Kompleksitas seputar pemahaman emosi wanita (tingkatkan komunikasi untuk selesaikan konflik)


Hal ini umum untuk setiap perempuan, "Wanita adalah orang-orang lebih baik dari pria". Mengapa mereka terus membuat klaim itu? Baca yang berikut jika Anda ingin tahu apa yang mereka lakukan. Wanita lebih sensitif. Ini adalah fakta yang dikenal. Mereka akan menunjukkan sisi lembut saat pria keras. Wanita berpikir banyak. Mereka berpikir lebih dari yang bisa dibayangkan. Jauh di dalam, mereka selalu menggelegak dengan emosi dan perasaan.

Mereka memiliki kesempatan lebih tinggi untuk bersimpati dengan situasi seseorang. Wanita akan merasa mudah untuk membiarkan emosi mereka diketahui. Pria itu menarik.Mereka tidak pernah akan menggantung perasaan mereka di luar sana. Dalam hal ini mereka dapat dikatakan lebih lemah. Jika berdasar pada alasan bahwa wanita bisa menyatakan apa perasaan mereka, dengan kriteria tersebut mereka dapat dipilih sebagai yang lebih baik daripada pria.

Ajak wanita keluar dan mulai membuat tentang hal-hal yang bisa pria lakukan sedangkan wanita tidak dapat lakukan dan Anda akan terkejut. Perempuan juga dapat mendirikan tenda dan memeriksa mesin. Mereka juga suka olahraga.

Binaraga tidak lagi untuk pria saja. Sebenarnya itu tak pernah terjadi. Namun, ini tidak berarti bahwa Anda akan mudah membawa seorang wanita. Anda mungkin akan terkejut.Bahkan perempuan bisa memakai baju montir dan mengganti oli mobil sport dan memasukkan busi.

Wanita melakukan banyak tugas (multitask) tanpa banyak kesulitan. Hal yang menakjubkan adalah bahwa mereka melakukan itu tanpa terlalu banyak ketegangan. Seorang pria akan bertanya-tanya bagaimana mungkin untuk mengerjakan semua tugas-tugas.

Sebuah contoh yang baik di mana wanita bisa multitask adalah mengemudi. Anda dapat menemukan perempuan mengemudi di mobil, ngobrol, dan tertawa bersama dengan penumpang. Mereka bahkan mungkin makan sambil melakukan hal itu. Seorang pria akan sering lebih memilih fokus pada satu.

Itulah beberapa poin yang mendukung pandangan bahwa perempuan lebih baik. Jadi akankah pria duduk diam atau tidak? Sekali lagi, setiap orang memiliki pendapat dan dapat mendukung klaimnya. Ini tentu saja bukan semua poin, kedua belah pihak dapat memiliki poin kredibel yang menonjol.
Dalam semua hubungan interpersonal, dari tempat kerja sampai teman dan keluarga, tidak dapat dihindari bahwa konflik akan timbul dari waktu ke waktu. Dengan mengikuti beberapa pedoman dasar, adalah mungkin untuk meningkatkan keterampilan komunikasiAnda untuk tidak hanya menyelesaikan konflik, tapi untuk mencegah hal itu terjadi di awal. Kunci hubungan yang sukses tidak fokus pada menyalahkan, tapi untuk sesering mungkin menemukan kecocokan dan solusi untuk masalah yang menyebabkan komunikasi untuk melemah.

Fokus pada Masalah

1. Tetap fokus pada saat ini. Meskipun dapat tergoda untuk membawa isu-isu dari argumen sebelumnya yang tampaknya relevan dengan saat ini, adalah penting untuk tetap pada topik dan menghindari mengulangi peristiwa dari masa lalu. Hal ini sering mengacaukan masalah yang ada dan menciptakan kebencian dari pihak lain, menghalangi kesempatan untuk menyelesaikan konflik ini. Jika Anda berpegang pada luka lama dan dendam, kemampuan Anda untuk melihat realitas dari situasi saat ini akan terganggu. Daripada melihat ke masa lalu dan menyalahkan, fokus pada apa yang dapat Anda lakukan di di sini-dan-saat ini untuk memecahkan masalah.

2. Dengarkan dengan seksama apa yang orang lain katakan. Dalam semua konflik, apa yang paling diinginkan oleh semua orang adalah untuk merasa didengarkan. Dengan menunjukkan bahwa Anda telah mendengar apa yang dikatakan pihak lain, Anda dapat lebih menyelesaikan masalah daripada jika Anda sibuk dengan bagaimana Anda akan merespon setelah orang lain selesai. Ketika orang mendapat kesempatan untuk mengatakan apa yang ada di pikiran mereka, mereka mengalami apa yang oleh psikolog disebut katarsis atau pembersihan. Pembersihan ini membantu untuk menurunkan energi emosional dan membuka jalan bagi dialog yang lebih produktif. Bagian terbaik dari teknik ini adalah bahwa hal itu berfungsi untuk meredakan kemarahan yang datang kepada Anda dan membuat jauh lebih mudah untuk menemukan solusi bagi masalah.

3. Menerima tanggung jawab untuk bagian Anda dalam konflik. Mengakui bahwa biasanya membutuhkan dua orang untuk menciptakan konflik dalam sebuah hubungan. Berusaha jujur untuk memeriksa apa yang Anda mungkin telah katakan atau lakukan untuk berkontribusi terhadap masalah dan katakan Anda menyesal ketika Anda berpikir jika itu terjadi karena situasi. Jika meminta maaf atas tindakan Anda akan mendorong pemahaman dan memungkinkan konflik untuk diatasi, maka sudah pasti layak dilakukan. Alih-alih membuat Anda terlihat lemah, minta maaf sebenarnya dapat menyebabkan pihak lain untuk menghormati Anda dan mendorong mereka untuk melihat peran merekadalam konflik.

4. Berusaha ke arah kompromi. Tujuan utama komunikasi selama konflik harus selalu berusaha untuk mencari solusi untuk perselisihan tersebut. Upayakan untuk menemukan solusi yang akan menyenangkan semua pihak yang terlibat daripada mencoba untuk "memenangkan" argumen. Seringkali rasa humor, asalkan tidak dengan mengorbankan pihak lain, dapat membuat proses ini lebih halus dan membawa resolusi lebih cepat.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Kompleksitas seputar pemahaman emosi wanita (tingkatkan komunikasi untuk selesaikan konflik)"

Post a Comment