Hal apa saja yang tidak boleh dikatakan pada wanita (wanita lebih memilih untuk sebuah tantangan daripada romansa yang flat)

Banyak artikel diluaran sana yang mungkin sudah Anda baca mengenai tema tentang apa yang sebaiknya dikatakan kepada seorang wanita dan seputar hal itu, tapi bagaimana dengan apa yang tidak boleh katakan? Apa pernah Anda menemukannya dalam banyak milis? Kalaupun ada jumlahnya bisa dihitung dengan jari bukan? Inilah tema notes saya kali ini, semoga hal yang kecil dan bahkan dilupakan oleh banyak orang ini bisa menambah infestasi mindset dasar kita.
Ini adalah pendapat bahwa banyak kesalahan dapat dihindari dengan menjaga mulut Anda tertutup. Jadi, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah beberapa hal yang kerap terjadi di lingkungan kita yang tidak boleh Anda katakan kepada seorang wanita.
No.10 – Keburukan teman-teman prianya
Salah satu cara tercepat seorang wanita menandai laki-laki sebagai "tidak aman" adalah jika dia mulai menjelek-jelekkan teman prianya, terutama jika dia belum bertemu dengan mereka dan tidak tahu dengan sangat baik. Bahkan jika mereka lebih dari teman-teman, Anda hanya akan membuat diri terlihat seperti Anda takut terhadap persaingan dengan mereka, yang bagi seorang wanita adalah "tidak aman". Lebih baik untuk terus menutup mulut Anda ketika mereka disebutkan dan fokus pada permainan Anda sebagai gantinya.
No.9 – "Saya akan menelepon Anda Jumat"
Mengakhiri percakapan telepon dengan "langkah selanjutnya" adalah teknik yang baik jika Anda mencoba menjual sesuatu pada seseorang , tetapi tidak ketika Anda berbicara dengan seorang wanita. Hoho.. Itu tidak boleh kawan.. Pengen tahu alasan yang menyebabkan saya mengkategorikan hal itu sebagai hal yang dilarang dilakukan.
Pertama-tama, Anda membunuh setiap spontanitas karena mudah diprediksi. Masih ingat notes saya dulu kan? Bahwa pria yang menarik adalah pria yang tidak mudah ditebak aliasnya suka bikin penasaran, karena itu akan semakin membuka intuisi hati wanita untuk dekat dengan Anda. Hal ini pula yang membuat sebuah hubungan terasa lebih berwarna dan tidak membosankan.
Kedua, Anda juga membunuh setiap kemungkinan dia menelpon Anda, karena sekarang dia harus menunggu telepon Anda atau mengambil risiko terlihat putus asa. Tidak baik kawan.
No.8 – Apa pun yang mengacu pada "masa depan" .
Seringkali ketika pria hang-out dengan seorang wanita untuk pertama kalinya dan ia menyebutkan sesuatu yang dia suka atau suka melakukan, seorang pria akan menggunakan itu sebagai sebuah kesempatan untuk petunjuk kencan mendatang.
Sebagai contoh, dia mungkin mengatakan dia menyukai makanan Thailand, sehingga Anda berkata,"Wow, begitu juga aku. Kapan-kapan kita harus pergi makan masakan Thai". Stop, stop, stop, stop do that guys....!
Sementara ini terdengar baik dalam teori, Anda harus ingat bahwa perempuan bukan hanya ingin tetapi memerlukan pria yang merupakan "tantangan". Jika setengah jalan melalui kencan pertama Anda berbicara tentang hang-out lagi dan lagi dan lagi, dia tahu bahwa Anda benar-benar suka dengan dirinya, yang berarti permainan berakhir dan dia telah menang.
Pasti sangat menyenangkan jika menemukan kecocokan dengan seseorang ketika Anda pertama kali bertemu, dan tentu saja Anda mau melakukan kegiatan yang menyenangkan bersama-sama, tapi jangan biarkan dia tahu bahwa dia telah "menang atas Anda" terlalu cepat atau Anda akan sama seperti setiap pria lain yang pernah pergi keluar bersama dia yang siap untuk "memasang cincin padanya" setelah kencan pertama.
No.7 – "Berapa banyak orang yang pernah tidur denganmu / menciummu?"
Pertama-tama, apakah Anda benar-benar ingin tahu? Kedua, sekali lagi Anda menunjukkan rasa tidak aman, terutama jika Anda menanyakan hal ini pada awalnya. Tentu saja, jika ia bertanya pada Anda pertama kali, silakan. Tetapi percayalah, Anda tidak ingin menjadi orang yang memulai percakapan ini. Anda hanya akan kehilangan.
