Anda harus bisa memimpin wanita dalam romansa (dibalik sifat yang mempengaruhi ketertarikan wanita)


"Seorang pemimpin adalah seseorang yang melihat lebih banyak dari pada yang dilihat orang lain, yang melihat lebih jauh dari pada yang dilihat orang lain, dan yang melihat sebelum yang lainnya melihat."itulah yang menjadi keinginan saya ketika ingin menjadi seorang pendamping untuk seseorang, dari kalimat itu pula saya ingin mencoba memberikan gambaran tentang seorang pemimpin sejati kepada Anda.
Kita semua sangat membutuhkan seorang pemimpin sejati guna membangun budaya positif, kemajuan dan prestasi dalam berbagai bidang kehidupan; misalnya dalam bisnis, organisasi atau sosial masyarakat.
Begitu pula dalam dunia romansa.Jadi, Apakah sikap Pemimpin atau Leadership diperlukan dalam hubungan romance...?
Sebelum saya jelaskan, coba anda jawab pertanyaan di bawah ini :
- Dalam sebuah Negara siapakah yang paling dihormati..??
- Dalam sebuah Perusahaan siapakah yang Paling ditakuti dan dihormati..??
- Dalam Grup Band siapakah yang paling populer atau yang paling banyak fans..??
- Siapakah yang paling populer, dihormati dan ditakuti dalam ruang kelas anda..??
Dialah sang PEMIMPIN
Jika selama ini anda beranggapan yang membuat wanita tertarik hanya pada Ketampanan dan Kekayaan.
SALAH BESAR.
... !!!!Sumber ketertarikan sudah saya post pada post notes sebelumnya, yang pasti, ketertarikan bukan berasal dari kekayaan, ketampanan atau body seperti ade ray, melainkan wanita tertarik kepada pria yang memiliki krakter pria berkualitas yang menarik.
Dan salah satu sumber pokok yang membuat pria menjadi menarik adalah pria yang memiliki jiwa kepemimpinan.
Berapa sering anda mendengar seorang bos yang selingkuh dengan sekretarisnya, berapa banyak anda melihat wanita-wanita cantik yang fans bangets pada vokalis band, dan berapa sering anda melihat sang ketua kelas gonta-ganti pacar cantik.
Semua itu disebabkan karna mereka memiliki jiwa pemimpin.
Dan parahnya tahun demi tahun stok pada sebuah negara terus menurun, jadi jangan heran jika banyak perusahaan atau intasnsi-instansi pemerintah yang dipimpin seorang wanita.
Pada saat ini stok pemimpin sangat minim dan langka, stok pria yang memiliki jiwa pemimpin sangat terbatas, membuat para wanita sangat tergila-gila pada jiwa yang langka ini.
Ingat, saya tidak bermaksud untuk menyuruh anda menjadi bos sebuah perusahaan terkenal, menjadi vokalis band seperti charly st12, atau menggatikan ketua kelas anda, bahkan bukan utuk menyuruh anda menjadi presiden. tidak sama sekali.
Saya hanya ingin mengajak anda untuk memiliki kepribadian, sikap dan jiwa seperti para pemimpin.
Saya akan coba jelaskan efeknya pada proses romance.
Coba anda Bayangkan sikap anda selama ini,
Masih ingatkah anda disaat anda dan wanita idaman anda pergi hang out berama teman-teman anda, tingkah seperti apa yang anda tunjukkan, apakah anda hanya diam dan mengikuti apa-apa yang teman-teman Anda katakan atau malah memimpin pembicaraan hingga suasana menjadi semakin asik.
Secara tidak sadar sang wanita bisa menilai anda, apakah anda dipoisikannya sebagai pria pengikut atau sebagai pria yang berjiwa kepemimpinan?
Atau sang wanita malah melihat anda sebagai sesosok pria pengikut yang sering minta peretujuan dan pendapat tentang kemauan wanita :mau makan apa? Mau nonton apa? Mau hang out di mana? yang pasti sang pria selalu mengikuti kemauan sang wanita?
Jujur... Saya dulu dalam keadaan yang parah seperti itu, dan saya yakin anda juga pernah mengalaminya..
Pada saat itu saya berpikir bahwa wanita memang suka diperlakukan seperti itu. Tapi kenyataannya sama sekali tidak.
Apabila Anda punya pengalaman dalam menjalin hubungan dengan wanita sebelumnya, Anda pasti mengerti maksud saya. Berapa sering anda menjawab "TERSERAH" ketika sang wanita bertanya "kita makan dimana nih..?"
