Kualitas pria yang lebih dihargai oleh wanita (memanfaatkan faktor luar untuk meningkatkan level kualitas relatif universal)

Banyak pria jaman sekarang yang sudah bisa melek akan pentingnya sebuah kualitas sering mencoba untuk mencari tahu apa sebenarnya kualitas yang dihargai perempuan pada pria.

Namun masalahnya (dan ini adalah kelemahan pria pada umumnya) adalah mereka juga sering melihat pria lain untuk mendapatkan jawabannya atau menjadikan pria lain sebagai alat perbandingan. Ada beberapa kualitas yang wanita tidak selalu lihat pada pria, tetapi ketika mereka melakukannya, mereka menghargainya. Kita tahu bahwa semua wanita berbeda, tetapi beberapa penghargaan perempuan pada kualitas relatif universal. Jadi, camkan ini di pikiran dan kejutkan dia dengan semua atribut mempesona dan menarik.



*. Memasak

.

Seorang pria yang bisa memasak bisa sangat berarti bagi wanita. Pertama, itu berarti bahwa dia tidak perlu masak sepanjang waktu untuk makan dengan baik. Dan kedua, itu berarti bahwa Anda sisihkan waktu untuk menyiapkan sesuatu bagi kalian untuk dinikmati bersama-sama. Tapi terutama, itu berarti bahwa Anda bersedia untuk membuang ide-ide tentang wanita yang sudah ketinggalan zaman dan kedekatannya ke dapur. Apapun makna yang paling dia hargai, tidak ada keraguan bahwa ia akan akan terkesan dengan keahlian yang Anda milikidi dapur.



*. Antusiasme

.

Pria senang bermain tenang. Jadi, ketika seorang pria sangat bersemangat tentang sesuatu dalam hidupnya, wanita menemukan bahwa emosi semacam itu menarik. Lebih dari segalanya, itu terutama menyenangkan jika dia gembira karena wanitanya. Melihat seorang laki-laki melangkah keluar dari persona Mr Cool adalah tanda kepercayaan dan keintiman, dan kadang-kadang jauh lebih menarik bagi seorang pria yang bersedia melepaskannya. Jadi, jangan ragu untuk bersenang-senang dan mendapatkan sedikit kejutan tentang peristiwa yang akan datang atau kesempatan.



Jika Anda ingin membuat wanita Anda sangat bersemangat, tunjukkan kepadanya bahwa Anda tidak dapat menahan perasaan Anda tentang dirinya. Telepon dia bahkan lebih awal daripada yang Anda janjikan, meminta untuk datang ke beberapa acaranya, atau hanya senang berada di dekatnya. Hanya perlu diingat bagaimana garis halus antara cinta yang mendalam dan terlalu



butuh.



*. Attention / Perhatian

.

Perhatian adalah istilah yang banyak dikemukakan, terutama dalam dunia hubungan. Anda tidak ingin fokus pada pemberian sedikit bunga. Sebaliknya, apa yang mengesankan adalah jenis pemikiran yang memungkinkan seorang pria untuk mengingat wanitanya mengalami hari menegangkan dan bertanya tentang hal itu, atau membawa pulang beberapa makanan favoritnya, permen atau makanan tanpa alasan, atau menelepon untuk mengucapkan semoga sukses sebelum event besar. Jenis pikiran yang masuk ke jenis tindakan ini adalah nyata kepedulian dan perhatian. Kemungkinannya, jika Anda berpikir tentang event besar, itu karena Anda cemas padanya tidak ada yang jauh lebih manis dari itu.



Perlu diwaspadai bahwa kadang-kadang perhatian melampaui "pikiran" alam, dan masuk ke dunia pengorbanan. Ini sangat mengesankan, misalnya, ketika seorang pria mau bertahan dua jam menonton film drama, atau berjalan-jalan di mal untuk mencari sepatu "sempurna" hanya karena ia tahu itu akan membuat gadisnya senang. Itu bahkan lebih baik jika Anda dapat membuatnya tampak seperti menikmati kegiatan ini, bukan hanya bertahan.



*. Originalitas / Keaslian



Meskipun kadang-kadang pertunjukkan kejantanan dapat membuat seorang wanita terkesan, seorang pria yang sebenarnya menyanjungnya. Seorang pria yang bersedia untuk menunjukkanpada dunia bagaimana ia sebenarnya, terlepas dari stereotip atau cita-cita, aman dan jujur. Seorang pria yang aman ini juga dapat menjadi sangat menyenangkan karena ia tidak akan malu dengan kekonyolan, dan memiliki selera humor yang baik tentang dirinya.



Memiliki sifat asli juga dapat tanda menjadi kepercayaan dalam suatu hubungan. Seorang pria yang bersedia menunjukkan emosinya di depan seorang wanita memberitahukan bagaimana ia merasa dekat dengannya. Dalam semua,itu jauh lebih mudah untuk mengenal dan menyukai pria sejati.



*. Nilai-nilai keluarga



Seorang pria yang suka keluarga, dan siapa yang mendukung dan terlibat dengan orangtuanya sendiri dan saudara kandungnya, adalah sebuah hadiah dalam pandangan mata wanita. Wanita suka melihat sifat ini karena mereka melihat sebagai gambaran tentang bagaimana mereka akan diperlakukan. Jika seorang pria sabar, membantu dan benar-benar tertarik pada keluarganya, bahkan ketika mereka mencoba kesabarannya. Dia mungkin seperti itu ketika ia serius dengan wanita. Menjadi dekat dengan keluarga Anda juga menunjukkan bahwa Anda memiliki sistem pendukung dan dasar yang baik, sehingga Anda tahu bagaimana mencintai dan dicintai. Sejelas itu, ada orang-orang yang mengalami kesulitan mencintai.



Perempuan juga sangat tertarik pada pria yang menyukai anak-anak. Apakah ini adalah naluri keibuan wanita yang bicara atau jika itu manis untuk mereka, tetapi apa yang sudah pasti adalah bahwa beberapa wanita dapat menolaknya.



*. Apa yang wanita inginkan.



Apa ciri-ciri tersebut mempunyai kesamaan adalah mereka menampilkan kejujuran,kepedulian dan kekuatan pria. Hal ini untuk alasan yang baik, kemudian, bahwa perempuan memegang ini sebagai kualitas yang paling penting dan menarik yang dapat dimiliki seorang pria. Jika Anda sedang mencari cara untuk menarik perhatian wanita, mungkin akan sulit bagi Anda untuk memalsukan karakteristik ini, tetapi biasanya mereka datang secara alami bagi seorang pria yang bertemu dengan wanita yang tepat untuk menunjukkan kualitas mereka.

Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.



Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.





Salam revolusi cinta

0 Response to "Kualitas pria yang lebih dihargai oleh wanita (memanfaatkan faktor luar untuk meningkatkan level kualitas relatif universal)"

Post a Comment