No.6 – "Saya meninggalkan pesan mailbox/ SMS waktu itu, tetapi tidak dibalas. Apa yang terjadi?"
Mungkin ini kesalahan yang paling umum dibuat setelah tidak mendengar kembali dari seorang wanita, dan sementara itu terdengar sepele, ini adalah masalah besar. Butuh waktu lama untuk mengetahui apa yang harus dilakukan ketika seorang wanita tidak membalas salah satu pesan saya, tapi akhirnya lebih baik untuk mengabaikannya dan melanjutkan seolah-olah tidak pernah terjadi. Jika Anda menyebutkan sebuah pesan yang tak dibalas pada wanita Anda melakukan dua hal :
1. Menunjukkan bahwa Anda peduli bahwa dia tidak mengembalikannya. (penjelasan : Jika Anda baru bertemu dengan seorang wanita,terlalu dini untuk peduli!).
Dan
2. Memberinya rasa bersalah, yang dilihat wanita sebagai tidak aman.
No.5 – "Kau suka padaku?"
Jika saya harus memilih satu ungkapan yang menutup daya tarik seorang wanita dan menonaktifkan secara permanen,ini dia. Wanita mengajukan pertanyaan seperti ini adalah lawan dari menjadi percaya diri. Jadi jangan bertanya, hanya berasumsi dia menyukai Anda, dan berangkat dari sana. Maksudku, hei, siapa yang tidak?
No.4 – "Apa yang Anda ingin lakukan malam ini?"
Ada pepatah yang mengatakan bahwa seorang wanita menyukai seorang "pria dengan rencana", dan itu sangat benar. Ketika Anda menelpon wanita untuk hang out, pastikan Anda memiliki rencana permainan. Jangan meletakkan beban padanya atau dia tidak akan melihat Anda sebagai tipe orang yang dapat menunjukkan waktu yang menyenangkan.
No.3 – Apa saja tentang "materi" yang Anda miliki, pekerjaan atau rumah yang terdengar seperti Anda sedang mencoba untuk membuatnya terkesan .
Apakah Anda tahu orang macam apa yang menyombongkan mobil mereka, pekerjaan dan rumah untuk wanita? Well,sebenarnya adalah banyak berbagai jenis pria, tetapi perempuan dan juga saya sendiri menempatkan atau menggolongkan pria seperti mereka ini semua dalam satu kategori yaitu : "pria yang tidak punya apa-apa lagi untuk ditawarkan". Ya kawan.. Saya sangat serius dengan hal ini, tanyalah apa pun wanita yang menarik tentang hal ini dan dia akan setuju. Tentu saja, Anda dapat menarik beberapa wanita, tapi bahkan para wanita akan jauh lebih terkesan dengan harta benda Anda jika Anda tidak menyebut-nyebut itu dalam percakapan.
No.2 – "Bisakah aku membawa Anda berkencan kapan-kapan?"
Serupa dengan No 1 yang nanti akan saya bahas, seorang wanita ingin bersama dengan seorang pria yang adalah pemimpin dan memegang kendali, bukan seseorang yang meminta izin. Jangan pernah bertanya pada seorang wanita jika Anda bisa membawanya keluar, hanya mengajaknya kencan. Tapi lakukan dengan percaya diri. Ini dapat yang sederhana seperti mengatakan, "Kita sebaiknya pergi keluar. Berapa nomor telephone Anda"? Atau bahkan mengatakan kepadanya tempat tertentu yang Anda inginkan untuk membawanya :" Hei,mari kita bersama-sama berpetualang dengan rafting/arung jeram, pasti itu akan menyenangkan!"
No.1 – "Bolehkah aku menciummu?"
Tanyakan pada setiap wanita dan ia akan mengatakan kepada Anda, seorang laki-laki seharusnya tidak pernah "bertanya" untuk sebuah ciuman. Meminta ciuman bertentangan dengan apa yang dicari semua wanita dari seorang pria. Jawabannya mungkin "ya" kalau dia bersikap sopan, tapi di dalam hatinya akan berkata, "tidak!"
Nah.. Sudah sebagian hal sudah saya ungkap di notes ini, inilah sebuah inspirasi hidup dan sebuah infestasi mindset untuk Anda. Terima kasih bagi Anda yang telah berani berinfestasi waktu Anda untuk membaca notes ini untuk perkembangan kemampuan analisa kita.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.

Salam revolusi cinta

0 Response to "Hal apa saja yang tidak boleh dikatakan pada wanita (wanita lebih memilih untuk sebuah tantangan daripada romansa yang flat)"

Post a Comment