Just do it’

Artikel kali ini ditulis oleh sahabat saya, Retreats.
Retreats adalah Alumni Seminar PW sekaligus sahabat saya yang memiliki banyak pemikiran (dan tindakan) yang ia tuangkan dalam bentuk Artikel. Beberapa artikel lain dari Retreats juga akan terbit di PiW.
Selamat menikmati.

Written by Retreats
Well,,ternyata susah y bikin artikel..gw tuh punya banyak bgt gambaran tentang gimana memulai segala sesuatunya dengan 3 kata simple..”Just Do It”
tadinya gw udah bikin artikel dengan judul yang sm,
tapi,,
ternyata setelah gw baca2 lagi,,koq gw sendiri aja g ngerti yak??,,bahasanya berat bgt,,soalnya gw cuman copy-paste dari tulisan orang,,trus gw modif2 dikit,,tapi tetep aje bahasanya jadi aneh…jadi sekarang gw mencoba untuk membuat lagi dengan pengalaman gw sendiri…
jadi awalnya gw teringat dengan seminar yang gw ikuti sekitar 2-3 tahun yang lalu,,udah lama emang tapi gw masih teringat dengan kata2 pembicaranya
namanya kalo kt om google Purdi E Chandra pemilik dari bimbel Primagama (yg gw inget cuman pemilik primagama doank,,namanya g tau)
dy bilang gini ney (seinget gw):
“ada sepasang muda-mudi”
“cewe-cowo”
“mereka pacaran”
“cowonya bilang: de’ aku boleh pegang dada km y?”
“de’ aku boleh pegang paha km y?”
“de’ aku boleh cium bibir km y?”
“trus marah lah cewenya”
“marah bgt!!” (ya iyalah marah,gw mikirnya kan g sopan bgt ngomong gt)
“marah”
“marah”
(dan lu tau cewenya marah gr2 apa?)
“ngomong mulu,,action nya kapaaaan??”
????????????
dan asal lu tau,,seisi gedung semuanya pada ketawa,,,gw sendiri aja g bisa berenti ketawa,,,malahan temen gw ada yang sampe nangis2…hahahhahah lebay bgt g?
om yang satu ini lagi berbicara untuk memotivasi orang2 untuk melakukan bisnis mulai saat itu juga..
selalu ada awal dari segalanya
sebuah lampu bisa tercipta dimulai dari satu percobaan yang gagal
atlet parkour ada karena dy memulai dari satu lompatan kecil
pertandingan sepakbola mulai dari satu tendangan Kick Off
Colombus menemukan benua Amerika dimulai dari satu tarikan sauh kapalnya untuk memulai pelayaran
gelar pahlawan tersematkan dimulai dari langkah pertamanya untuk merebut kemerdekaan
dan,,
seorang pria idaman terlahir dimulai dari usaha pertamanya untuk berinteraksi dengan wanita
kalo kalian punya mimpi,,aduuh pliss deh,,jangan cuman tidur doank,,
karena,,dengan mengaplikasikan “Just Do It”….dreams do come true loh!!
so, don’t just try,,but JUST DO IT!
-Retreats-

0 Response to "Just do it’"

Post a Comment