Mengungkap segala hal tentang nilai sebuah cinta (bagaimana untuk menjadi seorang pencinta yang baik)

Kita semua mengerti dan paham bila sudah lebih selama berabad-abad cinta telah diabadikan dalam lagu, puisi, drama, film dan banyak lagi. Cinta telah menjadi topik kutipan inspirasional dan membangkitkan semangat. Ini telah menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita. Banyak tercipta kisah tentang cinta yang telah hilang dan cinta telah ditemukan. Tapi apa sebenarnya itu cinta? Cinta adalah sebuah emosi yang memiliki banyak deskripsi, tapi cinta sejati benar-benar tanpa pamrih. Cinta adalah pengasuhan, peduli, penuh kasih,semangat dan banyak lagi.


*. Fitur
didalam cinta.

Seperti perangkat elektronik, dalam hal ini cinta sendiri juga memiliki fitur istimewa dibandingkan perasaan yang lain. Saat kebanyakan orang berpikir tentang cinta, yang mereka bayangkan cinta romantis. Cinta romantis adalah jenis cinta yang berkembang antara dua orang yang membentuk suatu hubungan dan berkomitmen satu sama lain. Orang sering bingung antara cinta romantis dengan kegilaan. Bagaimana Anda tahu apakah Anda benar-benar mencintai seseorang?


Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, cinta anda tanpa syarat, yang berarti bahwa Anda menerima dia sebagai dia dengan semua kesalahan yang ia miliki. Anda rela berkorban dan Anda menempatkan kebutuhan yang anda cintai sebelum Anda sendiri.


*. Identifikasi
dari cinta.

Sebuah contoh yang baik dari cinta tanpa syarat adalah cinta antara orang tua dan anak. Tidak hanya cinta antara dua tetapi ada juga kepercayaan, pengampunan, pengertian dan penerimaan. Kualitas tersebut adalah apa yang membuat ikatan cinta begitu kuat.


*. Jenis
dan macam dari cinta.

Ada banyak jenis cinta seperti cinta antara saudara atau anggota keluarga lainnya. Orang yang telah berteman untuk jangka waktu yang panjang sering tumbuh untuk mencintai satu sama lain seperti anggota keluarga. Banyak orang menyukai hewan peliharaan mereka seolah-olah mereka adalah anggota keluarga.


*. Manfaat
keberadaan cinta.

Cinta meliputi hampir setiap aspek kehidupan di satu atau lain cara. Cinta telah menjabat sebagai inspirasi bagi banyak karya seni yang indah dan keindahan sastra. Tanpa cinta, hidup akan sangat membosankan. Tapi banyak juga yang berjuang dan mati untuk cinta. Tidak semua yang telah dikatakan dan dilakukan dalam nama cinta itu menyenangkan dan indah.


*. Arti
dari cinta itu sendiri.

Cinta itu sering tak berbalas. Banyak yang dicintai dan hilang dan merasakan sakit hati menembus mereka. Cinta adalah pedang bermata dua, baik menyakitkan ataupun mulia. Cinta bisa jadi prestasi kita yang terbesar atau kekecewaan terbesar. Dapat menjadi kesenangan kita yang terbesar dan sakit kita yang terbesar. Banyak karya sastra besar telah ditulis tentangsukacita dan penderitaan cinta. Pada akhirnya, setelah kami telah menyelesaikan perjalanan kita melalui kehidupan apa yang akan dikenang yang paling adalah bagaimana kita hidup dan dicintai. Jadi bercintalah dengan gairah dan bercintalah dengan baik. Anda hanya dapat mencintai sekali, tapi cinta sejati yang ditemukan sekali sudah cukup untuk seumur hidup.


*. Fungsi
dari cinta.

Cinta melayani dalam kapasitas yang besar. Tidak ada perasaan yang lebih besar di dunia daripada mencintai dan dicintai. Cinta adalah seorang guru yang mengajarkan kita bagaimana untuk memberikan diri, cara menempatkan orang lain sebelum diri kita sendiri, bagaimana menyadari dan memahami lebih baik. Tanpa cinta kita tidak akan belajar dan matang.

Sebagian besar orang mengetahui garis tipis antara asmara dan seks, sebenarnya adalah cinta. Menjadi kekasih yang baik adalah lebih dari memiliki hubungan duniawi baik dengan seseorang, tetapi juga sesuatu yang jauh lebih dalam mempenetrasi, cinta pada salah satu momen yang paling intim. Menjelajahi saat intim bermanfaat dalam membuat hal yang paling istimewa yang pernah ada dan membuat Anda menjadi seorang kekasih yang lebih lengkap juga.


Perhatikan apa yang tidak disukai dan tidak disukai pasangan Anda. Belajar suka dan tidak suka mengalir lebih jauh dari sekedar di tempat tidur. Bahkan ketika Anda sengaja melangkah di luar cara normal di tempat tidur, jangan melakukan di luar apa yang Anda ketahui dengan yakin bahwa seseorang akan menerima atau nyaman dengan itu (kecuali mereka memberitahu Anda).


Terbuka untuk kritik dan meminta masukan. Kebenarannya adalah, Anda tidak tahu apa yang pasangan Anda suka sampai Anda bertanya, atau menjelajahi dan mencari tahu sendiri. Cobalah untuk tidak marah dengan hal-hal yang dapat Anda pelajari karena mereka hanya memberitahu Anda karena mereka percaya dan cinta Anda.


Coba sesuatu yang baru, secara spontan, dan jauhi kebosanan. Berhati-hatilah untuk tidak membuat kekasih Anda shock (setidaknya jenis yang buruk) ketika melakukan ini. Hati-hati karena mungkin kadang-kadang jika melakukan ini, Anda harus menyeimbangkan antara diterima dan menarik.


Mengatur sesi. Mempersiapkan adalah cara yang baik untuk mengatur, selain lampu dan musikatau apa pun yang akan membuat Anda suka, Anda juga dapat melakukannya dengan bahasa tubuh. Bahasa tubuh sering dapat ditafsirkan lebih baik daripada kata yang diucapkan, jadi gunakan tubuh Anda dengan cara yang menarik.


Gabungkan sebanyak mungkin dari lima indera. Terlalu banyak kita fokus pada sentuhan ketika sebuah pengalaman bergerak sangat melibatkan lebih banyak. Jelajahi dan menciptakan, karena ada kemungkinan dunia menunggu Anda untuk menemukannya dengan kekasih Anda.


Pikirkan kualitas dan kuantitas. Dalam kebanyakan kasus untuk menjadi kekasih yang baik, tidak pernah ada terlalu banyak hal yang baik, tetapi jangan membuat kesalahan dengan mengubah begitu banyak sehingga seringkali yang Anda ubah adalah apa yang membuat pasangan Anda suka pada Anda awalnya.

Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.



Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.




Salam revolusi cinta

0 Response to "Mengungkap segala hal tentang nilai sebuah cinta (bagaimana untuk menjadi seorang pencinta yang baik)"

Post a Comment