Kesalahan pria saat melakukan pendekatan (trik jitu nge-Hit wanita dalam kelompok)


Cowok selalu berpikir mereka melakukan hal yang benar dan mereka heran ketika cewek berkata mereka hanya ingin menjaditeman si cowok. Pada satu waktu pasti cowok2 menjadi lelah dengan ajakan "ayo jadi teman" si cewek.
Kamu para cowok harus mengubah cara pandangmu, kamu harus menjadi laki-laki seperti yang diinginkan para cewek. berikut ini yang menurut saya kebiasaan buruk para jomblo cowok :
1. Bereaksi terlalu pelan, ini adalah kesalahan biasa yang dilakukan para cowok ketika PDKT, kamu bereaksi terlalu pelan dan cowok lain datang ke dunia cewek kamu dan membawanya pergi. Cewek yang kamu idamkan mugkin menyukai kamu , tetapi ketika kamu mulai mengadakan aksi sudah terlambat. Kamu akan jadi bahan Curhat cewek yang kamu idamkan mengenai cowok yang baru mengajak dia kencan. Kamu harus tahu apa yang kamu idamkan dalam hidupmu, jikakamu suka cewek itu , nyatakanlah. Lebih baik ditolak sekarang daripada tidak sama sekali.
2. Tidak mau mengambil keputusan. Kalau kamu salah seorang dari grup cowok ini kamu harus bisa berubah. Cewek biasanya mau cowoknya mengambil keputusan dan sangat antusias kepadanya. Si cewek akan bertanya kepada cowok mengenai alasannya, misal : "kemana kita malam ini ?" dan kamu menjawab tidak tahu. Si cewek bertanya kepadamu karena dia mau kamu menjadi laki-laki sejati dan membuat keputusan. Ini kembali ke poin sebelumnya, kamu tahu apa yang kamu inginkan, kalau tidak si cewek akan menganggap kamu "Anak Mama" yang tidak punya pendirian sebagai laki-laki.
3. Putus asa Cowok yang putus asa paling tidak disukai cewek. Tentu saja keputus asaanmu jangan kamu perlihatkan didepan cewek kamu. Cewek tidak mau cowok yang putus asa, dia menginginkan cowok yang sempurna. Cowok yang sempurna di mata cewek adalah cowok yang kuat dan percaya diri. Tapi bukan percaya diri yang kebablasan lho… Percaya diri berarti kamu membuat orang lain menghormati dan kamutau apa tujuan hidupmu. Cewek akan membicarakan kepercayaan dirimu dan bagaimana kamu dihormati orang lain.
4. Awalnya menjadi teman kalau kamu menyukai si cewek, tidak alasan bagi kamu untuk menjadi teman pada awalnya. Ajak si cewek keluar apabila dia mengatakan tidak, jadilah temannya. Kenapa kamu harus terjebak dengan zona pertemanan? lebih mudah bagi kamu untuk mengajaknya keluar kalau kamu jadi temannya. Begitu kamu menjadi temannya, cewek akan berkata seperti ini, "Kencan dengan kamu akan merusak pertemanan kita". Setelah kamu mendengar kata-kata ini kamu tidak akan pernah mendapatkan kesempatan memenangkan hatinya. Jadi bertindaklah cepat sebelum kata-kata itu keluaar !Si dia dan teman-temannya ibarat amplop dan perangko.Mereka sulit sekali dipisahkan. Namun hal ini justru bisa menjadi keuntungan bagi Anda. Bila Anda berhasil membuat teman-temannya terkesan, maka Anda akan diundang "masuk" ke dalam grup kecil mereka. Namun sekali Anda gagal, jangan harap bisa mendekati si Dia.
"Jika Anda bisa membuat teman-temannya terpesona, maka akan lebih mudah lagi untuk membuat si Dia tertarik," itu dari yang pernah saya baca dari buku Lucky in Love. Pertama-tama buat teman-temannya bahagia, selanjutnya, bersiaplah karena si Dia akan jatuh ke pelukan Anda.
> Baca Pertahanan
