Seni Menelepon Wanita di Pagi Hari






Setelah lebih dari sebulan tidak mengisi artikel di website ini,  Saya akan berbagi pengalaman kepada para pembaca website The Men’s World mengenai menelepon wanita di pagi hari.
Kebanyakan pria di luar sana menelepon wanita pada sore atau malam hari berkisar jam 17.00 hingga 21.00 dan itu sama sekali tidak salah. Banyak hal yang bisa kita bincangkan di telepon bersama wanita mulai dari kegiatan yang dilakukan pada hari itu hingga membincangkan kondisi yang terjadi saat itu.
Pada artikel ini Saya akan memberi sesuatu yang berbeda yaitu menelepon wanita pada pagi hari.
Nelepon pagi hari ? Ngantuk fei.
Inilah bentuk pengorbanan kita sebagai Pria walaupun Saya akui memang berat untuk bangun di pagi hari tapi jika dibiasakan ini baik untuk kehidupan kedepannya.
Berkoban untuk wanita tidak harus mentraktir di restoran atau cafe mahal atau memberi hadiah yang harganya seharga pelatihan first class playboy tapi cukup dengan bangun pagi.
Lalu apa yang harus dilakukan setelah bangun pagi ?
Langsung menelepon wanita?  TIDAK
Yang pertama siapkan diri Anda jika Anda masih ngantuk basuhlah wajah Anda terlebih dahulu jika Anda muslim berwudhulah. Setelah Anda siap seperti yang Saya beritahu diatas, gerak-gerakan tubuh Anda agar lebih rileks saat menelepon wanita nanti.
Karena yang akan Anda lakukan sangat berseni maka persiapannya pun harus matang. Jika gagal menggunakannya wanita akan mengira ini hanya sebuah skenario yang Anda buat.
Kira-kira pukul 5.30 – 5.45 (Saya kira wanita pukul tersebut sudah bangun) Anda sms wanita yang berisi “Pagi, udah bangun belum? Tau gak tadi aku mimpi indah banget bareng kamu loh ”. Lalu biarkan wanita membalasnya.
Satu hal lagi wanita disini HARUS sudah TERTARIK dan merasa NYAMAN dengan Anda saat menggunakan cara ini.
Bagaimana mengetahui Wanita sudah tertarik ?
Cirinya jika Anda mengirimkan sms dia membalas dengan jawaban yang cukup berisi atau panjang (tidak satu kata). Atau jika Anda meneleponnya dia  mengangkat dan  mau berbincang dengan Anda.
Mengapa wanita yang ditelepon harus memiliki syarat-syarat itu ?
Karena kita akan memberikan CERITA di pagi hari untuk sang wanita yang cukup dalam bahasannya. Maka dari itu ketertarikan wanita kepada Anda sangat diperhatikan disini.
Dengan kata lain cara ini untuk meningkatkan ketertarikan Sang wanita  kepada Anda jika Anda berhasil melakukannya.
Cerita seperti apa yang meningkatkan ketertarikan wanita kepada kita ?
Saya tahu Anda sudah tidak sabar untuk mengetahuinya tapi Saya berharap sampai titik ini Anda mengerti maksud Saya dari awal tadi mengenai tahap persiapannya .
Ketika sang wanita memberikan balasan sms yang Anda kirim perhatikan isi smsnya apakah dia tertarik dengan sms Anda atau tidak. Misalnya jika dia tidak tertarik atau karena dia masih mengantuk dia akan membalas “Pagi, oh gt nanti ya ceritanya aku masih ngantuk” atau yang lainnya.
Namun jika sang wanita membalas seperti ini “Pagi, emang kamu mimpi apa ?” atau yang menunjukan bahwa dia tertarik dengan mimpi Anda. Yang harus Anda lakukan Adalah meneleponnya.
Kita tahu sendiri pria saat bangun tidur suaranya agak berat (baca: Bass) dan ini terdengar sexy untuk wanita. Jadi Anda tidak perlu mengembalikan suara seperti semula gunakan saja suara yang apa adanya ketika Anda bangun tidur untuk menelepon wanita di pagi hari.
Apa yang akan kita bicarakan dengan wanita ?
Seperti yang sudah dijelaskan di atas kita akan memberikannya sebuah cerita. Cerita yang menggambarkan tentang MASA DEPAN KITA DAN DIA yaitu mengenai PERNIKAHAN. Kita harus sangat percaya diri dan rileks saat menceritakan cerita ini agar terdengar alami.
