Mengungkap masa lalu kita kepada pasangan (Rincian hal yang perlu untuk disembunyikan dari pacar baru Anda)


Setiap orang memiliki masa lalu. Beberapa ternyata sangat menyenangkan dan kita ingin dunia tahu kemenangan dan prestasi, sementara bagian-bagian lain mungkin bukan sesuatu yang bisa dibanggakan. Pengalaman mungkin telah membuat kita seperti sekarang ini, tapi kita tidak selalu ingin berteriak tentang semua itu.

Akhirnya, seorang gadis baru akan mulai mengajukan pertanyaan-pertanyaan tentang sejarah Anda. Beberapa dari masa lalu sangat mudah dan dapat didiskusikan di sana dan kemudian. Sisa sejarah Anda mungkin akan lebih sulit untuk mengungkapkan, jadi Anda akan harus selektif tentang yang detail untuk mengungkapkan dan yang harus tinggal di lemari besi.

Jika Anda mengalami kesulitan untuk membedakan antara dua kategori itu, ikuti panduan ini untuk mengetahui apa yang harus Anda sembunyikan dari cinta baru Anda.

*. Jumlah perempuan

Satu pertanyaan yang paling wanita akan mendorong adalah berapa banyak wanita yang pernah tidur dengan Anda. Ini juga salah satu pertanyaan yang Anda harus hindari menjawab seperti menghindari wabah. Tidak ada jawaban yang bagus untuk ini. Jika Anda sudah tidur dengan terlalu sedikit, ia akan berpikir Anda tidak berpengalaman dan terlindung. Jika Anda tidur dengan terlalu banyak, ia akan menganggap Anda seorang pemain yang hanya ingin menambahkan beberapa jumlah di ranjang.

Hindari menjawab dengan bersikeras tidak masalah. Katakan padanya itu semua ada di masa lalu dan tidak menjadi masalah sekarang karena Anda dengan dia. Kalau dia memaksa, klise seperti "Kamu satu-satunya yang penting" atau bercanda bersikeras dia pertama Anda bisa mengatasi. Demikian pula, jangan mengungkapkan minat mengetahui sebaliknya tentang dia.

Jika Anda merasa terpaksa (atau dipaksa) untuk memberikan jawaban, berpegang pada aturan 7-11 : Jika Anda pernah dengan kurang dari tujuh perempuan, bulatkan menjadi 7, jika ada lebih dari 11, bulatkan kembali ke 11.

*. Hubungan masa lalu
.
Banyak wanita bertanya tentang hubungan masa lalu seorang laki-laki untuk mencoba mencari tahu jenis pacar seperti apakah dia. Bagaimana seharusnya Anda menangani dia mencoba-coba dalam penyelidikan pribadi? Sama sekali tidak memberikan terlalu banyak detail.

Pada tahap awal suatu hubungan, berbicara tentang seorang mantan adalah benar-benar di luar batas. Mereka tidak relevan dengan hal yang baru terjadi pada Anda. Kemudian, ketika Anda mulai mencari lebih banyak tentang satu sama lain, referensi masa lalu pacar harus dibatasi, idealnya untuk hanya nama, waktu dan deskripsi samar mengapa itu berakhir.

Penting untuk menunjukkan Anda tidak secara emosional terlibat dalam hubungan, yang
berarti Anda tidak boleh menceritakan semua hal kecil yang dia lakukan dan menyakiti Anda. Ketika memberikan alasan untuk putus, tetap pada generalisasi, seperti "Kita sedang menuju ke arah yang berbeda" atau "Kita hanya mengecilkan satu sama lain", daripada banyak berargumen.

Jangan melebihkan semua poin buruk dari hubungan masa lalu dalam upaya untuk menunjukkan gadis baru Anda sudah lebih dari mantan. Anda akan tampil seperti sangat pahit dan masih terjebak di dalamnya. Ini juga mengirim sinyal peringatan kepadanya bahwa jika kalian berdua putus itu bisa menjadi proses jahat dan berlarut-larut.

