminggu, Anda menuju langsung ke zona bahaya. Lebih jauh lagi, jika diskusi mulai membelok ke saran / kritik tentang hubungan Anda saat ini, bahaya ! Dapatkan konseling emosional Anda dari psikolog, bukan mantan.



Berurusan dengan mantan



Diterima:



Jarang ada yang lebih canggung saat Anda akan mengalami hal yang tak terduga ketika berurusan dengan mantan Anda, ketika Anda dengan pacar baru Anda. Ya, agak menyenangkan ketika kedua wanita cantik ukuran yang pernah tidur dengan Anda seperti kontestan kuis, tetapi Anda tidak ingin siapapun merasa tidak nyaman. Sebuah percakapan singkat adalah aman, tetapi perkenalkan pacar Anda kepada mantan Anda di awal. Cobalah untuk tidak menyebutnya "pacar baru" Anda, namun sebutkan saja dia pacar Anda. Lebih baik lagi, hanya memperkenalkan nama dan biarkan mantan Anda berpikir sendiri. Semua wanita yang terlibat sepenuhnya menyadari tempat mereka dalam hubungan dengan Anda.



Tidak dapat diterima :



Salam dengan pelukan dan ciuman bukan merupakan interaksi dengan mantan yang dapat diterima. Dapat dipahami bahwa beberapa wanita suka hal itu, tapi jangan menjadi orang yangmemulainya. Jika mantan Anda suka, lakukan tetapi tetap formal. Paling penting jangan biarkan lelucon dan referensi yang pacar Anda saat ini tidak mengerti ada dalam obrolan ini. Jaga tempat bermain agar semua orang dapat bermain.



Hadiah dari mantan



Diterima :



Setiap hubungan yang melewati langkah 6-bulan punya kemungkinan untuk memiliki rak berisi hadiah dalam jumlah tertentu. Hadiah praktis, seperti pisau cukur dan gadget mutakhir seperti TV layar datar yang Anda suka benar-benar diterima sebagai kenang-kenangan.



Tidak dapat diterima :



Setiap hadiah sentimental dari mantan yang membuat mata Anda sedikit berkabut, seperti foto-foto lama atau topi aneh yang dia rajut untuk Anda, harus langsung ke tong sampah (atau setidaknya tersembunyi di kotak sepatu tua di kedalaman lemari Anda, bagi perempuan menyimpan barang-barang di tempat-tempat seperti itu sepanjang waktu).



Referensi mantan



Diterima :



Tidak ada menyangkal bahwa mantan merayap ke dalam percakapan dengan pasangan Anda saat ini dari waktu ke waktu, tapi sebaiknya mencoba untuk membuatnya minimum. Jangan ragu untuk menceritakan pengalaman dengan mantan dalam konteks yang lebih luas melalui diskusi dengan wanita baru Anda, tapi cobalah tetap secara umum.



Tidak dapat diterima :



Situasi yang lain. Tidak ada gadis yang ingin mendengar renungan acak tentang mantan pacar Anda, baik



atau buruk. Jika Anda menjelekkan mantan Anda, gadis baru Anda akan berpikir bahwa Anda masih suka. Setiap kalimat yang dimulai dengan, "Waktu dengan [masukkan nama mantan disini] …" dikatakan dengan secercah nostalgia dalam suara Anda akan membuktikan kepada wanita Anda saat ini bahwa Anda belum melupakan mantan Anda. Lakukan sendiri berjalan-jalan menyusuri jalan kenangan.



Interaksi dengan mantan : seni halus



Intinya adalah Anda akan tahu jika Anda melanggar pedoman yang tepat tentang interaksi dengan mantan, semua yang benar-benar harus Anda lakukan adalah berpikir tentang bagaimana Anda akan marah jika situasinya dibalik dan ini adalah gadis Anda dan mantannya. Pacar Anda saat ini harus lebih merupakan prioritas daripada menjaga kontak dengan mantan tapi pada saat yang sama, dia harus menghormati alasan Anda karena ingin menjaga mantan dalam hidup Anda dalam beberapa kapasitas dan percaya pada Anda bahwa itu sepenuhnya platonis. Memberinya kesempatan untuk membiasakan diri dengan gagasan itu, jika dia masih mengeluh setelah masa tenggang ini, pertimbangkan jika ini adalah gadis yang Anda benar-benar ingin bersama. Jika tidak, Anda mungkin masih memiliki mantan yang siap dan menunggu ronde dua atau seterusnya... Wkwkwkwk... Bercanda!

Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.



Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.





Salam revolusi cinta

0 Response to "Interaksi dengan mantan yang dapat diterima oleh pasangan (hal yang mempengaruhi hubungan dari cerita masa lalu)"

Post a Comment