Cara membuat wanita tergila-gila pada Anda (meningkatkan kualitas Anda sebagai manusia yang mau berpikir)


Saya harap Anda jangan sampai kebingungan tentang teknik apa yang harus Anda gunakan saat memikat wanita, disebabkan begitu banyaknya teknik gratisan yang saya berikan lewat notes-notes saya yang sudah terupload.
Silahkan saja Anda praktekkan satu persatu mana menurut Anda yang paling mudah, jika sukses silahkan lanjutkan pada teknik yang lain.
Pada pembahasan ini saya akan berikan pada Anda pengetahuan DASAR tentang bagiamana membuat wanita tergila-gila pada Anda.
Di dalam notes ini hanya akan saya bagikan dua bagian saja, untuk bagian yang lain bisa Anda dapatkan notes berikutnya.
Karena tidaj terasa etis dan kepanjangan bila saya mengungkapkan ini dalam satu notes.Nah, sekarang apa kedua bagian tersebut? Simak baik-baik bagian pertama ini.
..NALURI
Naluri adalah respon otomatis yang dikeluarkan dari dalam diri tanpa melalui proses kesadaran.
Saya berikan beberapa contoh :
Penelitian tentang naluri anak lelaki berumur 3-5 tahun.
Ketika sang ibu memberikan boneka kepada anak laki-laki tersebut, anak tersebut tidak menggunakan boneka sebagaimana mestinya, tapi sang anak menggenggam tubuh boneka dan menghunuskan kaki boneka itu ke udara seperti sebuah pedang, dia berteriak "Eeeeeehhhh, rasakan" kesejumlah musuh khayalannya. (Male Brain).
Penelitian tentang naluri anak pada perempuan berumur 3-5 tahun.
Ketika sang ibu memberikan mainan truk pemadam kebakaran berwarna merah kepada sang anak. Suatu sore, sang ibu pergi ke kamar putrinya dan mendapati anak perempuannya itu sedang menimbang truk yang berbalut selimut bayi, putrinya mengayun truk itu ke belakang dan kedepan dan berkata "jangan kwatir, truckie kecil, semua akan baik-baik saja" (Female Brain)
Pertanyaannya : apakah anak lelaki pernah diajarkan main pedang-pedangan dan anak perempuan main boneka ?
Tentu saja tidak, semua tingkah mereka sudah terinstal di otak mereka sejak mereka dalam kandungan, bahwa setiap anak akan melakukan sesuatu sesuai dengan jenis kelaminnya dan nalurinya.
Dari kecil hingga dewasa, naluri ini masih dalam tempatnya, hanya saja akan semakin berkebang dan berkembang.
Untuk naluri lelaki lebih bersifat Maskulin seperti : Memimpin, Melindungi pasangan dan Mempertahankan wilayah atau apa yang telah dimilikinya.
Untuk Naluri wanita lebih bersifat Feminim seperti : ingin di sayang, menyayangi, ingin diperhatikan, dan ingin kelihatan tampil cantik.
Contoh lain : bahwa naluri bersifat otomatis adalah :
- Pernahkan Anda tiba-tiba tertawa ketika melihat atau mendengarkan hal yang lucu.
- Pernahkan Anda tiba-tiba menangis ketika melihat hal yang menyedihkan.
- Pernahkan Anda tiba-tiba merasa takut ketika mendengar sesuatu yang aneh.
Jawabnya pernah bukan, dan itu semua terjadi secara otomatis atau tidak melalui proses kesadaran kita.
Penelitian berikutnya bahwa rasa cinta termasuk juga kedalam naluri, bahwa rasa cinta bisa tiba-tiba diaktifkan tanpa ada proses kesadaran orang tersebut atau secara otomatis.
Kabar gembiranya bahwa naluri rasa cinta wanita bisa di atifkan secara otomatis oleh pria mana saja.
Pertanyaannya : bagaimana cara mengaktifkan naluri cinta wanita secara otomatis, agar sang wanita merasakan rasa cinta terhadap pria yang mendekatinya?
Sabar dulu donk... ! kita pending dulu ya... Dan sekarang kita masuk pada bagian kedua.
HASRAT
Seperti halnya naluri, hasrat juga aktif secara otomatis atau tanpa kesadaran kita.
Beberapa contoh :
- Jika Anda lapar apa yang Anda cari ? tentu saja makanan.
- Jika Anda haus apa yang Anda cari ? tentu saja minuman.
Nah, jika Anda lapar dan haus di tengah laut, sedangkan harga makanan dan minuman 10 kali lipat mahalnya kalau dibandingkan di daratan. Apakah Anda akan tetap membelinya?
Tentu saja, berapapun harganya pasti tetap akan Anda beli, karena Anda benar-benar berhasrat akan makanan dan minuman.
