Permasalahan bagi pria : apakah pasangan Anda tidak menghormati Anda? (melihat salah satu bagian yang sangat penting dari set...

Anda telah bertemu dengan seorang wanita hebat dan ketika hal-hal mulai memanas, tampaknya semua berjalan lancar, kecuali untuk satu hal kecil. Pada awalnya, hal itu begitu kecil hingga itu tidak layak disebutkan, tapi sekarang saat Anda berkencan eksklusif, Anda menyadari bahwa "hal kecil" semakin besar.
Untuk setiap saran atau komentar yang Anda buat, dia jatuhkan Anda dan tampaknya menempatkan diri di atas Anda. Jika Anda terbiasa dengan profil ini, jangan takut, ada cara untuk memperbaiki masalah tanpa harus marah.
Respek adalah fundamental untuk sebuah hubungan yang sehat dan jika teman wanita Anda menggerogoti pendapat Anda atau menebak-nebak Anda, itu adalah jelas bahwa rasa tidak hormat sedang dilemparkan di arah Anda. Sebelum mengomel, ambil langkah mundur, menganalisis situasi dan menilai apa yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan dia di sisi Anda. Lihatlah
situasi berikut untuk membantu.
Situasi 1: Percepat Tindakan
Soal: Sementara wanita Anda dan Anda mengantri bersama teman-teman untuk melihat film, ia tiba-tiba menyuarakan rasa jijiknya mengenai celana khaki dan sweater combo yang Anda pakai.. di depan semua orang.
Solusi: Jangan tunggu sampai ledakan lain seperti ini terjadi – bawa dia ke samping sebelum preview mulai dan terus terang dengan dia. Katakan padanya bahwa Anda tidak akan membiarkan perlakuan semacam itu terjadi lagi. Setiap wanita pasangan Anda tidak boleh mencemooh Anda di depan umum seperti itu. Menjadi langsung akan menggeser momentum ke sisinya dan membuatnya menyadari intoleransi Anda untuk setiap jenis pelecehan.
Waspada: Meskipun pendekatan ini bisa efektif, pastikan untuk tidak mengaburkan batas antara hubungan yang normal dan hubungan yang menurunkan keseimbangan kekuasaan untuk sisi Anda terlalu banyak. Anda ingin memiliki kuasa kadang-kadang, tapi agar ini bekerja, komunikasi dua arah harus ditetapkan.
Situasi 2: Kalkulasi
Soal: Setiap kali Anda sarankan pergi ke restoran atau kelab malam yang baru, ia menolak Anda. Karena ini adalah jenis perilaku berulang, mungkin akan sulit untuk menahan diri dari mendesak dengan pertanyaan tentang mengapa ia mengabaikan untuk menempatkan pentingnya pendapat Anda.
Solusi: Ambil pendekatan yang sensitif. Pilih kata-kata Anda dengan hati-hati agar tidak menghina dia, tapi biarkan dia tahu bahwa ini adalah masalah. Duduk bersama dan menanganisituasi seperti Anda menangani sebuah proposal bisnis di tempat kerja. Paparkan insiden satu per satu di mana ia tampaknya mengabaikan masukan, dan bersikap jujur dan tulus tentang bagaimana ini tidak akan terjadi lagi.
Waspada: Tetaplah berpikiran terbuka dan tidak menggunakan nada menuduh, bukan bertanyaapa yang dia pikir perlu diubah untuk menghilangkan masalah ini. Ingat,untuk mendebat pendapat Anda adalah satu hal baginya ,dan untuk mengabaikan hal itu sepenuhnya dan sering,adalah hal lain.
Situasi 3: Test dia
Soal: Jika Anda tiba di rumah setelah makan malam dan minum dengan pasangan-pasangan lain dan menemukan sepotong lada hitam tampak diantara gigi, dan dia tidak pernah mengatakan sepatah kata pun tentang itu, Anda mungkin ingin untuk mengamati dia dengan hati-hati waktu berikutnya Anda harus meniup hidung Anda, retsleting Anda terbuka, atau sedang mengalami rambut yang buruk.
