Pria itu harus tidak perduli dengan pembuktian cinta kepada wanita (peningkatan chemistry terhadap pasangan)


Saya tahu, Anda pasti sedikit prostes dengan judul notes di atas, karena menurut Anda mana mungkin sang wanita bisa jatuh cinta atau tertarik pada diri kita apabila kita tidak membuktikan atau meyakinkan kalau kita adalah pria yang tepat untuknya.
Memang menurut logika Anda, saya dan juga puluhan bahkan ratusan juta pria diluar sana pasti berpikir simple seperti demikian, tapi jika logika kita yang diterapkan untuk memikat wanita, itu sangat tidak mungkin, karena sesungguhnya wanita tidak berpikir mengambil keputusan berdasarkan logika mereka melainkan berdasarkan emosi.
Masih ingatkan materi tentang ini di notes saya beberapa waktu lalu?"Jadi umpamanya gue tidak berusaha membuktikan cinta dan kesetiaan gue pada itu cewe, gimana donk agar gue bisa mendapatkan cewe idaman gue ??"Saya yakin pertanyaan di atas sudah bersarang di benak Anda, berharap penjelasan yang lebih detil, agar kebenaran-kebenaran logika Anda tidak terbukti.
Sabar bro, sebelum saya jelaskan alangkah baiknya sedikit saya jelaskan tentang "efek jatuh cinta", saya yakin penjelasan ini bisa membantu meyakinkan Anda dan untuk penyempurnaan penejelasan saya nanti di bawah.
Saat jatuh cinta jantung berdegup kencang, pipi bersemu merah, sulit bernafas, pikiranmenjadi kacau, tubuh menjadi segar walaupun disaat demam. dan masih Banyak sekali gejala yang terjadi kalau kita sedang jatuh cinta, dan sering kali kita tidak menyadari kapan itu terjadinya.
Saya berikan sedikit penjelasan ilmiah di balik gejala-gejala jatuh cinta.
Helen Fisher adlah slah satu tokoh favorit saya, dia adalah salah satu peneliti terbaik di bidang LOVE BIOCHEMISTRY. dia telah menemukan bahwa ada tiga tahapan penting ketika seseorang sedang jatuh cinta.
Setiap tahap ditandai dengan unsur kimia yang berbeda-beda, berikut ini adalah ringkasan sederhana mengenai penelitiannya. Dari sini kita mendapat masukkan tentang bagimana unsur-unsur kimia tersebut mempengaruhi perasaan kita. Akan saya coba detailkan kepada Anda.NAFSU
Pada tahapan ini akan membuat kita untuk "mencari apa saja" bukan tahap yang paling romantis memang. tahap ini hanya dipicu oleh pengaruh hormon-hormon seks yang bernama esterogen dan testosreron.
KETERTARIKAN
Tahap ini terjadi ketiga zat yang bernama neurotransmitter serotinim mulai mempengaruhi otak kita, zat ini adalah gabungan dari dopamin dan adrenalin.
Adrenalin adalah zat yang membuat jantung kita berdebar-debar dan tangan kita berkeringat, sesuatu yang sering dialami oleh mereka yang sedang jatuh cinta.
SULIT BERPISAH
Pada zaman ini sulit sampai ke tahap ini, tapi kalau Anda mengalaminya, Anda pastinya akan dipengaruhi hormon oxytocin dan hormon yang namanya paling ndak seksi menurut saya yaitu vasopressin.
Oxytosin adalah hormon yang membatu kita menumbuhkan rasa kepercayaan diri dan menciptakan kedekatan dengan orang lain. Hormon ini diproduksi tubuh saat orgasme. Jadi semain sering sebuah pasangan 'resmi' berhubungan seksual, biasanya semakin sulit pula mereka dipisahkan.
Catatan : saya tidak menyuruh Anda untuk melakukan hal-hal yang negatif hanya untuk membuat wanita sulit berpisah dengan Anda, jika tahap Anda masih dalam PDKT atau Pacaran. Untuk menerapkan agar wanita sulit berpisah, Anda bisa melakukan sentuhan ringan atau hubungan intim yang ringan, seperti, pelukan, ciuman, rangkul.
Saya yakin Anda sedikit bingung memahami penjelasan saya di atas, karena tidak sedikitpun mengarah pada penjelasan judul di atas,
Saya jelaskan maksud dari kata pengantar yang baru saya sampaikan.
Ternyata setelah di lakukan penelitian mengenai penyebab dasar tumbuhnya hormon-hormon yang saya jelaskan di atas, tidak ada sedikitpun dipengaruhi oleh sikap dengan pembuktian yang Anda lakukan.
