Cara mengatasi rasa takut ketika mendekati wanita pertama kali (ilusi penolakan dari wanita terhadap Anda) part 1


Hai guys.. Ini dia materi yang Anda tunggu-tunggu bukan? Sebenarnya ini adalah materi untuk kaum pria, tapi tak ada salahnya kaum wanita membaca ini sebagai referensi untuk menentukan dan menaikan level pria yang berkualitas yang akan dijadikan pendampingnya. Hal ini pasti tak akan lepas dari kesan pertama saat berkenalan bukan?
Mungkin inilah salah satu judul notes yang banyak di tunggu-tunggu teman pria.
Mengapa? Karena inilah fase tersulit dari kebanyakan pria lakukan, dan saya yakin termasuk juga Anda... Wkwkwkwk...
Masih teringat jelas dipikiran saya beberapa tahun yang lalu ketika saya masih kuliah di salah satu kota di Jawa Tengah, ketika saya dan beberapa teman lainnya lagi agak malas untuk masuk kelas, kami hanya menghabiskan waktu dengan hang out disalah satu cafe yang tidak jauh dari kampus, di sana berkumpul bareng teman-teman, ngobrol ini itu, lucu-lucuan, happy fun, pokoknya melakukan tingkah yang gokil abis.Ketika asyiknya ketawa ketiwi, tiba-tiba sepintas saya melihat wanita cantik, seksi, sedang sibuk dengan HP-nya, yang duduk di kursi sofa yang tidak jauh dari tempat kami.Dan saya rasa teman-teman yang lain juga melihat dan merasa juga kagum atas kecantikan wanita tersebut.
Tapi, kok diantara kami tidak satupun yang berani mendekatinya, bahkan mereka kelihatan hanya cuek seakan-akan tidak peduli dengan keberadaan makhluk cantik tersebut.
Saya rasa inilah saatnya untuk kenalan dan ngobrol dengan wanita cantik, sangat terasa sekali dihati saya bagaimana menyuruh saya untuk melangkah, Tapi sebelum saya melangkah sepintas ilusi dalam otak saya muncul "gimana kalo tu cewe tidak ramah", dan semakin lama ilusi itu semakin banyak dan berkembang menjadi sebuah ketakutan.
"... gimana klo tu cewe GALAK""... gimana klo tu cewe NOLAK gue"
"... gimana klo tu cewe kelihatan baik dari mukanya saja""... gimana klo tiba – tiba cowonya datang""... gimana klo tu cewe galak trus bilang 'HE.. LO SIAPEEEE SOK GANTENG BANGET SIH.., PERGI SANA, GANGGU AJA…!!!
'Semakin lama ilusi itu terus bertambah, hingga akhirnya sang cewe pergi. Dan saya hanya bisa merenung dan berandai – andai.Dan saya yakin bukan saya saja, khusus bagi anda yang merasa dirinya pintar atau jenius pasti lebih banyak memberikan logika-logika penolakan dan seribu alasan yang masuk akal.
Bagi Anda yang lebih pintar pasti lebih banyak menganalisa kejadian yang bakalan terjadi jika Anda mendekati sang wanita, dan saya yakin, ilusi ini jugalah yang membuat teman-teman saya takut untuk action yang mengakibatkan saya dan mereka jomlo saat itu.
Parahnya, dengan berfikir keras, menganalisa kemungkinan yang terjadi, dan memberi alasan yang cukup kuat dan jelas, membuat saya merasa sudah melakukan action, paling tidak sudah berpikir walaupun belum menghasilkan apa-apa.
Hingga detik ini saya masih merasakan bagaimana rasanya keringat saya menetes begitu derasnya, jika ketika itu saya berjalan mendekati sang cewe, kenalan, mengajaknya ngobrol sampai membuat dia tertarik pada saya, bisa jadi saya pipis di celana... Wkwkwkwk...Belum lagi rasa malu pada teman-teman dan pada semua orang di cafe, benar-benar sangat terasa kaki saya bergetar diwaktu membayangkan resiko yang bakalan terjadi, jadi lebih baik saya mundur.Coba Anda bayangkan betapa payahnya saya di waktu itu.
Jadi pertanyaannya, apa yang membuat saya atau teman-teman saya tidak berani mendekati sang cewe tersebut…???
Ternyata, dengan berputarnya waktu, rahasia tersembunyi ini akhrinya terungkap kepermukaan.
Jawaban saya sangat simple yaitu RASA TAKUT hingga timbul ILUSI PENOLAKAN dalam pikiran saya.
