Mengirimkan Message Perkenalan via Facebook

Cara terbaik untuk menghampiri wanita di Facebook adalah melalui Private Message (inbox). Mengapa demikian? Karena Private Message lebih bersifat pribadi, intim, sehingga wanita yang menjadi target anda merasa lebih dekat dengan anda pada saat berkomunikasi. Berbeda dengan menulis komentar pada status message nya yang bersifat terbuka dan bisa dibaca oleh orang, Private Message hanya bisa dibaca oleh si wanita saja.
Anda bisa mencoba mengirimkan Private Message yang saya tulis dibawah ini pada wanita yang baru saja anda kenal di Facebook.
++++
SUBJECT: Hei, apa kabar?
MESSAGE: kenalin nama gue [NAMA ANDA]. Gue sedang nyari temen baru dan gue ngegunain Facebook untuk itu. Gue liat profil lo dan sepertinya orang nya asik dan seru, dan gue pengen kenal sama lo. Sebenarnya gue ga punya banyak waktu buat buka Facebook, jadi gue lebih seneng kalo kita bisa temenan di dunia nyata. Tapi lebih baik kita kenal dulu melalui message.
Jadi, jika lo tertarik, segera dibalas.. jika tidak, see you!
[NAMA ANDA]
+++
Tunggu dan lihat bagaimana respon dari si wanita. Apabila sampai 3 hari anda belum menerima respon dari si wanita, kemungkinan besar ada permasalahan pada profil anda. Anda harus membenahi profil anda terlebih dahulu sebelum anda mulai untuk mengirimkan pesan tersebut.

0 Response to "Mengirimkan Message Perkenalan via Facebook"

Post a Comment