Pernahkah Lorenzo merasa takut di saat balapan Moto GP, pasti pernah, tapi hasratnya untuk menang lebih tinggi dari rasa takutnya, akhirnya dia menjadi juara dunia.
Pernahkan Anda melihat film Land of Death, dimana sebuah pasukan pergi menuju sebuah pulau baru dengan sedikit pasukan, setelah tiba di sana ternyata lawan mereka lebih banyak ratusan kali lipat dari jumlah mereka. Untuk pulang dan mundur tidak bisa, karena sang pemimpin sudah membakar habis kapal mereka, pilihan mereka adalah hanya menang dan mati, merekapun menang karena hasrat untuk menang lebih tinggi daripada ketakutan mereka.
Nah, sekakarang coba jawab ini :
Apakah yang Anda lakukan ketika Anda berhasrat untuk mendapatkan wanita cantik dan seksi di kampus anda sedangkan Anda tidak tampan dan tidak tajir?
Wkwkwkwk... Ya, mungkin Anda akan melakukan apapun sesuai permintaan wanita itu, mulai dari berlari berkeliling sumatera, berenang sampai ke samutra atlantik, mendaki hingga puncak gunung tertinggi, sampai Anda berani melompat dari lantai 40, semua itu Anda tunjukkan bahwa Anda benar-benar berhasrat ingin mendapatkan sang wanita. Lalu hasilnya apa? Anda mati kelelahan, dan saat Anda mati-matian mengusahakan permintaan sang wanita, sementara meninggalkan sang wanita sendirian dan saat Anda sudah mulai sadar wanita itu sudah bersama pria lain, dengan kondisi lelah menanti Anda melakukan itu, disaat yang sama ada pria lain yang sudah memiliki apa yang dia inginkan. Bayangkanlah !!!
Sangat menyakitkan sekali bukan,pasti dengan membaca hal itu Anda jadi mundur. Oke.. Kita coba alternatif lainnya. Mungkin tingkah terakhir yang Anda lakukan adalah seperti ini :
Anda datang kehadapan sang wanita dengan membawa setangkai bunga mawar, lalu berlutut dan mengucapkan "Oh bidadariku, aku akan rela melakukan apapun untukmu, berkorban untukmu, hidup dan matiku hanya untukmu, apabila engkau menerima cintaku" LEBAY... !!!Nah sekarang coba pikirkan alternatif yang ingin saya tawarkan, sekarang coba Anda bayangkan jika sang wanita cantik dan seksi tersebut datang kepada Anda dengan melihat segala kualitas yang Anda miliki untuk bisa membuat dia bahagia, sementara disisi lain ada pria yang sedang melakukan dua alternatif diatas? Ada rasa senang? Pasti. Ada rasa bangga? Pasti. Apa lagi yang Anda rasakan? Melihat kenyataan bahwa sang wanitalah yang menghasratkan untuk memiliki Anda. Mmmmm.. Mimpi yang sempurna.
Sang wanita akan mengejar-ngejar Anda, mengilai Anda dan memaksa dia harus berkorban mati-matian untuk mendapatkan Anda. Mmmm…
Apakah bisa ?
Ingat bro, Naluri dan Hasrat bekerja secara otomatis atau tanpa proses kesadaran kita.
Jadi hal itu tidak mustahil bisa dibuktikan.
Sekarang pertanyaannya :
Bagaimana mengaktifkan Naluri wanita dan Membuat wanita menghasratkan Anda ?
Wkwkwkwk... Saya rasa Anda sudah cukup beruntung bisa mendapatkan rahasia ini secara gratis.
Jadi untuk cara mengaktifkan Naluri cinta pada wanita dan membuat wanita menghasratkan Anda, akan saya kupas habis pada notes selanjutnya, silahkan pesan tempat sekarang juga, sebelum habis terjual.
.. Wkwkwkwk.. :pBro, jika teknik ini Anda dapatkan gratis, saya yakin Anda tidak akan serius mempraktekkannya, jadi silahkan sisakan waktu menggombal Anda untuk melihat wall saya ini. Sehingga membuat Anda benar-benar serius mempraktekkannya karena Anda mendapatkannya dengan pengorbanan, yaitu waktu.
Pesan terakhir dari saya, silahkan selalu mampir ke wall saya setiap Anda online kapanpun juga agar Anda tidak terlewat tentang notes terbaru dan info berkualitas lainnya.
Jika Anda belum paham tulisan ini silahkan baca lagi dari awal dan simpulkan :)

Melatih Anda menjadi pria cerdas untuk meningkatkan kualitas diri Anda.

Jangan ragu untuk meninggalkan komentar demi kemajuan kita bersama.

Salam revolusi cinta.

0 Response to "Cara membuat wanita tergila-gila pada Anda (meningkatkan kualitas Anda sebagai manusia yang mau berpikir)"

Post a Comment