Bagaimana sikap Anda saat mengetahui jika pasangan mencintai orang lain (berlatih sebagai pria yang benar-benar "bijak" dalam...


Dalam kapasitas hati dan pikiran ada beberapa rasa yang begitu menyita Byte hati ataupun pikiran, namun tidak ada yang lebih besar dari perasaan jatuh cinta, terutama jika Anda bersama seorang wanita yang mencintai Anda juga. Namun, ada saat ketika Anda dalam suatu hubungan dan Anda mencintai kekasih Anda dengan sepenuh hati, lalu kemudian anda menemukan bahwa Anda mencurigai dia mencintai orang lain. Hal ini dapat menghancurkan, tapi sebelum Anda salah menuduh dia, akan membantu untuk menggunakan beberapa toolkit yang saya sediakan dalam notes ini untuk mengetahui apakah ia benar-benar memiliki perasaan bagi orang lain.

1. Berhati-hatilah pada setiap hubungan yang dia miliki dimana Anda mungkin tidak diikut-sertakan. Misalnya, Anda mungkin tidak berteman dengan semua teman-temannya, tetapi Anda pasti tahu siapa mereka. Jika pacar Anda berbicara tentang teman laki-laki yang belum pernah Anda temui dan sering berbicara tentang dirinya, maka Anda bisa memiliki masalah, terutama jika ia menolak ide Anda untuk bertemu dengannya.
Satu tanda tanya besar di mukanya saat ini.
2. Perhatikan gerakan tubuhnya dan ekspresi wajah ketika dia mengatakan dia mencintai Anda. Anda akan tahu jika dia jujur. Jika dia terlihat sedih ketika dia mengatakan kata-kata itu, atau tidak dapat melihat wajah Anda (mata), ketika dia telah mampu melakukan semua itu di masa lalu, maka ada sesuatu yang tidak beres. Dia mungkin mencintai orang lain jika ekspresi wajah penuh cinta yang sama yang biasanya untuk Anda sekarang terlihat ketika ia berbicara dengan orang lain.
Dua tanda tanya besar di mukanya saat ini.
3. Perhatikan tingkah lakunya. Perhatikan apakah ia telah menjadi lebih perhatian atau memperhatikan orang lain dan kurang begitu perhatian dengan Anda. Misalnya, jika dia tidak bersedia untuk melakukan kegiatan dengan Anda tetapi dapat memberikan waktu itu untuk orang lain dengan sukarela, maka perasaannya untuk Anda bisa berubah secara dramatis. Jika dia pernah baik dan lembut dengan Anda, tapi sekarang kasar dan tidak sabar sepanjang waktu, tapi di sekitar orang lain dia tidak seperti itu, maka hubungan Anda kemungkinan di pinggir jurang.
Tiga tanda tanya besar di mukanya saat ini.
4. Hadapi dia. Ini benar-benar satu-satunya cara untuk benar-benar tahu, dan sementara ia bisa secara verbal mengkomunikasikan satu hal, kebenaran akan terlihat di wajahnya. Jika Anda bertanya apakah ia jatuh cinta dengan orang lain dan dia menyangkal, tapi bingung atau tidak dapat melihat pada mata Anda, maka Anda memiliki jawaban. Jika dia terlalu defensif atau dramatis, Anda memiliki alasan untuk curiga juga. Ketika Anda menghadapi dia, hanya bertanya. Jangan menuduh atau kejam, cukup menjelaskan mengapa Anda bertanya dan mendorong dia untuk jujur. tanda tanya besar di mukanya saat ini.
Guys.. Apa jadinya jika wajah seseorang yang menjadi pasangan kita saat ini dipenuhi dengan kabut "tanda tanya" yang penuh menutupi wajahnya? Serasa tidak nyaman memandangnya bukan? Semua keputusan tentang itu ada dalam genggaman tangan Anda.
Apa jadinya lukisan kehidupan Anda nantinya ketika pasangan Anda menggunakan warna yang salah yang tidak selaras dengan imajinasi lukisan yang sejak awal di impikan bersama?
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Bagaimana sikap Anda saat mengetahui jika pasangan mencintai orang lain (berlatih sebagai pria yang benar-benar "bijak" dalam..."

Post a Comment