Needy diperjelas

PERTANYAAN:
Originally Posted by Fenz
gue ada pertanyaan yang mengganjal.
gue 2 hari yang lalu menonton reality show tv lokal dimana sang cowo mau nembak cewe,
cewenya itu anak genk motor, ketika ditembak si cewe nanya itu cowo bisa ngga dia naik motor? lalu si cowo blg ngga bisa.
tapi si cowo mau belajar naik motor utk itu cewe, bahkan sampai jatuh masuk rumah sakit. (tnang aja gue tau itu hoax) gue cuma mau ngambil itu jadi sample karena ini mungkin saja terjadi di real life
nah yang jadi pertanyan gue. Apakah si cowo itu NEEDY??
pada akhirnya mungkin si cewe akan terenyuh oleh sikap itu cowo yang mau berkorban & belajar motor sampai jatuh dimana itu menunjukkan value sang cowo dimata itu cewe? dimana itu bertolak belakang dengan teori kita di sini yang ‘anti needy’
pertanyaan gue selanjutnya:
mengapa sikap needy (kalo itu needy) itu bisa meningkatkan value si cowo dimata si cewe??
yang menjadi BAROMETER (tolak ukur) apakah si cowo itu ‘needy VS mau berkorban’ untuk cewe itu bagaimana ukurannya?
karena gue kadang2 bingung ingin bersikap sama sama cewe. misalkan: ‘ah ingin melakukan ini untuk menunjukkan sikap care / rela berkorban’
tapi gue berpikir lagi ‘ah jangan2 gue bgini malah berarti needy sama ni cewe’
bisa tolong dibantu untuk permasalahan ini?
thanks

+++
JAWABAN SAYA:
Definisi NEEDY yang di anut banyak orang itu SALAH.
Kebanyakan Pria berfikir bahwa NEEDY itu tentang “tidak pernah berkorban”, jual mahal, ga butuh dan JAGA GENGSI.
Kenyataan nya tidak seperti itu.
“Nga needy” bukan “sama sekali ga butuh wanita”, melainkan MEMBERIKAN apa yang ingin anda berikan (termasuk berkorban, memuji dan lain-lain) TANPA MEMAKSA sang wanita untuk MENYUKAI ANDA.
Dengan kata lain, BERIKAN tanpa MEMINTA KEMBALI.
Jadi, jika u berkorban atau memberikan sesuatu kepada wanita namun MENGHARAPKAN sang wanita untuk suka dengan u, itu NEEDY.
Namun jika u berkorban atau memberikan sesuatu kepada wanita *TANPA* MENGHARAPKAN sang wanita untuk suka dengan u, itu tidak needy.
Itulah mengapa cukup banyak NICE GUY yang *kelihatan needy* namun dapat memiliki wanita cantik.
Itu juga penjelasan akan perbedaan MENCOLOK antara NICE GUY yang MAKSA (NEEDY), dan NICE GUY yang NOTHING TOO LOOSE (GIVE without asking back).
Lalu bagaimana dengan kasus PENGORBANAN Pria yang belajar motor?
Itu NEEDY atau tidak?
Jika itu needy, mengapa lau sang Wanita menerima sang Pria?
Bukankah VALUE sang Pria sudah JATUH?
Saya jelaskan.
VALUE itu RELATIF kepada masing-masing wanita.
Jangan men-generalisasi SEMUA wanita memandang VALUE itu sama.
Seorang Pria yang berkorban belajar motor demi seorang wanitapun dapat menjadi VALUE.
Mengapa?
Karena mungkin saja sang wanita MELIHAT bahwa sang pria melakukan PENGORBANAN TANPA PAMRIH dibandingkan melakukan PENGORBANAN putus asa demi mendapatkan sang wanita.
Semua terlihat dari CARA sang pria melakukan pengorbanan nya.
Jika ia melakukan nya dengan nothing to loose, ia tidak needy.
Jika ia melakukan nya dengan gaya putus asa dan ngotot, ia needy.
VALUE akan datang jika u TIDAK MEMAKSA (NEEDY).
Semakin u mendalami dinamika sosial, semakin u akan MELIHAT JELAS bahwa semuanya BUKAN soal BAD BOY – NICE GUY atau NAIK VALUE – TURUN VALUE, melainkan tentang menjadi KARAKTER yang LEBIH BANYAK MEMBERI daripada MEMINTA dan MEMAKSA wanita agar suka dengan u.

0 Response to "Needy diperjelas"

Post a Comment