Mengenali mitos yang salah tentang pria ideal sebagai pasangan (rahasia menarik tentang pria yang belum diketahui wanita)

Memiliki kekasih yang ideal selalu menjadi dambaan setiap wanita. Pria idaman seperti itu selalu digambarkan sebagai sosok yang sempurna, tetapi faktanya tidak ada pria yang baik dalam segala hal.



Pria yang ideal bukan berarti pria yang sempurna di semua sisi. Mereka pun memiliki kekurangan. Jadi daripada terjebak dalam mitos yang salah tentang pria ideal, sebaiknya ketahui beberapa "kepercayaan" yang sebetulnya belum tentu benar tentang pria.



1. Sempurna dalam segala hal

.

Bila Anda mengira bahwa pria ideal adalah seorang yang sempurna, maka Anda hanya dapat menemukannya di dalam alam mimpi atau di dunia dongeng saja, karena Nobody's perfect. Jika menginginkan hubungan yang realistis, Anda harus bisa menerima kekurangannya.



2. Pria ideal yang akan mengejar Anda

.

Banyak yang mengira pria yang serius suka dengan wanita akan mengejar-ngejar si wanita. Padahal belum tentu terjadi. Bisa saja si dia tipe pria yang pasif dan semakin enggan mendekati karena Anda terlalu jual mahal.

Dan pastinya pria dengan kualitas yang tinggi tidak akan mungkin melakukan hal itu. Yang ada wanitalah yang berebut untuk bersamanya.

3. Selalu romantis



Bukan berarti setiap pria pasti romantis, sekalipun dia sangat mencintai wanita. Bagi sebagian pria, romantis adalah sesuatu yang harus dipelajari. Ketika kekasih Anda tidak bisa mengekpresikan rasa sayangnya kepada Anda seperti kebanyakan pria lainnya, mintalah dia mengekspresikan dengan caranya sendiri. Hal tersebut pasti akan dirasakan menjadi hal paling romantis yang Anda rasakan. Karena keromantisan yang terjadi murni dari dirinya, bukan seperti permintaan Anda.



4. Selalu melakukan hal yang benar



Hal yang benar hanya ada dalam teori. Realitasnya, melakukan hal yang "benar" akan membuat seorang pria menjadi membosankan. Membangun hubungan asmara harus saling mendengarkan kritik dan saran satu sama lain.



5. Selalu mengalah



Pria ideal bukan berarti orang yang akan selalu mengalah dalam setiap perdebatan. Pertengkaran dalam hubungan adalah sebuah bumbu. Pasangan yang tidak pernah bertengkar kemungkinan menutupi kekesalan dengan mengalah. Tentu ini bukan hubungan yang sehat.

Manun disisi lain ada banyak hal yang sering dilupakan bahkan tidak dimengerti oeh wanita. Dengan alasan wanita kerap dianggap lebih emosional daripada pria. Kaum Adam ini juga sering dinilai tidak suka dengan hal-hal berbau "feminin", seperti memasak misalnya. Namun ternyata ada hal-hal unik dari pria yang mungkin belum diketahui wanita.

1. Pria suka memasak



Meskipun dapur biasanya menjadi tanggung jawab wanita, tetapi ada beberapa pria yang dapat memasak lebih baik dari wanita. Hal ini terbukti sekarang dari lebih banyak koki laki-laki daripada koki perempuan. Namun keinginan memasak pada pria hanya tergantung kepada suasana hatinya, tidak bisa dipaksakan secara terus menerus. Sementara wanita, memasak karena kewajiban untuk memberi makan keluarga.

Ini sudah disertai bukti lho.

2. Pria bisa lebih emosional dari wanita



Wanita terlihat lebih emosional dari pria, tetapi pada kenyataannya para pria kadang bisa lebih sensitif dengan perasaannya. Hanya saja para pria tidak menunjukkan sisi emosionalnya. Ego yang dimiliki oleh para pria memaksa mereka untuk mengendalikan emosi.



3. Pria suka bercanda untuk sebuah alasan.



Bercanda yang lebih cenderung melakukan hal usil kepada wanita seringkali membuat risih. Keusilan yang mereka lakukan ternyata memiliki alasan. Usil adalah cara para pria untuk menunjukan ketertarikannya kepada wanita yang disukainya dengan caranya sendiri.



4. Tidak semua pria berlibido tinggi



Hormon testoteron yang dimiliki para pria membuat mereka lebih sering memikirkan hal-hal tentang seks. Menurut teorinya, tubuh laki-laki secara rutin menghasilkan hormon testoteron, sekitar setiap 30-45 menit. Tapi testosteron tinggi, belum tentu libidonya juga tinggi. Ada beberapa faktor yang bisa membuat libido pria rendah, di antaranya stres, lelah atau merasa diabaikan.



5. Pria juga suka bergosip



Wanita suka bergosip. Ini adalah fakta yang sering Anda temukan sehari-hari. Bagaimana dengan pria? Apakah mereka suka bergosip juga? Sebenarnya pria suka berbincang-bincang tentang hal yang mereka suka, seperti gadget baru atau topik yang paling sering dibicarakan, yaitu wanita.

Jadi bagaimana penilaian Anda sekarang tentang apa itu pria yang ideal? Masihkan seperti apa yang ada dalam pikiran Anda jaman dahulu? Sekarang semua fakta sudah saya samapikan pada Anda. Terserah sekarang bagaimana Anda menyikapi hal ini. Namun alangkah lebih bijak apabila Anda sebagai wanita juga bisa memberikan penilaian yang lebih objectif, segala hal tidak seperti apa yang sudah di kriteriakan sejak jaman kakek nenek Anda. Masa sudah berubah kawan. Begitu juga dengan apa itu pria yang ideal atau berkualitas. Sebagian besar sudah berubah. Apakah Anda masih akan tetap berjalan ditempat?

Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.



Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.





Salam revolusi cinta

0 Response to "Mengenali mitos yang salah tentang pria ideal sebagai pasangan (rahasia menarik tentang pria yang belum diketahui wanita)"

Post a Comment