Big no question to guys (topik pembicaraan yang paling dihindari oleh pria dalam berkencan)

Men from mars, women from venus. Sepertinya saya mulai sering melihat bagian kalimat dari buku yang menurut saya sangat "menyesatkan" penilaian pria terhadap wanita itu dibeberapa status teman. Kalimat bersayap itu menegaskan bahwa perempuan dan laki-laki berbeda. Bahkan sebuah kalimat yang diungkapkan secara sederhana oleh seorang perempuan, dapat diartikan berbeda oleh lelaki. Mengapa? Sampai sekarang pertanyaan itu juga ditanyakan oleh para lelaki.
Sering kali kita hanya bertindak benar, menurut sudut pandang kita sebagai perempuan, akan tetapi kita belum tahu apakah tindakan tersebut benar, di mata para lelaki. Sebuah hubungan atau pendekatan bisa gagal hanya karena seorang perempuan mengeluarkan pertanyaan yang berlandaskan rasa ingin tahu, namun dipandang sebagai bentuk intimidasi oleh sang lelaki.
Agar hal ini tak terjadi pada Anda, cobalah pelajari beberapa pertanyaan sederhana ini, dan pahami maknanya dari sisi kaum lelaki.
1. Pertanyaan: Apakah kamu tertarik pada perempuan lain ?
Seorang perempuan kerap menanyakan hal ini pada kekasih atau laki-laki yang saat ini dekat dengannya. Bagi para lelaki, tak ada salahnya tertarik pada perempuan lain. Dari sudut pandang mereka, selama mempunyai mata dan hidup, pastilah ada saatnya mereka tertarik pada perempuan lain. Ini adalah hal yang wajar, selama mereka melakukannya diam-diam, tidak menunjukkannya di depan orang lain, atau membuat Anda menjadi tidak nyaman dan tersaingi.
Seorang lelaki yang menatap serta mengagumi kecantikan perempuan lain, bukan berarti menganggap Anda tidak menarik. Lelaki mengisi fantasi dan seksualitasnya dengan mengagumi perempuan. Jika Anda menanyakan hal itu padanya atau membicarakan hal itu padanya, maka lelaki cenderung malu untuk terekspos. Mereka akan menjadi tidak nyaman berada di dekat Anda dan bisa menjauh.2. Pertanyaan: Apa penyebab hubungan terakhirmu PUTUS ?
Kaum perempuan cenderung penasaran dan ingin tahu tentang hubungan-hubungan yang pernah dijalin oleh pacarnya. Latar belakangkeingintahuan bisa beragam, bisa karena ingin tahu saja, atau memastikan apakah lelaki itu masih terbayang masa lalunya atau membanding-bandingkan kebahagiaannya ketika bersama sang mantan, atau bersama Anda.
Sebaiknya dimengerti bahwa lelaki tidak suka masa lalunya dipertanyakan. Bisa jadi ketika itu hidupnya sangat tidak nyaman dan ia tidak ingin ada orang tahu. Biarkanlah masa itu berlalu. Biarkan ia merasakan kenyamanan ketika bersama Anda.
3. Pertanyaan: Mau dibawa kemana hubungan kita?
Entah disadari atau tidak, sering kali perempuan suka membahas hubungan yang tengah dijalani. Entah yang sudah pacaran atau mungkin yang baru beberapa kali kencan. Apakah Anda tahu, pembicaraan sejenis ini membuat lelaki tertekan. Bagi mereka, pertanyaan ini sangat abstrak dan mereka cenderung mengartikan pertanyaan ini mengarah ke pernikahan atau kepuasan terhadap hubungan yang sedang dijalani.
Bukan berarti para lelaki tidak mempunyai pandangan mengenai hubungan yang dijalani, tetapi mereka merasa tidak nyaman membicarakannya. Respons pacar atau lelaki mana pun akan sama. Sekali - dua kali mungkin tidak mengapa, akan tetapi jika terlalu sering, bisa membuat mereka menjauhi Anda. Daripada memaksakan untuk tahu, jalani saja. Biarkan perasaan itu keluar secara naturalm hingga Anda mendengarkan sendiri dari mereka.4. Pertanyaan: Apa yang kamu pikirkan?
Diakui atau tidak, pastinya Anda ingin pacar atau lelaki yang bersama Anda, hanya memikirkan Anda seorang. Meskipun dia mencintai Anda, namun Anda tidak bisa mencegah jika ia berfantasi tentang perempuanlain, misalkan berfantasi tentang Demi Moore . Biarkan saja asalkan masih dalam fantasi.
Jangan bahas hal ini, tunggu saja sampai dia mengemukakanya. Jika dia menceritakan fantasinya, jangan langung men judge nya tidak menyukai Anda. Anda berhak kok menanyakan sejauh mana fantasinya dan berhak menolak jika tidak ingin mendengarnya.
5. Pertanyaan: Kamu lebih suka bersamaku atau bersama teman-temanmu ?
Banyak perempuan yang menjadi posesif pada kekasihnya, dan meminta mereka memberi perhatian dan waktu hanya untuk untuk dirinya. Perempuan cenderung menginginkan pasangannya terlibat dalam setiap kegiatan mereka sebagai bukti cinta. Tapi tidak demikian menurut padangan lelaki.
Jika lelaki ingin berkumpul dengan teman-temannya, maka yang ia butuhkan adalah berkumpul dengan teman dan rekannya tanpa Anda. Dan itu bukan berarti mereka tidak mencintai Anda. Biarkan mereka mempunyai waktu khusus bersama teman dan sahabat mereka.

Salam revolusi cinta.

0 Response to "Big no question to guys (topik pembicaraan yang paling dihindari oleh pria dalam berkencan)"

Post a Comment