Iya, itu saja…
!!!Riset membuktikan ILUSI itu di ciptakan oleh naluri "survival instinct" untuk menjaga agar kita tetap aman.
Inilah yang selalu menggangu Anda disaat anda ingin action,
Jadi bagaimana solusinya BOS…?
Jika Anda berharap pada notes ini saya memberikan Anda berbagai cara untuk menghilangkan ilusi atau imajinasi dalam otak Anda, saya rasa itu adalah hal yang sangat mustahil. Karena sesungguhnya, berapapun banyak cara yang Anda lakukan ilusi tersebut takkan pernah hilang, karna ilus itu muncul tanpa kesadaran kita.Tapi yang Anda dapatkan adalah bagaimana Mengurangi dan Mengimbangi ilusi Penolakan yang SALAH tersebut Menjadi Ilusi atau Imajinasi yang BENAR sehingga tidak begitu mempengaruhi Anda.
Saya beri contoh :
Ketika anda ingin melangkah untuk mendekati wanita seketika datang dalam pirikan Anda Imajinasi Seperti "gimana kalau itu cewe Galak" yang pasti membuat anda TAKUT, tapi gimana kalo Imajinasi Anda seperti ini "gue pasti bisa mendapatkan cewe itu dan ngajak dia instan date" pasti saat itu juga Anda BERANI dan akan melangkah menuju sang cewe karena Anda tidak mau kehilangan momen yang sangat berharga ini.
Tapi parahnya imajinasi yang selalu muncul dalam pikiran kita adalah imajinasi yang SALAH dan membuat kita TAKUT.
"… ah, gue ngak pantas dekati dia, ntar ja kalo gue udah kaya…, ntar ja kalo waktunya udah pas.."Saya bersumpah teman, selama masih ada pikiran itu dalam otak Anda, tidak akan ada waktu yang pas, meskipun suatu saat Anda kaya yang namanya ilusi penolakan pasti masih menghampiri Anda, jangan berfikir kalo Anda ganteng atau kaya bisa dengan mudah mendekati wanita, karena sesungguhnya otak manusia sudah diciptakan dengan porsi yang sama, tapi bisa diinstal dengan berbagai ilmu pengetahun setelah dia hadir di muka bumi, dan ini yang menyebabkan kesuksesan orang juga berbeda-beda.
Ok, saya akan berikan tips sederhana untuk mengurangi atau paling tidak mengimbangi ilusi penolakan tersebut.
PERTAMA, disaat Anda ingin melakukan action tapi tiba-tiba imajinasi atau ilusi penolakan muncul seperti "gimana kalo cewe tu Galak…?", "gimana kalo cowonya di toilet trus datang…?".
Ketika ilusi seperti itu datang Anda mempunyai selisih beberapa detik untuk mengimbanginya, Anda bisa menumbuhkan imajinasi seperti ini "ah gue kan cuma mau kenalan", "ah gue yakin bisa dapatin tu cewe", "ah cowonya juga pasti manusia yang jelas ndak makan orang", dan masih banyak yang bisa Anda pikirkan.
INTINYA. Jika Anda berfikir BURUK / NEGATIF hasilnya pasti BURUK, dan jika Anda berfikir BAIK / POSITIF pasti hasilnya juga BAIK. Pikiran BURUK membuat Percaya Diri anda Down tapi Berfikir BAIK membuat PD Anda NAIK drastis. ITULAH LUAR BIASANYA OTAK MANUSIA, APAPUN YANG TERJADI DI OTAK ANDA PASTI BERPENGARUH BESAR PADA KEHIDUPAN ANDA.
Jadi hati-hati dengan pirikan Anda…!!!
Dengan berfikir POSITIF membuat kita jauh lebih siap dan kita tetap berani melangkah. Ketakutan itu akan selalu ada, kekwatiran itu selaluada, keraguan itu akan selalu ada, kemalasan itu akan selalu ada. Tapi pria berkualitas walaupun dirinya ragu-ragu, walaupun dia malas, walaupun dia khawatir, walaupun dia takut, dia tetap TAKE ACTION.
KEDUA, test drive atau pikikan dengan jelas bagaimana rasanya jika Anda bisa kenalan terus ngobrol dengan wanita cantik, atau juga bisa lebih dari itu, yang tujuannya untuk memancing hormon-hormon dalam tubuh anda sehingga membuat semangat anda berapi-api.
"kalo gue dapat dia pasti anak-anak sekampus bangga sama gue, nyokap bokap juga bangga, dan tentunya gue bakalan gak nyesal meried sama dia”
Memang kedengarannya mengada-ngada, tapi efeknya sangat luar biasa.