Mendiskusikan semua hal-hal baik dari hubungan masa lalu adalah masalah rumit. Ini bisa mengakibatkan kecemburuan, kebencian atau pikiran bahwa Anda masih cinta pada mantan, bisa diartikan juga bahwa Anda tidak akan suka jika semua yang ia bicarakan adalah betapa hebatnya pacarnya sebelum Anda ,bukan? Yang terbaik adalah menjaga kenangan ini pada diri sendiri, dan jika Anda saat ini gadis Anda menanyakan tentang mereka, jawablah, "Aku tidak begitu ingat, aku tidak pernah memikirkan tentang dia sedemikian lama".
*. Sejarah buruk
.
Anda mungkin berpikir masa muda Anda yang salah dapat memberikan beberapa cerita yang akan membuatnya tertawa, tapi berpikir dengan hati-hati tentang yang Anda kirim. Jika dia konservatif terhadap obat-obatan, jangan katakan padanya tentang minggu yang Anda habiskan di Amsterdam. Demikian pula, cerita singkat tentang mengutil sewaktu anak-anak dapat menyebabkan dia untuk melihat kedewasaan Anda dalam cara yang salah.

Setiap orang memiliki sedikit petualangan dalam masa lalu mereka yang bisa membuktikan tidak enak kepada orang lain. Ketika Anda mengenal gadis baru Anda lebih baik, Anda dapat menilai mana Anda akan menemukan kisah-kisah yang lucu atau menarik, dan cerita yang harus terus dikubur.

*. Masa Lalu Tersembunyi
.
Beberapa dari kita, bagaimanapun, mungkin memiliki beberapa peristiwa yang sangat besar dimasa lalu. Mana yang harus diberitahu dan yang disembunyikan tergantung pada sifat dari rahasia dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi saat ini.

Hal yang sama dapat dikatakan untuk penyalahgunaan narkoba, utang perjudian, atau rahasia besar lainnya. Jika itu benar-benar di masa lalu dan dilakukan, ada gunanya mengungkapnya terlalu cepat. Tapi jika kesempatan itu bisa kembali untuk menggigit Anda (dan dia), langkah yang baik adalah mengungkapnya.

*. Pengalaman seksual liar
.
Malam itu kau pulang dengan penari telanjang... Mereka kembar dan tinggal di asrama sebelah di perguruan tinggi.. Atau tentang wanita usia 30 tahun yang berhubungan dengan Anda ketika Anda masih 17. Setiap orang memiliki sedikit kisah-kisah seks yang dibanggakan, tetapi jangan selalu membual tentang itu.

Walaupun Anda tidak ingin tampil sebagai pria tidak berpengalaman dan naif, Anda juga tidak ingin melukis diri Anda sebagai perayu yang tidak menghormati wanita. Beberapa langkah ke arah yang diinginkan : Biarkan dia tahu Anda terbuka terhadap permainan seks seperti mengikat, penutup mata, dan lain-lain. Tapi jangan biarkan dia tahu Anda pernah memiliki koleksi kondom.

Simpan cerita-cerita seks untuk teman-teman Anda. Dengan mereka, semua itu menjadi tertawaan. Tapi lihat berapa banyak Anda akan akan tertawa ketika gadis baru Anda karena Anda cabul, mupeng, atau dia memberitahu Anda beberapa cerita seksnya sendiri.

*. Taruh dalam lemari besi
.
Menutupi masa lalu mungkin bukan cara yang ideal untuk memulai hubungan yang baru, tetapi itu adalah rute termudah dan paling aman untuk diambil. Apakah Anda memilih untuk mengabaikan untuk menyebutkan beberapa kejadian-kejadian atau benar-benar berbohong tentang itu terserah pada Anda. Setiap detail dari masa lalu yang bisa menyebabkan masalah harus ditangani. Sisanya dapat disapu di bawah karpet, di samping semua rahasia yang dia simpan dari Anda.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Mengungkap masa lalu kita kepada pasangan (Rincian hal yang perlu untuk disembunyikan dari pacar baru Anda)"

Post a Comment