Cara memuji wanita dengan jujur tanpa ada kesan menjilat (menghindari salah pengertian)


Hai guys, nampaknya saya tidak bisa memejamkan mata kali ini, ada sebuah pemikiran kecil yang memang ingin segera saya sampaikan kepada Anda, hal ini sebenarnya simple, bahkan hampir terlupakan efeknya oleh setiap orang. Mereka hanya berpikiran beberapa alasan kenapa mereka melakukan ini dan apa tujuan yang ingin di dapatkan. Memuji.. Yah.. Memuji.. Apakah yang selama ini lakukan dengan aktifitas Anda bersama wanita yang Anda puja saat berdekatan? Memuji segala yang ada pada diri wanita tersebut? Hal yang wajar bila Anda melakukan flirting terhadapnya.. Tapi kemudian ketulusan Anda melakukan hal itu malah dianggap seperti menjilat. Apakah Anda ingin memuji wanita dengan cara yang benar?
Jika anda belum membaca notes ini, jangan coba-coba untuk memuji wanita, karena saya takut Anda dianggap sebagai pria penjilat.
Pada dasarnya setiap orang pasti sangat senang dipuji, hanya saja banyak yang tidak bisa memuji dengan jujur hingga membuat pujiannya dianggap sebagai gombal, dianggap karena ada maunya atau malah ada yang mengatakan pujian si "penjilat".
Jadi dalam pembahasan notes saya ini akan memberikan Anda teknik bagaimana memuji wanita dan pujian Anda akan dianggap wanita sebagai penghargaan terhadapnya dan jujur.
Bukan penjilaaaaattt...Pernahkan Anda memuji wanita tapi dia menganggap pujian anda hanya GOMBAL, sedangkan Anda sudah begitu bersungguh-sungguh dan jujur dalam menyampaikan pujian Anda.
Memang banyak hal yang mesti Anda ketahui dalam proses romansa, salah satunya waktu yang tepat untuk memuji wanita, jika waktunya tidak tepat pasti pujian Anda akan dianggap basi di depan wanita.
Bahkan dianggap mau menjilatBanyak pria yang memuji wanita dengan mengatakan "kamu cantik hari ini" , tapi wanita tidak sedikitpun merespon pujian pria, sang pria memuji dengan berkata "rambut kamu bagus" tapi wanita menganggap pujian Anda hanya ejekan yang jujur.
Banyak pria memuji memang karena ada maunya, karena Anda tahu sendiri siapapun orangnya jika dia menginginkan sesuatu dari orang itu, pasti pujian salah satu jurus yang sering dilontarkan.
Tapi kenyataannya, memuji wanita sangatlah berbeda dengan memuji pria, jika Anda memuji pria bisa jadi respon yang Anda terima baik dan hangat, tapi respon pujian yang Anda terima setelah memuji wanita sangat jauh berbeda.
Ini bukan dari segi kalimat atau bentuk pujian Anda, tapi ini mengenai waktu dan kewajaran pujian Anda terutama terhadap wanita.
Jadi untuk itu saya akan bocorkan rahasia waktu yang tepat untuk memuji wanita dan pujian Anda tentu diterima wanita dengan sikap hangat dan. senang.
Lihat, betapa baiknya diri saya, yang selalu membocorkan rahasia-rahasia penting dalam romansa secara gratis untuk Anda... :pContohnya :
Anda memuji wanita dengan mengatakan "kamu cantik hari ini", jika sang wanita kebetulan sudah mempersiapkan penampilan terbaiknya untuk Anda ketika Anda berdua ingin date atau kencan.
Karena Anda tahu sendiri, sang wanita memberikan penampilan terbaiknya untuk membuat Anda lebih menyukainya, jadi sangat wajar dan jujur Anda memuji dia, lebih dari itu pujian Anda pasti dianggapnya sebagai penghargaan, dan memang itulah yang dia "harapkan" dari Anda saat itu.
Intinya, pujian Anda harus beralasan, atau pujian Anda memberikan dia penghargaan yang memang pantas dia dapatkan dari Anda. Jika Anda tiba-tiba memuji dia walaupun sang wanita memang berpenampilan menarik tapi dimatanya pujian Anda tetap gombal semata.
Bahkan menjilat :pAnda memuji sang wanita jika dia sudah berbuat sesuatu pada Anda, sekecil apapun yang dia lakukan pada Anda pujilah dia, karena dia wajar mendapatkan pujian Anda.
Contohnya, ketika sang wanita mengambilkan minum untuk Anda disaat date, ketika sang wanita menghibur Anda dengan cerita lucunya, atau sesudah sang wanita memijit tangan Anda karena pegel.
Apapun itu, jika sang wanita melakukan sesuatu pada Anda pujilah dia dengan kalimat-kalimat romantis Anda, "kamu memang wanita yang baik", "kamu memang bisa menghibur aku", "kamu memang bisa memijit, aku jadi tambah sayang sama kamu", atau paling tidak "berterima kasih" karena sang wanita wajar mendapatkan pujian Anda saat itu.
Lihat semua di atas, pujian Anda beralasan, pujian yang Anda lontarkan kepada sang wanita karena memang sang wanita sebelumnya sudah melakukan sesuatu untuk Anda.
Contoh lainnya, ketika sang wanita baru keluar dari salon, silahkan puji dia "gue suka potongan rambut baru lu", karena selain ingin lebih cantik, dia juga sudah menghabiskan uang dan waktu untuk lebih menarik dimata Anda.
Saya rasa Anda pantas memuji dia, dan diapun sangat mengharapkan pujian Anda, sebagai isarat dia tidak sia-sia seharian disalon.
Semoga dengan pembahasan notes ini, Anda lebih behati-hati dalam memuji wanita, dan saya yakinkan pada Anda bahwa tidak ada salahnya memuji wanita, karena seperti yang saya katakan, wanita sangat suka dipuji, tapi pujian Anda beralasan dan sebagai penghargaan jujur bagi dia dari Anda.
Bukan mau menjilat
Selamat mencoba dan selagi pujian Anda benar Anda akan merasaan efek yang luar biasa dari sang wanita.
Jika Anda tidak ingin dianggap pria penjilat, syukur-syukur mau men-share notes saya di wall Anda.
Nampaknya ikan sudah bobo, jadi sekarang waktunya buat saya bobo juga.. Buat kalian.. Have nice wet dream.. Wkwkwkwkwk... :p

Pria yang tidak mau menjilat.

Salam revolusi cinta.

0 Response to "Cara memuji wanita dengan jujur tanpa ada kesan menjilat (menghindari salah pengertian)"

Post a Comment