Saya pun melakukan simulasi pada malam harinya mengenai kata-kata apa yang akan digunakan sambil berlatih seakan-akan sedang berbicara dengan sang wanita.
Dan satu tips ketika Anda menceritakan cerita ini Saya sarankan Anda untuk membayangkan apa-apa yang akan Anda ceritakan. Hal ini penting agar Anda bisa mengembangkan cerita tadi.
Saya sarankan Anda melatih cerita Anda sendiri karena jika Anda menghafal dari text yang akan Saya berikan di bawah ini Anda akan lupa tapi berceritalah sesuai apa yang ada dalam diri Anda.
Mari kita mulai cerita dan text dibawah ini adalah apa yang Saya dan wanita katakan.
Saya :
“eh tau ga tadi di mimpi Aku kita berdua lagi jalan di hamparan rumput yang hijau banget. Rumputnya berembun dan segar sekali udara disana. Kita berdua jalannya gak biasa , tangan kamu melekat ke tangan aku (orang nikah cara jalannya seperti itu) mesra banget. Aku disana pake jas hitam yang mengkilap terus ada bunga mawar merah di saku kirinya. Kemejanya warna putih bersih dan suci banget dan ada pita kupu-kupu di kerahnya. Dan kamu pake gaun putih panjang banget. Banyak manik-manik yang menghiasi gaunnya jadi saat matahari menyinari kamu berkilauan seperti memancarkan cahaya kebahagiaan”
Wanita : ”wah married ni kayanya, jangan-jangan ntar malah married beneran”
Saya :
“(tetap meneruskan cerita) terus kita jalan dan di depan kita ada sebuah gedung seperti istana berwarna putih bersih dan kamu tau di depannya terdapat karpet merah yang indah dan disamping karpet itu ada teman-teman dan keluarga kita. Mereka berdadan seperti mau ke pesta dan saat kita menginjak karpet merah itu teman-teman dan keluarga kita melemparkan bunga-bunga kecil sambil berkata ”selamat ya , semoga bahagia selamanya”. Kita terus berjalan diatas karpet merah dan orang-orang dengan senyum manisnya menyambut kita ketika kita berjalan”
SKIP
(inti cerita dari rumput ketemu gedung terus pasang cincin lalu ciuman)
Saat bagian cerita ciuman Saya berkata :
“ketika cincin udah terpasang di jari manis kamu, tiba-tiba kita mendekat. Tubuh kita seakan-akan menarik satu sama lain dan kita saling berpandangan dengan penuh cinta. Tangan kita saling menggenggam dan kepala kita semakin mendekat satu sama lain seakan-akan kita akan berciuman. Dan tepat saat kita akan berciuman…”
Saya memotong cerita itu tepat pada kalimat “saat kita berciuman” dan sang wanita akan berkata “terus gimana?” saat itu Saya diam 5 detik dan katakan Saja :
hmm, bagian ini terlalu indah kalau diceritakan di telepon seperti ini, mending kita ketemu nanti aku ceritain kelanjutannya”
Dari cerita ini Anda bisa kencan bersama sang wanita ataupun melakukan hal lain bahkan berciuman saat itu juga jika dia dan Anda berada pada tempat yang tidak jauh.
Saya menggunakan cerita ini ketika Saya dan Wanita berada di tempat yang tidak berjauhan (Baca: Asrama). Jika saja sang wanita ada di asrama saat itu mungkin terjadi hal yang sebenarnya Saya tidak inginkan namun sang wanita inginkan :D .
Satu hal lagi yang harus Anda ingat, ketika bercerita jangan terlalu cepat.  Perlahan-lahan saja agar wanita dapat membayangkan apa yang ingin Anda sampaikan. Ketika Saya menggunakan cerita ini waktu yang Saya habiskan sekitar 13 menit tidak terlalu lama dan tidak terlalu sebentar.
Ingat !
Persiapkan dengan baik jika Anda ingin melakukan cerita ini. Dan satu hal lagi cerita ini hanya dapat digunakan kepada wanita yang sudah merasa tertarik kepada Anda. Jika Anda memaksakan menggunakan kepada wanita yang belum tertarik kepada Anda yang ada dia merasa bosan dengan cerita Anda.
Semoga cerita ini bermanfaat.  Sampai bertemu ditulisan-tulisan berikutnya
Salam hangat,

Ferdiansyah K.

0 Response to "Seni Menelepon Wanita di Pagi Hari"

Post a Comment