Membaca sifat dan sikap wanita dari mata untuk bisa mendengarkan wanita (teknik dasar kemampuan analisa sekilas)


Salah satu keluhan yang paling umum yang dimiliki perempuan terhadap laki-laki adalah bahwa laki-laki tidak mendengarkan mereka, atau tidak mendengar apa yang mereka katakan. Sayangnya, sebagian besar waktu mereka benar. Namun, kenyataannya adalah bahwa perempuan juga tidak selalu mendengarkan seperti seharusnya. Mendengarkan orang lain mungkin adalah keterampilan yang paling tidak banyak dikembangkan oelh pria dan wanita.

1. Menjaga kontak mata dengan wanita ketika Anda mendengarkan mereka. Kontak mata membantu untuk membuat kita fokus pada orang yang sedang berbicara. Hal ini juga membantu wanita untuk percaya bahwa mereka sedang didengarkan.

2. Ambil keuntungan dari kesenjangan antara tingkat pemikiran dan kecepatan bicara. Otak manusia rata-rata dapat memproses 600 kata per menit. Tingkat rata-rata bicara hanya 125-150 kata per menit. Ketika otak kita melangkah di luar percakapan, ia cenderung untuk mengembara ke hal-hal lain. Gunakan waktu tambahan untuk berpikir tentang pikiran dan ide-ide perempuan dan memahami apa yang mereka katakan kepada Anda.

3. Tetap objektif dan berpikiran terbuka ketika wanita berbicara. Jika Anda terlibat terlalu emosional, Anda mendengar apa yang ingin Anda dengar, bukan apa yang sebenarnya sedang dikatakan.

4. Hilangkan gangguan. Jika Anda menemukan bahwa Anda sulit untuk mendengarkan perempuan, matikan televisi, tutup jendela, atau melakukan apapun yang Anda lakukan untuk menghilangkan kebisingan dan gangguan eksternal.

5. Ajukan pertanyaan ketika mereka selesai berbicara, atau parafrasekan pesan yang sudah mereka sampaikan. Hal ini memberikan pesan pada wanita bahwa Anda memang mendengar apa yang mereka katakan. Atau, berikan mereka kesempatan untuk menjelaskan apa pun yang mungkin Anda telah salah mengerti atau yang tidak didengar sama sekali.
Kemampuan untuk membaca mata seorang wanita dapat membantu Anda membuka sifat misterius dari pikiran perempuan. Data yang Anda kumpulkan dapat digunakan untuk membangun hubungan baru atau memperbaiki yang sudah ada. Luangkan waktu untuk melihat melampaui mata cantiknya untuk melihat sifat kompleks dari perasaan dan emosi wanita yang sebenarnya.

1. Belajarlah untuk menjadi pengamat yang diam-diam. Sementara mungkin mustahil untuk membaca mata seorang wanita, rencana menjadi lebih sulit ketika wanita menyadari usaha Anda. Kumpulkan data dari waktu ke waktu dengan hati-hati untuk menghindari ketahuan. Anda harus selalu menggunakan pengetahuan dari kepribadian wanita untuk membantu menguraikan temuan awal Anda. Ingatlah bahwa tidak ada dua wanita yang persis sama, seiring Anda menguasai seni membaca mata seorang wanita.

2. Lihatlah di luar warna mata cantiknya. Meskipun sulit untuk tidak menjadi terpesona oleh mata indahnya, Anda harus menemukan cara untuk melihat melampaui keindahannya menuju ke niat sejatinya. Belajarlah untuk fokus pada seluruh mata dan bahasanya daripada menjadi terjebak dalam aspek yang lebih menarik dari visi Anda sendiri. Ada lebih banyak informasi untuk dibaca dari mata wanita daripada hal-hal yang dangkal belaka.

3. Amati saat wanita menggunakan penglihatan langsung maupun tidak langsung dan lirikan. Wanita sering menggunakan kontak mata langsung ketika berbicara tentang subyek yang memberikan mereka rasa percaya diri dan menggunakan kontak mata tidak langsung ketika berbicara tentang subyek yang membuat mereka cemas. Cara seorang wanita memandang seseorang juga dapat dibaca dari mata mereka. Keduanya sering dilakukan untuk memungkinkan wanita kesempatan untuk memberikan pengawasan ekstra atau pujian untuk kedua faktor positif dan negatif dari kepribadian seorang individu atau penampilan fisik. "Mata berputar" adalah indikator umum dari ketidaksenangan.

4. Perhatikan pola berkedip mata wanita. Meskipun berkedip biasanya merupakan respon tubuh alami, ada situasi berkedip yang harus menarik perhatian Anda. Intens berkedip cepat bisa menjadi indikasi tertekan atau bahkan rasa bersalah. Pola ini sering terlihat ketika wanita mencoba untuk menggambarkan perasaan yang sebenarnya atau niat. Berkedip lambat terkontrol dapat menjadi indikasi bahwa wanita itu menahan air mata atau kesedihan lainnya.

5. Gunakan mata Anda sebagai senjata ofensif. Melihat secara mendalam ke mata wanita untuk menembus setiap dinding yang telah dia bangun dalam upaya untuk menakut-nakuti penyusup. Tampilan Anda harus mengkomunikasikan rasa kerentanan yang berani.Hal ini biasanya menggetarkan inti dan emosi seorang wanita yang sebenarnya sehingga bisa terungkap. Tanyakan pertanyaan yang anda inginkan dan menggunakan matanya sebagai panduan untuk kebenaran yang berusaha ia sembunyikan.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Membaca sifat dan sikap wanita dari mata untuk bisa mendengarkan wanita (teknik dasar kemampuan analisa sekilas)"

Post a Comment