Menjaga pria setia maka Anda harus pandai dalam membahagiakan dirinya (menyelesaikan masalah tidak harus dengan suasana yang ...


Memiliki pria setia dan hubungan yang harmonis adalah impian bagi banyak wanita. Apakah tips dan trik agar pria setia? Apakah tips dan trik untuk menghindari pria selingkuh? Semuanya bisa Anda khususnya wanita dapatkan di notes saya ini. Tentunya jika ingin memiliki pria setia maka terlebih dahulu harus menjadi orang yang setia. Inilah tips dan trik pertama yakni harus menunjukkan kesetiaan pada pasangan. Kesetiaan diwujudkan dengan tidak berselingkuh dan tidak macam-macam dengan pria lain. Sebaiknya Anda tidak dekat dengan pria mana pun meski itu hanya sekedar teman. Kedekatan yang dimaksudkan disini adalah Anda jelas memberikan batasan secara universal terhadap bagaimana Anda harus bersikap terhadap lawan jenis (selain pasangan Anda). Pergunakanlah filosofi efek cermin dalam bersikap. Sekarang bila Anda jalan dengan mantan Anda yang menurut Anda adalah hal yang BIASA karena memang hanya sekedar jalan, mungkin bagi Anda bukanlah sebuah masalah yang besar dan Anda menuntut pasangan Anda menilai dan menganggap hal itu adalah hal yang BIASA, tapi sekarang coba posisikan diri Anda sebagai pasangan Anda, pasangan Anda jalan dengan mantannya dengan atau tanpa sepengetahuan Anda? Apa yang Anda rasakan? Marah? Dongkol? Saya yakin banyak pendapat dan jawaban yang sekarang terekam dalam otak Anda. Yang pada intinya Anda merasa tidak setuju. Itulah filosofi efek cermin, yang saya harapkan Anda selalu menggunakan hal ini sebagai pedoman bagi diri Anda sendiri dalam bersikap. Dekat dengan pria lain dapat juga menimbulkan kecurigaan dan ketidaknyamanan bagi pasangan yang otomatis menimbulkan kekecewaan, dan secara tidak disadari hal ini bisa memicu pria selingkuh melebihi apa yang Anda lakukan.
Untuk menjaga agar pria setia, Anda harus dengan ikhlas setia melayaninya. Meski terkadang harus mengorbankan kepentingan diri sendiri. Menyiapkan sarapan atau memasak makanan kesukaannya, membersihkan atau menjahit bajunya dan berbagai hal-hal kecil bisa membuat pria senang. Hal penting lainnya adalah berada di sisinya ketika dia sedang dalam masa kesukaran. Menjadi pendengar yang baik dan yang saya tekankan bagi Anda adalah : memiliki waktu yang berkualitas dengan pasangan akan semakin memperkuat hubungan cinta yang ada. Pria tentunya akan lebih menghargai kesediaan dan pengorbanan Anda sehingga dia akan merasa tersentuh dan akan berpikir dua kali untuk mengkhianati Anda.
Tips dan trik berikutnya adalah mencari kesukaannya, entah tempat favorit, makanan favorit ataupun hobinya. Ajaklah pasangan melakukan hobinya bersama dengan Anda. Tak ada salahnya bukan bila Anda mencoba mengenal dunia pasangan Anda? Hal tersebut juga akan bisa membuat intensitas komunikasi verbal ataupun non verbal menjadi otomatis lebih meningkat. Hal ini akan membuat pria merasa senang karena Anda rela melakukan hobinya meski Anda sendiri tidak terlalu suka. Selain itu, menghabiskan waktu bersama pasangan dan keluarganya akan membuat Anda semakin dicintai olehnya. Hal ini menunjukkan bahwa Anda tidak hanya bisa menerima dirinya namun juga akrab dengan keluarga besar, entah bermain bersama adiknya ataupun keponakannya. Dengan demikian sang pasangan pria akan semakin menyayangi dan menjadi pria setia untuk Anda.
Untuk menghindari pria selingkuh dan menjaganya agar tetap setia, rajinlah melakukan komunikasi, berdiskusi bahkan bicara romantis. Jangan mencurigai pasangan Anda tapi berikanlah dan TUNJUKANLAH kepercayaan padanya atas apa yang telah Anda lakukan untuk menjaga kesetiaan Anda. Pasti Anda bertanya, kenapa? Ini dikarenakan bahwa pria kadang merasa cuek apa yang akan Anda lakukan, jadi tunjukanlah apa yang sudah Anda lakukan, lupakan ketakutan akan kesan menjilat, tujuannya bahwa agar sang pria bisa juga menggunakan efek cermin dalam hal ini. Pria akan melihat apa yang sudah Anda lakukan, maka alam bawah sadar pria ingin dan akan melakukan hal yang sama, bahkan lebih. Perlu di ingat, bahwa pria bisa melakukan lebih dari apa yang Anda lakukan. Hal ini pula yang akan membuat pasangan enggan untuk mengkhianati kepercayaan yang sudah Anda berikan padanya. Komunikasi penting untuk menjaga hubungan tetap harmonis. Dengan komunikasi yang terjalin baik, hubungan akan terhindar dari perselingkuhan. Habiskan cukup waktu yang berkualitas dengan pasangan Anda entah mengobrol atau bersenang-senang di tempat hiburan.
Tips dan trik di atas dapat diringkas dalam sebuah kalimat. Jika Anda ingin memiliki pasangan pria setia maka Anda harus pandai dalam membahagiakan dirinya. Kebahagiaan yang Anda berikan akan membuatnya jatuh cinta, berkomitmen dan setia pada Anda. Oleh sebab itu, tanyakan dan carilah sebanyak-banyaknya hal yang menyenangkan hatinya. Pria akan setia jika memang dia telah merasa menemukan seseorang yang cocok dan bisa mewarnai hidupnya dengan indah.

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar.

Salam revolusi cinta.
Pria yang selalu bercermin dalam bersikap :)

0 Response to "Menjaga pria setia maka Anda harus pandai dalam membahagiakan dirinya (menyelesaikan masalah tidak harus dengan suasana yang ..."

Post a Comment