Solusi: Ketika beberapa aspek pasangan Anda tak sedap dipandang, biarkan diri Anda terbuka baginya untuk petunjuk bahwa Anda harus membersihkan penampilan Anda sebelum teman-teman Anda memperhatikan. Jika ia tidak pernah mengatakan kata, kemudian biarkan dia tahubahwa dia bisa selalu diam-diam membiarkan Anda tahu tentang masalah untuk menjaga Andadari tampak bodoh. Selain itu, Anda dapat mempraktekkan apa yang Anda khotbahkan dengan memberitahunya ketika roknya terselip ke stoking.
Situasi 4: Panggil dia untuk itu
Soal: Anda tidak mengambil saran dan mencegah sejak awal dengan membahas kurangnya rasa hormat pada awal dan mungkin penuh dengan frustrasi setiap kali dia menghina Anda. Atau lebih buruk lagi, anda bicarakan dengannya dan dia masih melecehkan Anda di depan umum, atau bahkan secara pribadi dalam hal ini.
Solusi: Beri dia rasa obatnya sendiri. Perlu diingat bahwa ini adalah jalan terakhir,yang bertentangan dengan saran lain yang disediakan. Tapi kalau dia terbuka merendahkan Anda, beritahu dia saat itu juga. Tanyakan padanya mengapa ia bersikeras pada jenis perilaku ini setiap saat.
Waspada: Meskipun ini mungkin memberikan kepuasan langsung, impuls anda bisa kembali untuk menendang Anda di kemudian hari. Anda sekarang tampak seperti penyerang orang yang buruk.
Hanya dalam kasus-kasus ekstrim di mana panggilan bangun tidur diperlukan, rencana ini akan berhasil. Secara umum, Anda harus fokus pada membuat situasi tentang tindakan wanita Anda, bukan reaksi Anda.
Jernihkan udara
Ketika sesuatu yang sama pentingnya dengan rasa hormat hilang dalam sebuah hubungan,ada banyak cara untuk memperbaiki keadaan. Menjadi laki-laki yang bertindak untuk eksperimen yang licik, Anda bisa mendapatkan wanita untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya membuat dia bertindak seperti ini.
Ingat bahwa tidak selalu kasus terang-terangan yang akan jadi petunjuk Anda ke tingkat penghormatannya pada Anda. komentar halus dan tindakan yang mungkin tidak diperhatikan pada awalnya dapat sering berkembang menjadi besar dengan cepat dan mungkin akan menuntun Anda untuk meledak.
Bergerak melampaui ego yang terluka dan menyadari bahwa masalah ini lebih dari sekadar kasus wanita dengan sikap buruk adalah langkah pertama untuk menghilangkan rasa tidak hormat.
Menggunakan humor dan perangkat lainnya untuk menangkis komentar tajam ketika orang lain di sekitar akan membantu menenangkan Anda sampai Anda memiliki saat pribadi dengan dia.
Ketika Anda menghadapi wanita Anda, ingatlah bahwa Anda tidak boleh memulai menyalahkan dia. Kedua pihak harus bekerja pada sebuah solusi, karena kurangnya rasa hormat dapat berasal dari kesalahan yang telah dilakukan sepanjang jalan. Semudah itu mengatakan bahwa itu semua
salahnya, tidak ada keuntungan untuk menjadi berpikiran sempit.
Karena rasa hormat adalah bagian yang sangat penting dari setiap hubungan, menerkam masalah di tanda pertama penghinaan dapat menghilangkan masalah sejak awal, sehingga menghindari argumen di masa depan.
Jika Anda benar-benar ingin membuat segalanya berjalan dengan wanita ini, maka ambil waktu untuk mempelajari pikiran dan mencari tahu mengapa dia gagal untuk berada di sisi Anda. Tunjukkan bahwa dua orang bersatu adalah kuat daripada dua yang terbagi pasti akan berfungsi untuk membuat hubungan Anda dan masa depan Anda yang lebih baik.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.

Salam revolusi cinta

0 Response to "Permasalahan bagi pria : apakah pasangan Anda tidak menghormati Anda? (melihat salah satu bagian yang sangat penting dari set..."

Post a Comment