Anda memang pria yang sangat baik (efek yang ada ketika Anda bersikap baik pada perempuan saat PDKT)

Pada post notes saya kali ini kita akan mencoba membahas tentang efek yang sebenarnya terjadi jika anda menunjukkan berapa baik diri anda terhadap sang wanita incaran anda.
Saya tahu, anak-anak juga tahu kalau Anda seorang pria yang baik, secara anda sangat sering membantu kaum wanita, mulai dari membantu tugas-tugas kuliah, membantu teman yang kurang biaya kuliah, sampai membantu orang lain yang sama sekali tidak anda kenal. Anda ikhlas dan tanpa pamprih melakukan hal tersebut, dan semata-mata itu semua adalah kebiasaan Anda dan juga anjuran kedua orang tua, untuk selalu berbuat baik kepada siapa saja.
Memang sangat sering dalam hidup kita mendengar, "apabila kita berbuat baik, pasti keberuntungan pasti akan selalu menghampiri kita", jangan salah lho, saya juga percaya dan mereka juga pasti percaya, melakukan kebaikan dalam kehidupan sosial sangat di anjurkan, karena dengan bersikap baik inilah yang menunjukkan nilai plus dimata orang lain bahwa kita bukan pria yang sombong dan angkuh terhadap apa yang kita miliki.
Pertanyaannya..?
Apa hubungannya dengan romansa..?Apakah kebaikan yang selama ini Anda tunjukkan kepada wanita gebetan Anda, mendapat respon yang baik, yang membuat sang wanita incaran Anda jatuh dengan MUDAHNYA kedalam pelukan Anda, dan dengan kebaikan Anda membuat hati sang wanita luluh? Atau malah kebaikan Anda selama ini yang membuat sang wanita tidak menerima Anda lebih dari sekedar TEMAN saja...?
Dan menurut pengamatan saya, yang sering dilakukan untuk menunjukkan kebaikan tersebut seperti, kebaikan Anda terhadap orang lain terutama di depan sang wanita, bersikap jujur, baik hati, sering traktir, selalu Anda untuk wanita, tidak berani menyakiti, sering sms "lagi ngapain?, dah makan belum?, sebelum bobo baca doa ya..?", sering telephone, sampai beliin ini itu pada masa PDKT.. Huft... Tobatlah kawan.Ya… saya tau karena itu semua adalah pengalaman yang sering saya lakukan ketika melakukan PDKT pada sang wanita incaran saya pada jaman DAHULU kala, dan jika hal ini pernah anda lakukan atau sedang anda lakukan saya harap hentikan sekarang juga jika masih dalam taraf PDKT, karena hal tersebut tidak akan pernah mengantarkan Anda kemana-mana.
Percaya pada saya, akan saya jelaskan alasannya.Setelah melakukan dan menunjukkan kebaikan tersebut selama berminggu-minggu, berbulan-bulan sampai bertahun-tahun, jawaban yang saya dapatkan tidak lain seperti "Maaf ya kita temanan aja", "Kamu memang baik, tapi aku udah punya cowo", "Gue udah anggap lo seperti kakak gua, klo kita pacaran n putus, guagak mau kehilangan lo", dan bebagai pernyataan PENOLAKAN yang halus diluncurkan sang wanita yang membawa Anda kedalam lembah nestapa... Wkwkwkwk...
Mungkin jawaban yang Anda dapatkan bervariasi, tapi ujung-ujungnya memang sang wanita tidak mau menjalin hubungan dengan Anda, dan sekaligus tidak mau kehilangan Anda karena Anda adalah seorang pria yang baik, pria yang selalu ada untuknya ketika sang wanita sedang sedih, yang bisa menyuplai segala kebutuhannya... Lha blaaaaiiiik rak kui?
Saya tidak memastikan pertanyataan saya diatas tidak berhasil terhadap setiap wanita, karena ada beberapa pria yang melakukan hal tersebut membuat wanita idamannya tertarik padanya sampai mereka menjalin hubungan.
Tapi yang saya pastikan, meskipun sang wanita mau selalu dekat dengan Anda, bahkan mau menjalin hubungan dengan Anda, hubungan tersebut tidak akan berjalan mulus seperti yang Anda harapkan, karena Anda sudah terjerat selalu bersikap baik untuk mempertahankan perhatian sang wanita. "ntar kalo gue gak baik, dia suka sama cowo lain lagi". (pemikiran klasik aq banget deh.. Wkwkwk..)
Okelah, kalo sang wanita mau jadian dan menjalin hubungan dengan Anda, secara Anda memiliki investasi yang meluap untuk memenuhi kebutuhan sang wanita, tapi parahnya Anda sering beliin pulsa sang wanita tapi Anda sendiri tidak punya pulsa dan parahnya Anda berani ngutang sama teman hanya untuk beliin pulsa sang wanita target PDKT Anda ?!?!?
Wkwkwkwk... Jangan tersinggung bro… inikan pengalaman saya...Lanjut...Saya akan kupas sedikit tentang penyebab terjadinya penolakan wanita, meskipun anda sudah mati-matian menunjukkan seberapa baiknya diri anda. tapi toh semua hanya sia-sia...Penolakan tersebut seharusnya tidak jadi pertanyaan bagi Anda, karena Anda tahu sendiri semua tingkah dan keputusan yang di ambil sang wanita itu semua berasal dari Anda, intinya, Andalah yang membuat sehingga sang wanita menolak Anda.
