Sekelumit cerita tentang wanita dan pikiran mereka (berusaha mendengar dan memahami keinginan wanita)


Saran tentang hubungan dicari oleh pria dan wanita. Apa saran hubungan penting yang harus disadari setiap pria? Hal ini sangat mendasar. Hal ini dapat memperpanjang hubungan untuk lebih baik. Hal ini juga sangat menarik. Ini semua adalah tips berdasarkan sudut pandang evolusi yang mungkin tidak Anda sadari.

Apa yang dikatakan wanita dan dilakukan mungkin seringkali sama sekali berbeda. Mengapa?

Sebagai contoh, seorang wanita mungkin mengatakan bahwa dia ingin seorang pria dengan sikap mendengarkan tapi dia ternyata bersama dengan seorang pria yang mendominasi percakapan. Ada alasan bawah sadar yang mendalam di balik itu. Pria harus menyadari hal itu sehingga mereka dapat menyesuaikan tindakan mereka.

Ada sejarah alasan biologis untuk pria dan wanita yang ingin bersama. Ini adalah untuk menyebarkan spesies. Meskipun seorang wanita tidak pernah mungkin berpikir tentang kehamilan, pikiran bawah sadarnya memiliki pertimbangan lain, seperti ingin memiliki ayah yang peduli dan baik untuk anak-anaknya. Ini adalah prioritas penting dalam pikiran bawah sadar yang mengatur perilaku eksternal perempuan.

Apa dia benar-benar inginkan jauh di dalam hatinya adalah ayah yang baik yang mampu menyediakan untuk anak-anaknya. Dan seseorang tersebut harus memiliki keyakinan dalam dirinya untuk mempertahankan dan mengurus keluarga.

Sekarang Anda mengerti mengapa wanita mengejar pria kaya? Atau dia mengejar orang dengan profesi yang layak yang dapat membawa pendapatan yang stabil. Dia secara tidak sadar mencari penyedia nafkah yang lebih baik untuk kepentingan anak-anaknya.

Perempuan juga ingin memiliki pria yang memiliki sumber daya yang besar dan murah hati. Ini adalah alasan mengapa wanita menyukai hadiah seperti perhiasan.

Terkadang, seorang wanita mungkin lebih suka kekuatan dalam seorang pria karena juga menunjukkan kemampuan untuk memberikan. Dia mungkin puas dengan tukang listrik yang kuat, bukan seorang insinyur komputer yang penghasilannya jauh lebih besar.

Jadi sangat penting untuk memahami wanita tentang kebutuhannya yang tak terucap dan bersiap-siap untuk menemui mereka. Anda harus mempertimbangkan hal ini saat berhadapan dengan wanita dalam suatu hubungan.

Cari tahu bagaimana untuk menghentikan putus hubungan, perceraian, atau penolakan yang mungkin. Bekali diri Anda dengan informasi berharga dan tips yang akan membantu Anda keluar dari rasa sakit dari hubungan yang buruk dan mulai menikmati reformasi hubungan seumur hidup.
Masuk ke dalam pikiran seorang wanita benar-benar tidak selalu sulit jika Anda mengambil sedikit waktu dan membuat sedikit usaha, tapi itu sedikit seperti melihat bintang jatuh. Dia hanya datang kepada mereka yang suka bengong melihat langit dan yang motivasinya murni. Jika alasan Anda ingin masuk ke dalam pikiran seorang wanita adalah kurang tulus atau Anda memiliki motif tersembunyi, Anda mungkin juga tahu sekarang bahwa Anda tidak akan pernah masuk. Dia akan tahu dan dia akan menutup Anda. Berusaha terus untuk mengetahui cara masuk ke dalam pikiran seorang wanita.
Namun disini akan saya bantu langkah-langkah mudahnya, semoga bisa berguna.
1. Dengarkan apa yang dia katakan dengan kedua telinga. Beri dia perhatian Anda dan biarkan dia tahu bahwa Anda peduli dengan apa yang dipikirkannya. Meliriknya sementara satu telinga dan satu mata fokus ke TV bukanlah mendengarkan. Anda benar-benar tidak bisa membodohinya dengan upaya aneh Anda. Bahkan jika dia tidak pernah mengatakan sepatah kata pun, dia tahu.

2. Perhatikan sikap diamnya. Ini akan memberitahu Anda lebih banyak tentang dirinya daripada kata-kata. Jika dia baik dan penuh kasih dan tidak pernah mengucapkan kata saat Anda berjalan pergi untuk mengurus kepentingan Anda yang lain, jangan berpikir itu karena dia tidak peduli. Dia peduli. Jika Anda mendengarkan sikap diamnya, Anda akan tahu.

3. Luangkan waktu untuk melakukan hal-hal yang dia nikmati. Ketika dia bilang dia tidak masalah dengan film yang akan ditonton bersama-sama, dia berbohong karena dia tahu Anda akan menunjukkan ketidaksenangan Anda dengan pilihannya. Dia bukannya tidak menyadari sikap tidak suka anda. Dia hanya berpura-pura karena Anda akan menyangkalnya pula. Lain kali ia hanya akan mengatakan dia tidak masalah.

4. Luangkan waktu untuk benar-benar menonton film yang dia nikmati. Perhatikan hubungan di film. Perhatikan apa yang membuat dia menangis dan apa yang membuat tertawa. Ini semua adalah petunjuk untuk apa yang ia paling hargai. Jika Anda mengambil waktu, Anda akan belajar lebih banyak tentang dia dari bagaimana dia melihat film daripada yang mungkin pernah dia katakan.

5. Menaruh minat pada apa yang dia lakukan, apakah itu sebuah karir atau hobi, dia ingin tahu bahwa Anda tertarik.

6. Hindari menceritakan padanya bagaimana untuk melakukan sesuatu. Dia benar-benar mampu menggunakan obeng listrik dan benar-benar tidak membutuhkan Anda untuk mengajarinya. Jika dia harus tahu, dia akan bertanya.

7. Jangan tergoda untuk memberitahu bagaimana dia harus merasakan. Tidak masalah bahwa Anda akan merasa berbeda dalam situasi yang sama. Jika Anda ingin memahami bagaimana pikirannya bekerja, anda perlu menerima pikiran dan perasaannya tanpa berusaha untuk memberitahu dia untuk berpikir berbeda.

8. Jangan pernah menggunakan pikiran, mimpi atau ketakutannya, walaupun mereka mungkin tidak realistis tampaknya bagi Anda, untuk menentangnya dirinya. Setelah Anda mengkhianatinya dengan meremehkan pikirannya, dia akan menutup Anda.

9. Bersikaplah jujur. Jika Anda membuat upaya untuk memahami cara ia berpikir hanya untuk membuat diri Anda terlihat baik atau untuk hal yang dia lakukan untuk Anda, dia akan tahu. Jika Anda benar-benar ingin masuk ke dalam pikiran seorang wanita, biarkan dia tahu Anda peduli tentang apa yang dia pikirkan dan bagaimana perasaannya. Memperlakukannya dengan hormat dan menunjukkan padanya bahwa Anda dapat dipercaya. Dia tidak akan mempercayai Anda dengan batinnya jika dia tidak bisa percaya Anda dengan hal lain.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Sekelumit cerita tentang wanita dan pikiran mereka (berusaha mendengar dan memahami keinginan wanita)"

Post a Comment