Bagaimana cara membuat wanita menyatakan cinta lebih dulu? (the best notes for best quality of man 'secret tips')


Lagi-lagi notes saya kali ini adalah request dari banyak anggota milis notes di account facebook saya, dan sepertinya semakin melunjak saja permintaan anggota milis ini.. Wkwkwkwk... Dan permintaan membuat judul notes saya semakin aneh saja.
Mengapa aneh ?
Ya, judul di atas termasuk saya golongkan dalam judul notes yang aneh, karena judul di atas kebanyakan diminati para pria yang memiliki mental kerupuk, mental pasaran, mental murahan, dan mental yang ingin memiliki apa saja tanpa ingin berusaha mendapatkannya.
Meskipun demikian, saya akan tetap memberikan penjelasan dengan sebaik-baiknya meskipun sedikit ngaco.
Ok, untuk Anda mental murahan, sepertinya kedua teknik yang akan saya berikan di bawah ini pasti sangat cocok buat Anda, simak baik-baik.
JURUS CAMPURAN
Jurus ini saya dapatkan ketika saya masih kenal dengan anggota preman pasar beberapa tahun yang lalu, dan sebelum Anda menguasai jurus ini, ada beberapa bahan campuran yang harus Anda makan, diantaranya :
- Daun kemenyan 3 buah
- Daun ubi 3 buah
- Daun kunyit 3 buah
- Dauh ganja 3 buah
Cara pengolahannya dengan menumbuk ke empat macam daun diatas hingga halus, lalu memasukkannya kedalam gelas, agar rasanya sedikit lebih enak, tambahkan 3 sendok makan baygon cair rasa jeruk, aduk hingga rata.
Nah, setelah 15 menit makan sampai habis, dijamin besok anda akan masuk liang lahat. Wkwkwkwkwk... :p
JURUS MAUT
Mungkin karena bahan jurus pertama terlalu banyak, nah saya sediakan alternative jalan kedua, syaratnya gampang-gampang susah, Anda harus mencari tali jemuran seorang janda kembang yang ada di sekitar rumah Anda, panjangnya kurang lebih 2 meter.
Nah, sampai di kamar, ikat tali terebut di langit-langit, naik ke atas bangku lalu ujung tali bagian bawah ikatkan keleher Anda, kalau sudah selesai ambil handphone lalu telphon cewe incaran Anda, gini caranya:
Lo : tet, tot, tut, tet, tit (suara menekan nomor hp) lalu terdengar suara NSP "pergilah kau, pergi jauh dari ku….."Cw : hallowwww, da apa ya ?
Lo : lo harus datang ke rumah gue, lalu lo harus bilang kalo lo suka sama gue, kalo lo ngak datang paling lama jam 3, lo bakalan nyesal, karena bisa jadi ini terakhir lo dengar suara gue (tutup telephonnya)
Ada kemungkinan cewe gebetan lo datang dan ada juga kemungkinan ngak datang.
Tapi yang saya yakini, kalo lo lakuin pasti yang datang adalah malaikat maut untuk menembak Anda bahkan meminang Anda, dan membawa anda terbang jauh...Wkwkwkwk, bro ini hanya intermezzo, ndak usah ditanggapi dengan serius.
Nah, sekarang coba rilexs dan santai, karena kita akan masuk pembahasan materi yang sebenarnya.
Ada pertanyaan untuk Anda, sudah sejauh mana Anda memperbaiki diri Anda? Dan apakah dengan penampilan dan kepribadian Anda sekarang ini bisa membuat wanita tertarik?
Jawab dengan jujur ?
Atau, malah Anda berfikir "gue pengen jadi diri sendiri" dan "gue pengen cewe di luar sana suka sama gue dan menerima gue apa adanya".
