Bagaimana mengatasi agar kita bisa langsung action mendekati wanita (tanpa malu dilihat orang dan takut ditolak)

 ·
Dari sekian banyak konsultasi yang saya terima, kebanyak dari mereka selalu menayakan tentang "bagaimana mengatasi agar kita bisa langsung action mendekati wanita, tanpa malu dilihat orang dan takut ditolak".
Pertanyaan di atas salah satu alasan besar saya mengapa post notes ini akhirnya saya terbitkan juga, semoga Anda yang sering ragu action ingin berkenalan dengan wanita asing bisa terbebas dari masalah sepele ini.
Silahkan baca notes saya ini dan pahami lalu langsung praktekkan, tanpa praktek hasilnya sama saja NOL besar.
Langsung saja yah...Malu dilihat Orang
Hampir setiap pria yang ingin kenalan dengan wanita pasti merasa selalu diperhatikan orang lain, entah mengapa tiba-tiba otak kita mengkonfirmasikan kalau orang disekitar kita pasti akan memberikan komentar yang membuat kita merasa malu.
Ini memang sangat aneh, karena jika kita pikirkan secara logika, apakah sebenarnya yang membuat kita malu dilihat orang? Jelas tidak ada jawaban yang benar-benar membuat kita malu.
Khususnya bagi pria yang pemalu dan pendiam, pasti hal ini sangat menjadi penghalang besar baginya, penghalang yang benar-benar membuat dia tidak bisa action.
Nah, jika Anda bertanya. Bagaimana agar Anda tidak merasa malu dilihat orang? Mungkin ada yang menjawab, kenalan di tempat yang sepi, tapi saya rasa itu bukan jawaban yang memuaskan bukan.
Tidak ada Trik, Tips atau teknik khusus yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan rasa malu tersebut, tapi yang bisa Anda lakukan adalah menganalisa secepat mungkin, apakah action Anda benar-benar akan membuat Anda malu, karena sesungguhnya, orang lain hanya berpikir tentang apa yang dipikirkan orang tentang dirinya.
Jika Anda berani mendekati wanita, pasti orang lain khususnya pria disekitar Anda merasa iri, mereka kagum atas keberanian Anda dan tetap merasa iri walaupun Anda masih ditolak sang wanita.
Rasa malu itu Normal, tapi jika Anda tidak bisa menganalisa dan mengendalikan rasa malu Anda, pasti Anda tidak akan bisa berbuat apa-apa, bahkan Anda hanya bisa menyesal jika tiba-tiba Anda pria lain yang mendahului Anda.
Jadi, silahkan action dulu, karena rasa malu Anda akan ditutup oleh rasa puas yang Anda rasakan ketika Anda sudah bisa berkenalan dengan sang wanita.
Takut Ditolak
Jika Anda belum melakukan apa-apa, belum melangkah mendekati wanita, belum berkenalan, bahkan belum mengatakan apa-apa tapi Anda sudah merasa takut duluan, jangan salahkan saya jika istilah BANCI sangat cocok untuk Anda.
Silahkan Anda marah, silahkan Anda ngomel, silahkan Anda membantah, silahkan Anda merasa direndahkan.
Karena sesungguhnya seorang pria berkualitas adalah pemimpin dalam peperangan, sang pria yang punya NYALI untuk berlari mengejar musuh dan tidak akan pernah menyerah sebelum ajalnya menjemputnya.
Sedangkan pria banci akan menyerah sebelum berperang.
Melarikan diri dengan berbagai alasan.Mengapa Anda takut ditolak?
Apakah setelah wanita menolak Anda nyawa Anda akan melayang?
Apakah setelah wanita menolak Anda, Anda akan diterkam, karena Anda melihat sang wanita seperti harimau yang siap menerkam Anda.
Atau parahnya, ketika wanita menolak apakah Anda akan dimasukkan ke sel tahanan.
Saya rasa itu omong kosong, dan Anda juga sadar dengan hal itu, pasti tidak mungkin.
Bahkan pernahkan Anda mendengar "jatuh cinta pada pandangan pertama" atau "jatuh cinta pada pertemuan pertama".
Apakah itu mustahil bisa terjadi pada Anda.
Men, Anda tidak akan tahu apa yang terjadi sebelum Anda melakukan apa-apa, jika Anda hanya berpikir dan menganalisa hal-hal yang bakalan terjadi, itu tidak akan mengatarkan Anda kemana-mana.
Dan parahnya, setelah Anda sibuk menganalisa, dan tiba-tiba pria lain mendekatinya, merekapun kenalan dan bercanda gurau. Setan anda akan mengatakan, "mengapa gue ngak dekati dia", "mengapa gue ndak langsung saja kenalan tadi".
Ya... Anda hanya bisa menyesal, meratap, berpikir dan berandai–andai.
Kasian deh :p
Saya ingatkan satu kali lagi :
ANDA TIDAK AKAN TAHU APA YANG TERJADI JIKA ANDA HANYA BERPIKIR DAN TIDAK MELAKUKAN APA-APA.
JADI, ACTION SEKARANG, RESIKO BELAKANGAN.
Buka http://www.embrace.webnode.com/ untuk membaca notes pendukung materi yang lainnya.

Pembaca yang baik selalu tinggalkan komentar.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.

Salam revolusi cinta

1 Response to "Bagaimana mengatasi agar kita bisa langsung action mendekati wanita (tanpa malu dilihat orang dan takut ditolak)"