Bagaimana dengan cinta yang terasa tak pernah dijumpai dalam kehidupan? (membuka mata terhadap cinta yang ada disekitar kita)


"Apa yang kau tabur, itulah yang kau tuai". Sebuah pepatah lama nampaknya menjadi pilihan saya untuk memulai menulis notes ini, namun bukan tanpa sebab itu saya lakukan. Karena saya ingin mengaplikasikan pepatah itu dalam dunia romansa.
*. Ini adalah hukum alam yang kembali hanya sebanding dengan apa yang Anda berikan kepada dunia.
Ketika Anda frustrasi dan membenci semua orang di sekitar Anda, gelombang energi negatif itu dijemput oleh orang lain di sekitar Anda, dan mereka juga bertindak serupa. Hal ini berjalan dan terus dan energi negatif mengalikan! Kasus cinta juga mirip dengan ketika cinta tersebar sekitar, mengalikan, dan dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup yang membuatnya penting bahwa kita tahu bagaimana cara mengasihi. Itu karena, ketika Anda mencintai sepenuhnya dan benar-benar, Anda menjadi bahagia!

Sangat penting untuk memahami bahwa cinta tidak dihasilkan oleh pikiran. Ini berasal dari hati! Sering terjadi bahwa perempuan lebih mampu mendengarkan hati mereka sendiri, jadi kita memiliki warna seperti pink, ungu, dll yang berhubungan dengan perempuan. Pria telah dibentuk menjadi percaya bahwa cinta itu bukan untuk mereka. Pria mencoba untuk memuaskan ego mereka dengan mencoba mendapatkan lebih banyak uang dan kekuasaan lagi! Dengan uang dan kekuasaan, mereka mencoba untuk memenuhi kebutuhan daging dari tubuh mereka dengan mencoba untuk mengesankan wanita. Hati mereka tertutup! Wanita hari ini, yang menghabiskan waktu produktif, juga cenderung mengikuti perilaku pria; dan akhirnya menutup hati mereka! Jadi, tampak bahwa cinta tidak memiliki tempat di dunia saat ini! Lembaga pendidikan mengeluarkan produk-produk yang diperlukan bagi masyarakat utilitarian seperti : dokter, ilmuwan, insinyur, Geeks perangkat lunak, ekonom, ahli matematika, dll. Mereka tidak mengajarkan cara untuk mencintai, dan bagaimana menjadi bahagia!

Jadi, bagaimana seharusnya Anda mencintai?
*. Hanya mungkin dengan hatimu! Hati lebih tahu dari Anda! Namun, bagaimana Anda bisa mencintai dengan hati yang tertutup? Kuncinya, karena itu, adalah untuk mendengarkan hati Anda … membuka hati … dan biarkan cinta meluap di dalamnya! Tidak peduli apakah cinta Anda adalah untuk gadis-teman Anda atau taman Anda!
Banyak yang berpikir bahwa menemukan satu cinta sejati Anda benar-benar mustahil. Banyak juga yang berpikir bahwa cinta sejati tidak ada, bahwa ketika Anda menemukan seseorang yang peduli dengan Anda, Anda memiliki minat yang sama dan Anda menginginkan hal yang sama, dan ini sudah cukup, bahwa ini adalah apa cinta itu.
*. Kebenarannya adalah semuanya benar-benar salah!

Cinta tidak mengubah diri dan membalik anda. Cinta tidak menyembunyikan siapa Anda bagi orang lain. Cinta tidak membuat diri kecil untuk membuat yang lain bahagia. Cinta bukan tentang menjaga hal-hal tetap sama. Cinta bukan tentang mengorbankan diri bagi orang lain. Cinta tidak mengharap kurang dari hidup yang layak.
Cinta adalah tentang menjadi sabar dengan satu sama lain.
Cinta adalah tentang menjadi baik dan merawat satu sama lain. Cinta adalah tentang mencoba untuk memahami dan melihat sesuatu dari perspektif masing-masing. Cinta adalah tentang memberi dari diri sendiri tanpa menginginkan atau mengharapkan imbalan apa pun. Cinta adalah tentang saling mendukung. Cinta adalah tentang berjuang bersama-sama. Cinta adalah tentang tawa dan cekikikan bersama. Cinta adalah ingin yang terbaik mutlak bagi satu sama lain. Cinta mendorong Anda untuk tumbuh dan menjadi versi terbaik dari Anda. Cinta terus berkembang.

*. Menemukan cinta semacam itu adalah sesuatu yang kita semua inginkan.
Itu adalah sesuatu yang kita semua impikan dan merupakan plot untuk novel dan film roman. Kita semua mencari kebahagiaan selamanya tetapi apakah Anda mengenalinya ketika Anda memilikinya? Apakah Anda merawatnya? Apakah Anda menghargainya sebagai karunia yang menakjubkan?

Atau apakah kita terlalu sibuk mengejar cinta hingga membiarkan cinta yang ada di depan mata kita sendiri? Apakah Anda bahkan percaya bahwa cinta bertahan? Apakah Anda percaya bahwa hal itu terlewatkan? Apakah Anda percaya bahwa hubungan yang Anda jalani, adalah yang terbaik yang dapat Anda lakukan? Apakah Anda percaya Anda dapat mencintai lebih baik? Apakah Anda percaya bahwa Anda bahkan layak untuk dicintai?

Tidak peduli betapa muda atau tuanya kita, kita semua mencari untuk berbagi hidup, memberikan hati kita, dan untuk membuat cerah hari seseorang, karena kita memang begitu. Cinta itu tidak sempurna dan itu butuh waktu. Cinta membutuhkan komitmen dan kejujuran bahkan ketika itu tidak nyaman. Dan cinta yang sejati dan benar, memberi Anda keberanian yang diperlukan untuk menghadapi masa-masa paling sulit dalam hidup Anda, untuk mengampuni dan melepaskan hal yang kita pegang terlalu lama. Cinta bukan dongeng tapi benar-benar karunia yang paling berharga yang bisa Anda berikan kepada yang lain. Jadi carilah cinta di sekitar kita setiap hari.

Berikan cinta secara bebas. Beritahu pasangan Anda betapa mereka berarti bagi Anda. Dan terakhir, perlakukan cinta Anda dengan hormat dan rasa terima kasih yang layak bagimereka karena Anda tidak pernah tahu kapan hal itu bisa menjadi kesempatan terakhir Anda.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Bagaimana dengan cinta yang terasa tak pernah dijumpai dalam kehidupan? (membuka mata terhadap cinta yang ada disekitar kita)"

Post a Comment