Efek jika terlalu banyak berinfestasi emosi, waktu dan uang terhadap pasangan (resiko diputusin saat benar-benar cinta)


Saat ini kita masuk pada pembahasan yang sangat penting dan sangat fatal apabila Anda bisa menguasai teknik ini.
Sebelum kita masuk, ada pertanyaan untuk Anda... "gak usah takut bro, bukan pertanyaan matematika kok, karena saya sendiri juga alergi terhadapnya.. Wkwkwkwk...".
Pernahkan Anda melihat seorang wanita nangis-nangis di depan cowonya agar sang pria bisa menerima sang wanita untuk diterima kembali, (kasusnya diputusin sang cowo), sedangkan secara pisik sang wanita sangat berpontensi sebagai model karena kecantikannya, sedangkan sang pria hanya bertampang pas-pasan dan kere?Dan berapa sering Anda mendengar, melihat kejadian-kejadian yang sangat tragis bunuh diri, banyak wanita/pria meminum baigon rasa jeruk atau melompat dari gedung 40 lantai.
Ya, sangat sering kita dengar…
Sekarang coba Anda pikirkan apakah yang membuat wanita atau pria tersebut nekat melakukan hal sebodoh itu... ?
Sudah...?
Saya bisa mendengar dari mulut anda "ya… sang wanita/pria sudah terlalu cinta lalu diputusin".Jawabannya bisa saya terima, tapi masih kurang sempurna, jawabannya belum memuaskan jutaan pembaca dibelakang Anda.
Jadi saya sempurnakan jawabannya di bawah ini :
Simak baik-baik, karena saya tidak mau mendengar atau melihat beritadi metro tv kalau Anda para pembaca setia notes saya menjadi pemeran utama dalam berita karena mati mengenaskan karena minum baygon rasa nangka… :pLangsung saja... !!!Kebanyakan pria memikat wanita idaman mereka dengan cara bersikap menjadi lebih baik, menjadi lebih sempurna didepan wanita, menjadi lebih kaya didepan wanita, dan menjadi lebih banyak memberikan waktu untuk wanita.
Para pria ini tidak sadar akan efek yang bakalan mereka terima jika suatu saat sang wanita tidak membalas semua tingkah baik mereka.
Memang pria sering melupakan resiko hanya untuk mendapatkan kenikmatan semata, pria mau rugi lebih banyak baik dari segi materi seperti uang dan dari segi waktu.
Dengan harapan bisa selalu bersama wanita, sang pria ini melupakan resiko besar yang akan mereka terima jika saja sang wanita beralih kepada pria lain.
Karna bukan saja resiko rugi materi dan waktu, tapi juga resiko patah hati atau sakit hati sudah terabaikan, karna mengingat begitu nikmatnya disaat berada disamping wanita.
Karena Anda tahu sendiri berbagai kenyataan, kebanyakan pria yang patah hati atau sakit hati adalah pria yang sudah begitu bersikap baik, setia dan sudah memberikan pengorbanan lebih banyak baik dari segi rasa, waktu atau uang.
Jika saja Anda tidak rugi banyak pasti anda tidak begitu sakit hati jika tiba-tiba saja sang wanita pergi meninggalkan Anda. Bukan?
Tapi penelitian menunjukkan bahwa otak pria sangat menikmati KENIKMATAN SEMENTARA tanpa peduli RESIKO yang bakalan terjadi berikutnya.
Berapa sering Anda mendengar kalimat ini : "MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANGKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGUANKEHAMILAN DAN JANIN".
Tapi mengapa Anda masih merokok…?,
Ya… karena KENIKMATAN SESAAT menutupi RESIKO yang akan terjadi. Itulah otak pria (bagi para ladies, inilah pengetahuan untuk kalian).
Kita kembali ke pembahasan…
Nah, pada pembahasan ini saya akan memberikan efek investasi emosi yang Anda lakukan pada sang wanita, dan efek investasi waktu dan uang.
Langsung kita serang pokok masalahnya...Sekecil apapun pengorbanan yang dilakukan wanita pada Anda, pengorbanan itu akan menjadi investasi emosi penting, bahkan sangat penting baginya.
Sang wanita tidak mesti melakukan apa yang selama ini Anda lakukan padanya, seperti berkorban lebih banyak, baik dari segi waktu dan uang, bahkan pengorbanan seperti mengambilkan minum untuk Anda adalah salah satu investasi emosi baginya.
Anda menyuruh sang wanita memijit tangan Anda yang pegel, itu juga menjadi investasi emosi bagi sang wanita.
Anda menyuruh dia untuk datang membantu tugas Anda, itu sudah membuat dia berinvestasi emosi dan waktu.
Belum lagi sampai Anda bisa membuat sang wanita mentraktir Anda baik makan atau nonton, pasti ini salah satu investasi emosi dan uang yang bakalan dia tutut dari Anda.
Memang masih ada lagi satu investasi emosi yang sangat patal jika bisa Anda dapatkan, yaitu berupa "sex", sex disini bermacam-macam, mulai dari ciuman, pelukan, atau hanya sekedar sentuhan fisik saja, (bro, buang dulu otak kotormu karna ML tidak saya sarankan), tapi sebagai pria yang baik saya harap Anda bisa membatasi investasi emosi berupa "sex" karena efeknya sangat fatal.
Anda pernah mendengar "cinta mati", ya, cinta mati adalah efek dari investasi emosi yang begitu banyak, salah satunya investasi berupa sex.
Sang wanita pasti akan putus asa, bahkan akan bunuh diri jika sampai Anda berani meninggalkan dia demi wanita lain, jika sang wanita sudah banyak mengorbankan investasi emosi, apalagi investasi sex terhadap Anda.
Jadi usahakan untuk tidak terlalu banyak membuat wanita untuk investasi emosi berupa sex, jika Anda lakukan Anda harus tanggung resiko.
Dari penjelasan di atas, pasti sedikit banyak Anda sudah mengerti apa-apa yang membuat wanita berinvestasi emosi dan bagaimana efeknya.
Nah, mulai hari ini cobalah untuk membuat wanita berinvestasi emosi kepada Anda, tapi alangkah baiknya Anda melakukan investasi secara adil.
Memang masih banyak kekurangan dari pembahasan ini, Tapi jika Anda masih ingin lebih sempurna, Anda harus mengikuti notes saya yang dahulu pernah saya postkan di account saya.

Tidak ingin melihat kabar cewe Anda atau Anda di berita sekilas info di TV.

Salam revolusi cinta.

0 Response to "Efek jika terlalu banyak berinfestasi emosi, waktu dan uang terhadap pasangan (resiko diputusin saat benar-benar cinta)"

Post a Comment