Bagaimana untuk meyeimbangkan antara kekasih dan teman (sikap untuk wanita dalam bersikap)

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan sebuah pertanyaan yang sangat bagus sekali dari salah seorang milis di page Broken Heart Survival Guide seputar hubungan romansa dan pertemanan. Kebetulan sekali saya juga sedang melakukan riset mengenai hal tersebut. Nampaknya dalam sisi ini wanita akan sedikit lebih di untungkan dalam tulisan saya kali ini. Bukan karena apa, hanya saja ini memang berasal dari banyak responden wanita yang saya dapatkan. Sehingga sisi subjectifitas saya dalam hal ini sebagai penulis notes agak sedikit tersingkirkan.. Wkwkwkwk..
Kita sadari sebuah hal bahwa bagi wanita salah satu aspek yang sangat menantang dalam sebuah hubungan adalah mencari cara untuk menyeimbangkan teman pria dan kekasih. Sebuah keseimbangan yang rapuh, dan jika salah mengelola situasi maka konsekuensinya sangat serius. Jika Anda meninggalkan kekasih Anda terlalu sering, Anda akan menjadi single sebelum Anda mengetahuinya, namun teman pria Anda tidak akan lama menjadi teman jika Anda sering tidak bersama mereka.

Intinya, belajar untuk menyeimbangkan teman pria dan kekasih Anda adalah mengenai manajemen waktu dan respek. Orang-orang yang menyayangi Anda layak mendapat waktu Anda. Kuncinya adalah membagi waktu dengan adil. Coba di resapi dikit deh beberapa hal yang ingin saya berikan kepada Anda di bawah ini :

Rencanakan waktu
.
Teman-teman pria Anda seringkali menghubungi anda saat mereka ingin pergi keluar. Sementara itu, kekasih Anda sudah menganggap bahwa akhir minggu adalah waktu untuk berdua. Masalahnya, kedua belah pihak menganggap Anda selalu bisa bersama dengan mereka. Harus ada perencanaan waktu untuk menyeimbangkan teman dan kekasih. Mungkin kelihatannya sulit, tapi penjadwalan memang sangat butuh, sangat perlu dan sangat membantu untuk mengelola waktu.

Hargai waktu-waktu khusus.

Penting untuk mengetahui bahwa ada waktu-waktu khusus, yang tidak dapat Anda abaikan. Contohnya, Anda harus merayakan Tahun Baru bersama dengan kekasih; meskipun teman-teman pria Anda merencanakan petualangan seru keluar kota, sedangkan kekasih Anda ingin menghadiri pesta tahun baru di rumah keluarga Anda. Serupa dengan itu, Anda tidak boleh membiarkan kekasih Anda mengambil waktu Anda saat nonton pertandingan sepakbola, atau perjalanan camping tahunan, untuk alasan apapun. Ketahuilah bahwa ada waktu-waktu tertentu yang khusus dan Anda harus menyeimbangkan waktu.

Jadikan kekasih Anda "pemain sayap"
(pencemburu, over protectif)
Salah satu cara untuk menyeimbangkan antara teman pria dan kekasih adalah merencanakan "outing" dengan keduanya. Contoh, cobalah membawa kekasih saat Anda pergi ke klub bersama dengan teman-teman. Ini merupakan cara untuk mempererat hubungan antara teman dan kekasih. Pasangan Anda dapat menjadi asset jika teman Anda ingin mendekati wanita, sebab wanita yang didekati akan merasa nyaman jika ada wanita dalam kelompok Anda.

Kekasih Anda akan menikmati juga karena wanita tidak akan menolak dijadikan "mak comblang". Dia pasti akan senang membantu teman Anda mendapatkan pasangan. Menjadikan kekasih sebagai "pemain sayap" merupakan situasi saling menguntungkan.

Adakan pesta
.
Mengadakan pesta dengan Anda sebagai tuan rumah juga cara lain untuk mempererat teman-teman dan kekasih Anda. Teman-teman pria Anda terutama pasti datang ke pesta dimana Anda adalah tuan rumahnya karena mereka bisa bertemu dengan teman-teman kekasih Anda yang single. Jika kekasih Anda enggan, Anda bisa mengusulkan pesta yang lebih "dewasa", dengan pembicaraan yang lebih moderat.

Usahakan Fokus
.
Ini adalah aturan sederhana untuk menyeimbangkan Anda dan teman-teman pria Anda : Pastikan waktu yang Anda lewati bersama adalah waktu yang berkualitas. Dengan kata lain, ketika Anda dengan teman, jangan habiskan waktu dengan menelepon kekasih Anda, dan saat Anda dengan pasangan, jangan habiskan waktu dengan mengirim sms ke teman-teman Anda. Teman dan kekasih dapat merasa diremehkan jika merasa telah dikesampingkan.

Jangan jadikan pasangan Anda salah satu dari teman pria Anda
.
Betapapun Anda menginginkannya, kekasih tidak akan menjadi salah satu teman pria Anda. Jika kekasih Anda tidak menyukai olahraga, Anda tidak mungkin meyakinkan dia untuk menghabiskan tiap Minggu menonton sepakbola. Sebaliknya, teman-teman pria Anda juga tidak akan suka jika Anda membawa kekasih setiap ada permainan poker. Tahu kapan harus melibatkan kekasih dalam aktivitas, dan tahu kapan harus pergi sendiri.

Satu keluarga bahagia
.
Menyeimbangkan teman-teman pria dan kekasih Anda tidak akan sederhana, tapi meraih keseimbangan itu sangat perlu jika Anda ingin kekasih dan teman-teman Anda tetap disamping Anda. Kadang Anda harus kreatif dengan waktu, namun sejauh Anda sudah merencanakan dan menjadwalkan, Anda seharusnya mampu membuat semua pihak senang, termasuk diri Anda sendiri. Mudah bukan?
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Bagaimana untuk meyeimbangkan antara kekasih dan teman (sikap untuk wanita dalam bersikap)"

Post a Comment