Amati ruangan seperti seorang detektif. Dan satu hal yang pernah saya lakukan dan kembali saat ini saya berikan pada Anda "Jangan mendekati wanita dalam kerumunan yang terlalu ramai, karena biasanya mereka sudah didekati oleh sekelompok pria lain". Target terbaik Anda adalah sekelompok wanita yang berada di sisi luar bar atau wanita yang sama-sama sedang mengamati ruangan seperti Anda. Dekatilah kelompok yang terdiri dari tiga orang wanita atau lebih, agar tidak ada yang merasa disisihkan. Tak masalah seberapa besar si Dia menyukai Anda. Namun bila ia menelantarkan temannya untuk pergi dengan Anda, maka sama saja Anda yang kalah... :) pahami benar apa yang saya maksudkan.> Lakukan Pendekatan
Jabat tangan dan ucapan kalimat pembuka yang santai (seperti, "Hai,nama saya…"). Cara ini biasanya akan berhasil apabila di situ hanya ada Anda berdua dengannya. Tapi Anda akan terlihat seperti politikus apabila hal tersebut dilakukan di hadapan sekelompok wanita. Jadi, manfaatkan benda-benda yang ada disekitar Anda. Jika si Dia dan teman-temannya sedang berkumpul di dekat meja bilyard, berikan sedikit tip padanya agar Dia bisa memasukkan bola ke dalam lubang. Bila ia sedang menonton TV di meja bar, cobalah beri sedikit komentar tentang tayangan yang sedang ia saksikan, seperti, "Saya senang Tamara batal cerai, karena memang sebaiknya kita menikah sekali saja." Kalimat selanjutnya biasanya akan mengalir dengan mudah, tergantung kejelian dan tingkat kualitas Anda sebagai cowok.
> Pilih Topik Pembicaraan
"Anda harus bisa membuat si Dia menimpali topik pembicaraan Anda," ingat poin ini kawan. (jika Anda memulainya dengan wanita yang pemalu di dalam grup itu, teman wanitanya akan segera melindunginya dengan menutup pembicaraan). Lalu apa topiknya? "Pilihlah yang sedang hangat-hangatnya dalam bulan ini". Ceritakan kejadian yang terjadi akhir-akhir ini atau kejadian-kejadian yang mungkin akan terjadi, apakah Anda masih ingat tentang notes saya sebelumnya tentang efek Story Telling? Jangan lupakan itu kawan. "Karena sudah pasti hal ini akan membuat Anda tampak semakin mengagumkan, sangat menarik dan tampak sangat cerdas".
> Perhatikan Bahasa Tubuh
Tunjukkan ketertarikan dengan gerak tubuh Anda, jangan hanya diam saja. Ikuti gerakannya: jika si Dia mengangguk, Anda mengangguk, jika Dia tertawa Anda ikut tertawa. Ketika Anda memutar kepala untuk berbicara dengan temannya, pertahankan bahu Anda agar tetap mengarah ke tempat ia duduk. "Ini trik yang licik, tapi seringkali efektif"... Wkwkwkwkwkwk.... Ingatlah topik apa yang menarik perhatiannya, dan arahkan pembicaraan di dalam kelompoknya ke topik yang membuatnya tertarik itu. Dalam artian jangan sampai topik yang Anda bahas itu basi, contoh : lihat di meja makan, lihat makanan apa yang dia makan. Jika ia menyukai masakan Jawa, ajak semua teman-temannya ngobrol tentang gado-gado atau masakan lainnya.
> Fokus Pada Dirinya
Bagian terakhir, tunjukkan kalau Anda telah memilih dirinya di antara kelompok wanita itu. Cobalah untuk meminta tolong si Dia untuk mengambilkan minum dan memilihkan lagu yang ada dalam jukebox.
"Saat itulah Anda akan membuat wajahnya memerah". Saya pernah mengulas tentang banyak pendapat dari sebuah buku yang berjudul Date out of Your League, kali ini saya akan mencoba merangkumnya untuk Anda hal yang sesuai dengan tema kita kali ini. "Jika Dia tertarik pada Anda, Dia akan senang karena Anda telah menghabiskan waktu bersama teman-temannya, tapi yang paling penting, Anda telah memilihnya. Anda akan merasa lebih percaya diri, dan tekanan dalam dirinya akan berkurang."

Selamat bertransformasi menjadi pria yang sesungguhnya (tahu bagaimana menaklukan hati wanita)

Salam revolusi cinta.

0 Response to "Kesalahan pria saat melakukan pendekatan (trik jitu nge-Hit wanita dalam kelompok)"

Post a Comment