Untuk pria : apakah Anda dicampakkan lagi oleh wanita? (melihat kesalahan dasar pola pikir pria low grade)


Mungkin buat Anda yang tertarik pada judul notes saya kali ini pasti sedikit banyak sudah pernah mengalami apa yang menjadi tagline notes ini. Yah.. Sebuah pertanyaan kepada Anda yang saat ini baru putus cinta : Anda dicampakkan lagi, ya? Kalau begitu, "maaf mungkin sekarang Anda tidak beruntung"... Wkwkwkwkwk.. Tapi guys, kalau dipikir keberuntungan ada hubungannya dengan itu. Untuk benar-benar jujur dengan Anda, kenyataan bahwa Anda terus dicampakkan berulang kali mungkin memang salahmu. Maaf, guys... Sekarang waktunya untuk cinta yang sulit bagi Anda.

Kita tahu akan lebih mudah untuk percaya bahwa semua wanita di mana-mana gila : mereka tidak mengerti Anda, mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan, dll. Tapi bukankah jauh lebih mungkin bahwa penyebab hubungan Anda sering gagal adalah, pada kenyataannya : diri Anda sendiri? Mungkinkah kasusnya Anda adalah alasan mengapa Anda dicampakkan - lagi?

Bukan karena Anda "badguys", tetapi mungkin saja bahwa Anda terjebak dalam siklus keputusan buruk dan perilaku buruk. Lihat, beberapa jenis kesalahan hubungan adalah memperkuat diri sendiri. Sebagai contoh, seorang pria mungkin akan dicampakkan karena dia terlalu lengket, tapi dicampakkan hanya akan membuatnya lebih lengket dalam hubungan berikutnya, yang akan membuatnya dicampakkan lagi, dan lagi, dan lagi. Ini adalah lingkaran setan.

Jika Anda mencoba untuk mencari tahu mengapa Anda harus dicampakkan... Sekali lagi, baca dan lihatlah jika salah satu ciri dibawah ini seperti Anda.

*. Anda terlalu lengket dengan pasangan.

Adalah baik untuk menjadi antusias mengenai hubungan Anda. Wanita menghargai penghargaan, tetapi jangan salah, ada garis "kelengketan" dan Anda dapat melintasinya. Perlu kita bersama pahami bahwa menjadi lengket dengan pasangan Anda mungkin hasil dari antusiasme dan kegilaan, atau mungkin semacam mekanisme pertahanan. Tanyakan diri sendiri apakah Anda berpegang pada pacar Anda hanya karena Anda sudah dicampakkan sebelumnya dan Anda khawatir tentang dicampakkan lagi. Jika Jawabannya adalah "YA", sekarang Anda perlu untuk memutus siklus sehingga Anda tidak dicampakkan lagi. Ingat, Ketiadaan membuat hati semakin dekat.

*. Anda terlalu cemburu
.
Sedikit cemburu adalah normal, bener tidak? Tapi bertengkar setiap kali dia berbicara dengan pria lain itu sangat tidak sehat. Jika secara konsisten pacar Anda menuduh Anda terlalu cemburu, Anda mungkin punya masalah kepercayaan terhadap lawan jenis. Mungkin didasari sebuah kisah dimasa lalu tentang apakah pasangan sebelumnya menyelingkuhi Anda? Apakah memori pengkhianatan mempengaruhi cara Anda berperilaku dalam hubungan Anda saat ini?

Guys.. Ada hal yang perlu diketahui bahwa tidak semua wanita tidak setia, tetapi cemburu yang tidak masuk akal sudah cukup untuk mendorong hampir setiap wanita keluar dari kehidupan Anda dan masuk kedalam suatu hubungan dengan orang lain.
Dan pasti Anda tidak menginginkan wanita yang teramat Anda cintai berpindah ke lain hati bukan?
*. Anda tidak mengambil tanggung jawab.

