Berkenalan Dengan Wanita Dalam Group



 
Saat itu waktu menunjukan pukul 16.35 waktu Unpad Jatinangor tanggal 8 Desember 2010 Saya bersama Bayu sedang menunggu wanita-wanita beruntung yang dapat merasakan sentuhan pria idaman. Dan kita melihat di depanada 3 orang pria dan 2 wanita sedang berbincang-bincang. Dan salah satu wanita itu cukup menarik buat Saya.
Bayu pun menantang saya untuk “bersilaturahmi” dengan wanita itu. Saat itu Saya belum dalam kondisi baik jadi Saya melakukan affirmasi-affirmasi untuk meningkatkan state saya. Dan saat Saya melakukan affirmasi-affirmasi ada 1 pria dan 2 wanita bergabung dengan target Saya. Saya sempat ciut karena orangnya bertambah banyak tetapi Saya tetap maju dan melakukan hal yang sangat tidak biasa dilakukan pria diluar sana.
Berikut ini beberapa percakapan yang saya lakukan.
Fei: Hei, sebentar kalian lagi pada sibuk g ?
Cowo : emang ada apa ?
Fei: gue mau ngobrol sama temen lu yang ini (guetunjuk targetnya)
Cowo : oh, silakan aja
Fei: sebentar guemau ngobrol sama lu (dengan body language ingin memisahkan wanita itu dengan teman-temannya)
Cewe: wah kenapa gue ? (sambil mengikuti Fei)
Fei : tadi gue liat lu dari sana gw liat lu beda dengan yang lain, gue mau kenalan sama lu. Gue Ferdi nama lu siapa ?
Cewe : (tertawa) Putri (sambil menyodorkan tangannya)
Fei : kalian lagi ngapain ngumpul gitu? Nongkrong ?
Putri : bukan, kita lagi rapat buat kunjungan ke SMA kita nanti.

————————————-percakapan ——————————-

Putri: eh, lu darimana fakultasnya ?
Fei: Fakultas yang paling penting di Unpad menurut kamu apa ? (jangan jawab langsung pertanyaan)
Putri : Kedokteraan sama Geologi
Fei: kenapa penting dengan dua fakultas itu ?
Putri: iya aku suka aja sama cowo-cowo kedokteraan sama geologi. Kerjaannya bagus-bagus (gue heran kenapa jadi nyambung ke cowo-cowonya)
Akhirnya Saya beri tau fakultas Saya dan berbincang-bincang sedikit sampe akhirnya Saya memutuskan untuk menghakhiri obrolan
Fei:  Gue senenng ngobrol sama lu tapi gw harus balik ke temen gue lagi. Masukin nomor lu sini (sambil memberikan hp)
Putri: buat apaan ? Emmm. 0857******** (dengan nada cepat)
Fei: cepet banget gk jelas tau
Putri: gak ada siaran ulang
Fei: ya udah tulis aja ni hape gue gk usah disebutin
Putri: jangan gak enak senior-senior gue dibelakang gue semua
Fei: ya udah sebutinya pelan-pelan (gue mendekat dan dia menyebutkan nomornya secara perlahan-perlahan dan tercatat nomornya)
Putri: 0857************
Fei: eh tadi nama kamu siapa lupa ? (kesalahan saya tidak menyebutkan namanya di percakapan)
Putri: Putri
Fei: oh ya Putri salam kenal ya (sambil kembali menyalami)

Jadi inti dari potongan kasus diatas keluarkan dulu dia dari grup dengan cara yang sangat berkelas. Body languange dan intonasi suara sangat berpengaruh disini minimal untuk membuat pria yang disekitarnya merasa terkesima dan membiarkan temannya keluar. Saat sudah keluar silakan lakukan dengan karakter kalian masing-masing untuk berkenalan dengan wanita itu.

Ferdiansyah K

0 Response to "Berkenalan Dengan Wanita Dalam Group"

Post a Comment