Sikap pembuktian atau meyakinkan seperti, perhatian penuh, kebaikan, memberi ini itu, bahkan membuat posisi wanita seperti ratuanda, yang selalu dipuja dan dipuji, sedikitpun tidak memicu timbulkan hormon – hormon di atas.
Logikanya, Jika dengan menunjukkan kesempurnaan, kebaikan dan membuktikan kesetiaan, kehebatan kepada sang wanita tidak sedikitpun menumbuhkan chemistry.
Jadi apa yang harus anda lakukan.
Ingat, wanita tidak mengambil putusan berdasarkan logikanya, tapi berdasarkan emosi, dan sang wanita akan merasakan struktur emosi yang spesial jika dia berhadapan atau berhubungan dengan pria yang spesial
Wanita akan merasa spesial bila behubungan dengan pria yang bernilai tinggi, berkrakter menarik, kepercayaan diri yang tinggi, kualitas tinggi, bersikap pemimpin yang berkharisma dan tentunya pria yang mengaggap dirinya dengan kualitas tinggi yang spesial pula.
Pria Boring tidak memiliki itu semua.
Anda pasti sudah tau kalo wanita memiliki sensor yang super peka yang bisa menilai anda dan dilakuan Secara tidak sadar, yang intinya,sang wanita tidak menilai anda berdasarkan apa yang anda katakan atau buktikan, melainkan apa yang dikatakan oleh tubuh anda, sikap anda, tingkah anda, bahkan sang wanita lebih percaya apa yang dikatakan orang lain tentang diri anda dari pada apa yang anda katakan tentang diri anda sendiri.
Jadi dengan membuktikan dan sikap meyakinkan sang wanita, itu hanya memperkuat ketidak yakinan sang wanita terhadap anda, semakin kuat keyakinan anda semakin sulit sang wanita untuk mempercayai anda.
Saat anda membuktikan atau meyakinkan sang wanita, dan bukan sedang berinvestasi tenaga dan waktu, melainkan anda sedang menyia – nyiakan kesempatan anda, belum lagi anda sakit hati disebabkan sang wanita tidak adil dan menghargai kebaikan anda, dansaya pastikan betapa fatalnya efek yang anda dapatkan jika semakin keras anda untuk meyakinkan sang wanita.
Jadi semakin anda membuktikan diri terhadap wanita, semakin jauh kemungkinan untuk memiliki hubungan yang anda impikan selama ini.
Semakin anda memyakinkan fikiran logisnya dengan cara memuasan dan memenuhi keinginannya, semakin dia tidak ingin berhubungan dengan anda, bahkan hanya membuat wanita menjauh dari anda, secara, wanita tidak menilai semua tingkah anda.
Perhatikan baik – baik….
Anda tidak boleh membuktikan apa – apa kepada sang wanita bahwa anda adalah pilihan yang tepat untuknya, karna dengan tidak meyakinkan sang wanita untuk memilih anda ini yang membuat wanita berani mengambil keputusan untuk memilih anda.
Anda cukup menjadi diri anda sendiri dengan sikap seorang pria pemimpin yang berkharisma, anda hanya tertarik pada diri anda sendiri yang membuat sang wanita harus mengikuti anda, anda nyaman dengan diri anda sendiri membuat wanita kehilangan banyak hal menarik jika tidak bersama anda.
Cara sederhana yang bisa anda lakukan :
Anda cukup menyusun skenario yang membuat suasana seakan-akan sang wanita yang mengejar anda, asumsikan kalo sang wanita sudah tertarik pada anda, tunjukkan dengan bahasa tubuh anda seakan-akananda memberikan kesempatan untuk berhubungan dengan anda, cara ini bisa disempurnakan dengan meluncurkan beberapa kalimat flirting
Anda hanya fokus pada diri anda sendiri, dengan kenyaman anda, ketenangan anda, kepuasan anda dan kesenangan anda.
Jika anda masih bingung tentang metode terbaik yang harus anda lakukan, anda juga bisa dapatan berbagai skenario di notes saya yang lainnya.
Tapi jika anda ingin metode ampuh yang dahsyat dengan alasan anda sudah merasa bosan dengan keadaan jomlo anda, dan betapa seringnya dipermainkan dan disakiti oleh para wanita, silahkan bergabung bersama kami di page kami : Broken Heart Survival Guide.

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.

Salam revolusi cinta.
Sahabat Anda

0 Response to "Pria itu harus tidak perduli dengan pembuktian cinta kepada wanita (peningkatan chemistry terhadap pasangan)"

Post a Comment