Kalau Anda berfikir demikian, tampar sekarang pipi Anda dan segera sadar, sudah? Sedikit lebih keras tamparannya bro, biar lebih panas, Wkwkwkwk...Bro, lihat jutaan wanita di luar sana, mereka menghabiskan setengah dari hidup mereka hanya untuk berhias agar tampil menarik, dan saya yakin sang wanita tidak akan pernah mau menyandarkan tubuhnya yang menarik, bersih dan wangi pada tubuh anda yang nyatanya mandi cuma 1 kali dalam 3 hari.
"Ya… itukan sudah kebiasaan gue, dan inilah gue apa adanya dan gue nyaman".Wkwkwkwk... Tampar lagi pipi anda bro... Sudah ?
PARAH, sadar bro, sebelum Anda benar-benar menyesal.
Saya akui,banyak pria yang masih mepertahankan kebiasaan-kebiasaan yang diajarkan oleh lingkuangan, keluarga, bahkan ajaran-ajaran dari teman dekat, sampai ajaran media, seperti film, majalah, Koran bahkan artikel-artikel yang beredar di internet.
Disamping itu, banyaknya pria yang ingin sesuatu tanpa berani berusaha mendapatkannya, mereka hanya berharap dan berdoa, semoga suatu saat wanita idaman mereka jatuh dari langit dan mencintai mereka apa adanya.
Bro, jangan pernah berfikir kalau wanita seksi dan cantik seperiti Aura Kasih datang kehadapan anda, lalu membuka bajunya dan "... Ayo donk mas... Dah ndak tahan ni..."Bro, jika Anda masih menggunakan prinsip klasik yang Anda tahu dari nenek moyang Anda "jadilah diri sendiri" itu tidak akan pernah terjadi, tapi kenyataannya Anda hanya akan menelan ludah saja yang mungkin rasanya sangat pahit sekali..
Nah, sekarang gimana donk mas? Apa yang harus gue perbuat agar wanita tertarik sama gue?
Pertanyaan tersebut sudah saya jawab pada notes saya terdahulu, dan juga dalam notes ini, tapi tidak sesempurna yang saya ajarkan jika di kehidupan nyata.
Untuk menjadi menarik di mata wanita, tentu anda harus menunjukkan penampilan terbaik anda, jika Anda ingin wanita jatuh cinta pada anda Anda harus mengombang ambingkan perasaan atau emosinya dengan kepribadian Anda.
Nah, langkah pertama yaitu memperbaikan penampilan luar Anda.
Mulai dari rambut, jangan mentang-mentang anda mengikuti tren lalu membuat gaya rambut seenaknya saja, alangkah baiknya anda pergi ke salon dan tanyakan pada pegawainya, agar potongan rambut Anda sesuai dengan bentuk kepala Anda.
Untuk wajah yang berjerawat, jangan asal memakai pembersih wajah,karena bisa bertambah parah, alangkah baiknya sebelum memakai produk pembersih wajah, konsultasikan dulu ke ahli kulit, jika Anda ingin obat alami, banyaklah minum air putih setiap hari, kurangi makan yang berminyak dan berlemak, sering olah raga, dan cuci muka sebelum tidur.
Jika obat alami dan obat dari dokter tidak bisa mengurangi jerawat Anda, itu berarti jerawat turunan gen dari orang tua, ini sudah menyangkut dengan hormon, biasanya jerawat akan berkurang jika sudah berumur di atas 20 tahun.
Mungkin Anda nyaman dengan gigi kuning dan bau mulut, tapi jangan tersinggung jika wanita tiba-tiba muntah ketika menghirup aroma nafas Anda.
Jadi, jika kebiasaan Anda menggosok gigi 1 kali dalam 3 hari, sekarang saatnya gosok gigi minimal 2 kali dalam sehari, jika odol Anda habis, untuk sementara bisa anda ganti dengan taik ayam yang masih panas, hehehehe bercanda bro :p
Nah, sekarang pakaian, saya tidak menganjurkan memakai pakaian seperti yang anda lihat di TV, tapi pakailah pakaian yang cocok untuk tubuh Anda, dan sesuaikan pakaian Anda dengan tujuan dan suasana dimana Anda sedang berada.