dan selama beberapa bulan ini saya melakukan penelitian tentang hal ini, memang posisi terserah itu nyaman, karena tidak menuntut otak kita untuk berpikir, tapi lihatlah efek yang terjadi guys..Saya beranggapan dan mungkin juga Anda beranggapan sama seperti saya, dengan menjawab, "Terserah" saya bermaksud baik. Anda mendahulukan kepentingan si wanita di atas kepentingan Anda. karena Sebagai seorang pria, tidak masalah bagi saya untuk makan apa saja dan di mana saja, yang terpenting adalah si wanita dapat memilih sesuai keinginannya dan merasa senang.
Tapi terjanyata wanita tidak suka menerima kata "terserah" sebagai jawaban. Karena itu menunjukkan Anda tidak menjalankan peranan saya sebagai seorang pria yang tidak punya inisiatif dan pemalas.
Wanita memang sangat menyukai apabila Anda berusaha untuk menyenangkan dia. Dan dengan mengambil keputusan tentang makan apa dan di mana, itu menunjukkan Anda telah berusaha, itu berarti Anda telah mengambil waktu untuk memikirkan tentang kencan itu.
Jadi yang harus Anda lakukan setiap kali Anda mengajak kencan seorang wanita adalah memastikan Anda sudah menentukan mau ke mana dan mau ngapain.
Bahkan kalau perlu Anda sudah membeli tiket bioskop atau membuat reservasi di restoran tempat Anda akan pergi. Anda sudah mempersiapkan segala sesuatunya demi si dia. Dan percaya saya, itu akan memberikan kesan mendalam pada si wanita.
Dan satu tips lagi yang akan saya bagikan pada Anda, apabila Anda mengajak kencan seorang wanita. Katakan pada dia agar memakai pakaian atau aksesoris tertentu. Misalnya, minta dia memakai rok mini atau memakai kaos yang membuat dia lebih kelihatan seksi atau minta sang wanita memakai gaun warna tertentu yang Anda suka.
Bukan saja ini akan menujukkan sisi kepemimpinan Anda, karena hanya seorang pemimpin yang tahu jelas apa yang dia inginkan, tapi wanita memang menyukai untuk tampil cantik demi pria yang disukainya.
Rasanya tidak perlu saya jelaskan lagi, bahwa menjadi seorang pemimpin bukanlah hanya dengan menyuruh-nyuruh orang lain untukmengerjakan sesuatu, tapi seorang pemimpin adalah orang yang bertanggung jawab atas segala tindakannya dan bertanggung jawab atas orang-orang yang ia pimpin. Dan memastikan orang-orang yang dia pimpin puas.
Saya yakin anda sudah mengerti apa maksud saya. dan harapan saya anda tidak akan pernah lagi mengulang kesalahan-kesalahan yang selama ini Anda perbuat.
Tapi ingat, jangan sok menjadi pemimpin si wanita jika anda sendiri belum bisa memimpin diri anda, karena mana mungkin anda bisa memimpin sang wanita jika anda sendiri tidak bisa memimpin diri anda sendiri.
Jangan berfikir bisa memberi petunjuk bagi wanita, sedangkan anda tidak tau arah tujuan anda.
Mana mungkin anda bisa menguasai emosi wanita, jika emosi anda sendiri belum terkendali oleh anda sendiri.
Seorang pemimpin sangat dikenal dekat oleh orang-orang yang megikutinya, jika anda seorang ingin menjadi pemimpin, sudahkan anda mengenal baik dengan diri anda sendiri.?
Sebagai dasar..
Seberapa banyak anda tahu tentang diri anda..?
Apakah Anda tahu misi dan visi Anda…?
Apakah Anda tahu berat dan tinggi Anda, Golongan darah Anda..?
Anda sudah tau apa kelebihan dan kekurangan Anda..?
Jika belum tahu, segera cari tau sekarang. sebelum Anda berani untuk memimpin orang lain.
Pembahasan Leadership pada post ini adalah hanya sebagian kecil, dan masih banyak lagi konsep-konsep penting lainnya yang semuanya untuk menumbuhkan krakter pria berkualitas, jika Anda ingin mengetahui semuanya, anda bisa mengikuti terus notes saya. Akan lebih baik jika kembali membaca notes awal saya, karena disitulah letak konsep dasar romansa yang saya tawarkan, yang akan membentuk Anda BUKAN sebagai pria pilihan wanita, tapi sebagai pria berkualitas yang BISA memilih wanita yang Anda inginkan, bukankah lebih indah rasanya menjadi pria yang berkualitas?

Sekali lagi, mengungkap hal yang kecil untuk memiliki efek yang besar dalam romansa.

Salam revolusi cinta

0 Response to "Anda harus bisa memimpin wanita dalam romansa (dibalik sifat yang mempengaruhi ketertarikan wanita)"

Post a Comment