Untuk memperkuat penjelasan ini, coba Anda pikirkan ketika Anda JATUH CINTA, apa yang Anda rasakan?, yang pasti apapun Anda lakukan mulai berenang mengelilingi samudra, berlari keliling dunia sampai melompat dari lantai 40. Bukankah hal itu kedengarannya lebih konyol daripada alasan-alasan ketakutan itu?
Tapi nikmatnya RASA CINTA membuat hormon-hormon Anda naik dan membuat semangat Anda berapi-api, sehingga RESIKO yang begitu MENAKUTKAN dan FATAL tidak sedikitpun bisa menghalangi Anda.
Coba Anda bayangkan ketika Anda ingin menghampiri wanita sesaat itu juga Anda mentes drive Anda dengan memikirkan bagaimana rasanya memiliki wanita cantik tersebut sehingga membuat hormon-hormon Anda aktif seperti halnya JATUH CINTA.!! Mmmmm.... :)
KETIGA, JUST DO IT, ya LAKUKAN SAJA.
Langkahkan kaki Anda sebelum semua ilusi-ilusi itu datang di pikiran Anda dan benar-benar mempengaruhi Anda, untuk RESIKO, itu urusan belakangan.
Jika kalimat di atas sudah terinstal dalam pikiran Anda, ini sudah membuat Anda lebih jauh selangkah dari teman-teman Anda.
Saya masih teringat diwaktu memberanikan diri untuk menghampiri wanita-wanita, baik dia sendirian, sama teman-temanya, ataupun dengan pacarnya. Rasanya resiko yang dahulu sering muncul di pikiran saya tidak pernah terjadi. bahkan hingga sekarang belum pernah terjadi.
Saya rasa walaupun itu terjadi, hanya di dikarenakan Anda MENGHINA dan berbuat KASAR disaat PDKT.
Dan salah satu mengapa wanita tidak mau kenalan dan ngobrol dengan Anda sampai mendapatkan nomor hpnya adalah :"gaya atau style Anda kelihatan kikuk di depan wanita, Anda gemetaran, Anda grogi, mata Anda tidak bisa menatap mata wanita, suara Anda terputus-putus, diikuti dengan sapaan yang standar seperti : hai boleh kenalan, hai kamu cantik, hai lagi ngapain, hai sendirian saja, dan sapaan-sapaan lebay lainnya.
Detik itu juga sang wanita sudah menilai Anda dan menyamakan anda dengan pria-pria lain yang berharap dan ngarep padanya, Anda sudah dimasukkan dalam daftar pria-pria murahan, pria-pria yang MEMBOSANKAN.
Jadi intinya JUST DO IT, lakukan saja, dengan melakukannya plus dilakukan dengan Percaya Diri akan memperkecil resiko Anda, dan resiko akan semakin kecil jika Anda selalu JUST DO IT.
Anda Pernah dengar "JATUH CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA"Bagaimana kalau Anda kenalan dan tiba-tiba sang wanita tertarik pada Anda.
Bro... Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi sebelum anda MELAKUKANNYA.
SEKALI LAGI, JUST DO IT NOW.
KEEMPAT, jika Anda masih merasa takut untuk mendekati wanita cantik, saran saya terlebih dahulu Anda mendekati wanita-wanita yang menurut anda di bawah standar Anda, ATAU wanita-wanita yang dibayar oleh orang lain untuk tersenyum pada Anda, seperti SPG, Anda bisa ke mall, toko-toko, kantor bank, atau yang lebih mudah lagi hubingi call center telkomsel atau indosat untuk test drive... Wkwkwkwk... Yang INTINYA, semakin sering Anda berintekrasi dengan wanita, semakin kuat mental Anda, semakin mengerti Anda tentang wanita, dan semakin Anda paham apa yang mesti Anda perbuat ketika suatu saat Anda berintekrasi dengan wanita.
Teman, APAPUN YANG TERJADI TIDAK AKAN PERNAH ANDA KETAHUI SEBELUM ANDA MELAKUKANNYA. JADI ACTION NOW.
Untuk trik cara berkenalan ada pada notes berikutnya yah.. Don't miss it guys... :)

Selamat mencoba trick gratis ini..
Saya baik yah... :p

Salam revolusi cinta.
Kawan baik Anda.

1 Response to "Cara mengatasi rasa takut ketika mendekati wanita pertama kali (ilusi penolakan dari wanita terhadap Anda) part 1"