Anda tidak mungkin memakai celana pendek, kaos ketat, dan sandal jepit, jika ingin kenalan dengan wanita karir, bukan ? dan tidak pula memakai jas, dasi, sepatu kulit, jika ingin kenalan dengan anak ABG, bisa dibilang om-om ganjen :p
Ingat, walaupun Anda tidak nyaman, anda harus paksakan diri Anda, dan sekali lagi, pakaian tidak mesti bagus, pakaian yang bersih itu sudah lebih dari cukup, ok.
Mungkin Anda berfikir, sepenting itukah penampilan di mata wanita? Untuk menjawab pertanyaan ini, silahkan buka artikel saya tentang penampilan.
Ini bukan topeng bro, tapi semata-mata menunjukkan kalo Anda adalah pria yang pantas untuk di cintai dan pantas mendapatkan siapa saja wanita yang Anda inginkan.
Jika tanpang Anda pas-pasan, ditambah penampilan yang amburadul, coba jawab, siapa yang bakalan tertarik ?
Nah, sekarang kita masuk pada bagian terpenting, yaitu, tentang pola pikir atau paradikma, mindset, untuk membangun kepribadian berkualitas.
Untuk Mindset sudah saya berikan pada post notes terdahulu, silahkan baca dan pahami kembali, karena mind set ini sangat penting, ingat sangat penting.
"Anda harus bisa memikirkan atau memimpikan sesuatu, sebelum Anda benar-benar memilikinya dalam dunia nyata, jika membayangkan saja Anda tidak bisa mana mungkin bisa jadi kenyataan!"Setelah itu, perbaiki sikap Anda, mulai dari menjadi bersikap dewasa, tegas, pemimpin yang berkharisma, semua ini sudah dibahas di notes awal saya sebelumnya dan segera saya update kembali untuk penyempurnaan.
"karena wanita tidak ingin memiliki pendamping hidup yang bersikap seperti anak ingusan, yang merengek, dan mudah cemberut". (berbeda ketika Anda sudah jadian dan dalam konteks ingin saling bermanja ria dengan pasangan).Lengkapi diri Anda dengan kemampaun atau skill seperti teknik menjadi Fun, Body language, Flirting, Kino atau sentuhan, Teknik ciuman, dan teknik lainnya yang sudah saya berikan di artikel terdahulu.
"Wanita lebih mudah merespon melalui emosi atau non-verbal dari pada ucapan atau verbal"Nah, jika semua sudah Anda kuasai, dan bisa Anda praktekkan dengan benar, perbedaan nyata bisa Anda rasakan dengan segera.
Bukan saja orang-rang disekeliling Anda yang kagum, tapi para wanita juga akan tertarik pada Anda dan tertantang untuk mendapatkan Anda.
Intinya, tidak mustahil jika wanita yang benar-benar tertarik pada Anda akan menembak atau menyatakan perasaannya pada Anda, karena dia takut Anda jatuh ketangan cewe lain.
Anda tidak akan pernah percaya jika hanya membaca saja, alangkah baiknya saat ini juga setelah Anda selesai membaca langsung Anda praktekkan lalu lihat hasilnya, jika kurang puas dengan materi berupa notes, silahkan hubungi saya.. Wkwkwkwk..
Jangan ragu untuk meninggalkan komentar demi kemajuan kita bersama.

Saya baikkan? Wkwkwk..

Ingin merubah semua pria menjadi berkualitas tinggi untuk bisa membahagiakan wanita dengan cintanya.

Salam revolusi cinta

1 Response to "Bagaimana cara membuat wanita menyatakan cinta lebih dulu? (the best notes for best quality of man 'secret tips')"

  1. Trmksih bos, buat sranNya semoga q g d tolak lgi, tkutNya ntar q jdi down
    he he

    ReplyDelete