Tetapi karena mata hati dan firikan kita sudah terkunci rapat dan dimatikan oleh adanya rasa cinta dan pengetahuan tentang romance sangat minim, wajarlah penolakan - demi penolakan menghampiri Anda, dan ketika hal ini terjadi Anda selalu menyalahkan sang wanita "Kok cowo sebaik gua di tolak, seharunya gua nyadar kalo dia bukan cewe baik-baik", "Gua seharunya nyadar ketika teman-teman bilang dia cewe matre".
Tapi apa memang alasan tersebut yang membuat sang wanita menolak Anda…?
Jika alasan tersebut yang membuat wanita menolak Anda, mengapa sang wanita begitu mudahnya jadian dengan pria yang tidak begitu dikenalnya, bahkan pria tersebut tidak sebaik Anda, dan ternyata pria tersebut seorang berandalan pasar, playboy yang sering menyakiti para wanita.
Dan setelah di teliti ulang, ternyata penyebab utama ternyadinya penolakan sang wanita, dan tidak bisa memenangkan bahkan melukuhkan hati wanita dikarenakan sikap BAIK Anda, bahkan sikap SOK PERHATIAN dan KETULUSAN Anda.
Mungkin sebagai contoh bisa Anda lihat di lingkungan pergaulan Anda, terutama teman Anda yang sedikitpun tidak memiliki perhatian khusus terhadap wanita, tetapi dia tidak sedikitpun merasa kesulitan untuk mendapatkan wanita idamannya, bahkan sang wanitalah yang berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian sang pria.
Anda jangan salah paham dulu, saya sedikitpun tidak menyuruh Anda untuk memperlakukan setiap wanita dengan kasar, menyakiti setiap wanita, bahkan berobah kepribadian Anda menjadi kepribadian pria brandalan yang tidak memiliki perasaan dan kasihan terhadap sesama manusia apalagi kepada wanita.
Maksud utama saya, saya menyuruh anda untuk mengurangi atau berhenti menunjukkan betapa baiknya diri Anda terhadap dirinya, karena dengan sikap tersebut sehingga sang wanita tidak sedikitpun tertarik tentang betapa menariknya hidup Anda.
Mengapa demikian…?
Karena yang wajar menerima sikap baik dan perhatian Anda adalah wanita yang benar-benar mencintai Anda. Silahkan bungkus erat-erat sikap tersebut dan tunjukkan kepada wanita yang sebelumnya sudah memberikan sikap baik dan perhatian pada Anda. Disitulah Anda akan merasakan sensasi seperti sepasang kekasih yang sempurna.
Jika tidak...Coba Anda pikirkan baik-baik, walaupun Anda belum menjadi cowonya, Anda sudah begitu super baik padanya, dan ini sekaligus menunjukkan ketertarikan Anda padanya, menunjukkan betapa Anda berharap padanya, dan Anda tentunya sudah menunjukkan kepastian padanya.
Anda sudah berharap banyak padanya sehingga Anda rela melakukan apapun demi sang wanita, dan sikap inilah seutuhnya yang memubuat sang wanita tidak tetarik pada Anda, dan Anda pastinya tidak sadar dengan hal itu.
Jadi yang harus Anda lakukan adalah, berhentilah menjadi teman baik sang wanita, karena meskipun secara terang-terangan sang wanita mengutarakan kesukaannya pada seorang pria yang baik dan setia plus pada seorang pria yang tulus, tapi seseunguhnya bukan hal itu yang membuat mereka tertarik.
Karena setelah itu semua mereka dapatkan dari Anda, sedikitpun mereka tidak menghargai kebaikan Anda, bahkan parahnya sang wanita pergi jalan dengan pria lain. dan ketika hal ini terjadi Anda hanya bisa meratap dan menangisi diri anda sendiri "Apa sih yang kurang dari gua?", "Gua kan udah beri apa yang dia mau?".
Jangan bersedih teman, ini baru permulaan jika prinsip ini yang Anda terapkan dalam urusan romance Anda, oleh sebab ini, segera lakukan apa yang akan saya utarakan di bawah ini.
Segera berhenti melakukan yang selama ini merugikan Anda, alangkah baiknya investasikan semua kebaikan Anda untuk diri Anda sendiri, dan jangan sungkan untuk menolak ajakan wanita jika menurut Anda hal tersebut akan merugikan Anda sendiri.
Ingat teman, dunia tidak selebar daun kelor, cobalah mulai detik ini lebih memperluas lingkaran pergaulan Anda, perbanyak wanita dalam hidup Anda, jangan pernah terikat dengan satu wanita, tunjukkan pada para wanita betapa berkualitasnya diri Anda.
Buat mereka para wanita penasaran dengan kehidupan Anda, sehingga merekalah yang harus berinvestasi pada Anda. bukan sebaliknya.
Apa bisa...?
Hal itu bukan mustahil, saya dan pastinya Anda sudah saatnya untuk membuktikan, dan sebagai informasi, semua ilmu tersebut bisa anda dapatkan di kumpulan notes saya.

Enjoy man... Jangan selalu memakai teori klasik yang dipakai jaman kakek buyut kita dulu, inilah cinta postmodern.

Salam revolusi cinta.
Sahabat anda

0 Response to "Anda memang pria yang sangat baik (efek yang ada ketika Anda bersikap baik pada perempuan saat PDKT)"

Post a Comment