Bagaimana menjadi pria yang di inginkan oleh wanita (tahapan dalam menjalani sebuah hubungan yang lebih baik)

Ada sebuah pertanyaan yang singgah kepada saya beberapa waktu yang lalu, "apa yang wanita benar-benar cari pada laki-laki?". Pertanyaan biasa bukan? Namun bagi saya sangat luar biasa, karena pertanyaan itu muncul dari seorang perempuan. Seharusnya perempuan itu sendiri yang bisa menjawabnya. Mungkin bisa saja dengan gampang wanita menjawabnya dengan mudah. Namun menurut pendapat masyarakat standar yang pertama dan terutama di pikiran pasti hal-hal seperti menarik, juga kaya dll, tapi apakah itu yang wanita inginkan. Tapi inilah jawaban versi saya sendiri.

Pertama, notes ini sengaja bagi menjadi dua bagian. Ada dua persyaratan dasar yang sangat diperlukan dalam pendekatan Anda dengan seorang wanita. Persyaratan besar pertama adalah bagaimana menarik seorang wanita dan untuk membuat dia jatuh cinta dengan Anda. Bagian kedua adalah bagaimana memastikan bahwa ia tetap cinta dengan Anda.



Entah dimana, kebanyakan pria gagal dalam salah satu dari dua daerah ini. Ada pria yang berperang untuk mendapatkan seorang wanita untuk menunjukkan minat mereka, dan ada mereka yang tidak memiliki masalah dalam menemui perempuan, tapi kemudian bertempur untuk menjaga mereka.



Bagaimana menarik wanita.



Daya tarik awal yang wanita rasakan terhadap laki-laki didasarkan pada penglihatan dan indera. Perempuan ingin bertemu seseorang yang terawat dan bersih. Kotoran menjauhkan perempuan dan bau badan adalah hal yang sangat tidak boleh terjadi, sehingga salah satu hal pertama yang Anda perlu berkonsentrasi adalah menjadi terawat. Dapatkan gaya rambut yang layak, beberapa cologne yang baik dan pastikan bahwa Anda bersih dan wangi.



Kurangnya kepercayaan diri merupakan salah satu pemati rasa suka seorang wanita, jadi mulailah untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda. Keyakinan adalah sesuatu yang merembes keluar dari seseorang dan dapat dengan mudah dideteksi dari mana saja di sebuah ruangan penuh orang. Bila Anda yakin Anda menjadi lebih terbuka, lebih positif dan jauh lebih hidup dan bukan bersembunyi seperti kotoran basah di sudut kamar mandi.



Setelah Anda bertemu dengan wanita impian Anda, pastikan bahwa Anda memperhatikan dirinya, mengekspresikan perasaan Anda padanya secara lisan dan memuji dia. Sebanyak yang kita tidak mau mengakui, kita semua menghargai dan hanya dengan meluangkan waktu untuk memuji dan berterima kasih kepada seseorang, Anda akan memiliki teman seumur hidup. Membuatnya merasa baik!



Bagaimana Mempertahankan Wanita.



Banyak pria membuat kesalahan besar dengan berpikir bahwa sekali Anda punya pacar atau istri, itu cukup, Anda tidak perlu memperhatikan hubungan lagi. Pacar adalah bukan barang yang Anda beli di toko lokal dan maka itu adalah milik Anda selamanya. Ini adalah sesuatu yang Anda peroleh dan jika Anda tidak merawat dengan baik, maka akan diambil dari diri Anda dengan disadari ataupun tidak.. Perhatikan hubungan Anda sehari-hari. Semakin Anda perhatian dalam hubungan tersebut, lebih menguntungkan.



Nasihat. Selalu memperlakukan wanita dalam hidup Anda bagaimana Anda ingin dia memperlakukan Anda. Jangan pernah berhenti mengingatkan dia dan diri Anda tentang betapa beruntungnya Anda telah bertemu dia dan betapa dia berarti bagi Anda.



Luangkan waktu untuk mendengarkan apa yang dia katakan. Seorang wanita mengatakan sekitar 20 000 kata per hari dibandingkan dengan pria yang hanya berbicara sekitar 12.000 kata. Dengarkan sebanyak mungkin dari 20000 kata tersebut dan merespons dengan sesuai sehingga dia tahu bahwa Anda tertarik pada pendapatnya.



Memanjakan dan membuat dia tahu bahwa dia adalah penting dalam hubungan. Mendorongnya untuk membuat beberapa keputusan dan memberinya pilihan pilihan. Namun, pastikan untuk memberinya beberapa kejutan menyenangkan juga seperti makan malam khusus atau hadiah bagus. Ingat selalu bahwa untuk selalu melihat ke belakang dan memastikan bahwa Anda tidak kehilangan alasan sebenarnya mengapa ia jatuh cinta dengan Anda. Tidak berubah. Jika Anda begitu bergairah dan tiba-tiba menjadi kotoran basah di sudut, kemungkinan bahwa dia akan mulai berpikir lagi.



Percaya diri seorang pria mungkin akan selalu menjadi daya tarik utama bagi perempuan. Jika tingkat kepercayaan diri Anda rendah dan perlu ditingkatkan, maka cobalah untuk menemukan penyebab dari harga diri rendah dan berusaha untuk mengatasinya sehingga Anda mulai menonjol di keramaian.

Namun kembali lagi, realitas ungkapan nobody's perfect ini sangat tepat dalam hal ini untuk mengingatkan setiap manusia agar selalu bersikap wajar, apa adanya, dan menerima orang lain seadanya. Pepatah itu sangat berarti untuk menggambarkan bahwa tak ada manusia di muka bumi ini yang diciptakan sempurna. Begitu juga untuk urusan cinta.

Misalkan saja dalam memilih pasangan. Janganlah terlalu tinggi menetapkan kriteria calon pasangan maupun pendamping hidup Anda kelak. Hal utama yang harus dilihat baik-baik justru diri sendiri. Sudah seperti apa diri Anda sekarang? Makin baikkah? Atau malah kian tak karuan?

Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.



Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.





Salam revolusi cinta

0 Response to "Bagaimana menjadi pria yang di inginkan oleh wanita (tahapan dalam menjalani sebuah hubungan yang lebih baik)"

Post a Comment