Beberapa dari pria di luar sana suka bermain permainan "menyalahkan". Tidak mau disalahkan. Jika Anda bertengkar dengan pacar Anda, itu karena dia sedang tidak masuk akal. Jika Anda marah, itu karena sesuatu yang dia lakukan. Jika Anda tidak puas, itu salahnya. Anda selalu saja menyalahkan perempuan dalam hidup Anda sampai mereka meninggalkan Anda, dan kemudian Anda menyalahkan mereka karena itu juga.

Makin banyak dan pasti akan terus bertambah wanita yang akan "mencampakkan Anda", dan sudah pasti karena hal itu pula menjadikan semakin Anda membenci mereka karenanya. Nah, jika Anda mencari alasan mengapa Anda dicampakkan lagi, sudah waktunya untuk melihat ke cermin kawan.

*. Karena Anda terlalu baik pada wanita.

Lihat apakah ini terdengar akrab untuk diri Anda : Anda mencoba untuk mempesona dan menyenangkan pacar Anda dengan menjadi pria paling baik sebisa Anda. Anda tidak pernah sekalipun mengeluh, Anda tidak berdebat , dan Anda tidak pernah menaikkan suara Anda walau Anda sedang marah.

Kemudian, setelah ia meninggalkan Anda untuk pria lain, Anda menanggapi dengan bahkan lebih baik lagi kepada gadis yang berikutnya Anda kencani, membeli hadiah-hadiah tanpa alasan, dan memberinya malam yang romantis. Dan itulah mengapa Anda dicampakkan, dicampakkan dan dicampakan lagi.

Tidak dikatakan Anda harus menjadi pria brengsek seperti beberapa aktor TV diluar sana, tapi pepatah "Pria baik finish terakhir" tidak muncul dari udara tipis. Kuatkan tulang punggung, dan dapatkan penghormatan diri dan Anda akan memiliki hubungan yang lebih sukses.

Anda sembarangan

Jika Anda menemukan diri Anda dicampakkan berulang-ulang, itu mungkin karena Anda sembarangan. Anda mungkin berpikir bahwa menurunkan standar Anda akan membuat pencarian pacar menjadi mudah. Tapi itu hanya berarti Anda akan tetap memilih gadis yang salah, lalu, dari putus asa, Anda pada akhirnya membuat keputusan lain yang buruk. Anda tidak akan pernah menemukan gadis yang tepat hingga Anda menjadi lebih pemilih. Menemukan satu berarti menjadi pemilih.

*. Anda berinvestasi terlalu banyak secara emosional
.
Berinvestasi terlalu banyak secara emosional kemungkinan alasan lain mengapa Anda harus dicampakkan lagi. Seiring teman-teman Anda berpasangan dan Anda terus berjuang untuk menemukan seseorang yang istimewa, Anda mungkin mulai untuk mendapatkan sedikit ketakutan tentang kesendirian. Akibatnya, dalam setiap hubungan Anda segera mulai bertanya-tanya apakah dia orangnya. Karena yang cocok terus luput dari Anda, Anda menjadi semakin yakin bahwa menemukan gadis yang tepat adalah satu-satunya cara Anda akan bahagia. Ini adalah jenis pola pikir yang menempatkan terlalu banyak tekanan pada pasangan Anda, akhirnya menghancurkan hubungan sebelum dimulai.

Merenungkan dalam diri Anda

Jika Anda terus dicampakkan, mungkin sudah saatnya untuk beberapa introspeksi. Ada kemungkinan Anda telah mengembangkan beberapa kebiasaan buruk dalam hubungan, beberapa jenis kesalahan fatal yang terus menenggelamkan hubungan Anda. Lihatlah di cermin dan jujurlah tentang apa yang Anda lihat pada diri Anda sendiri..!
Lihatlah kemampuan Anda sendiri...! Lihatlah kualitas diri Anda sendiri..!
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Untuk pria : apakah Anda dicampakkan lagi oleh wanita? (melihat kesalahan dasar pola pikir pria low grade)"

Post a Comment