Mengungkap perbedaan otak pria dan wanita dari sudut pandang analisa romansa (antara emosi dan logika) 1st


Sebelum saya mengungkap perbedaan otak pria dan wanita, saya ingin anda menjawab pertanyaan saya ini :
Dapatkah anda menyelesaikan soal matematika yang rumit tanpa anda tahu rumusnya ?
Pasti ada yang menjawab "tidak" dan "ya"
Yang menjawab "tidak" adalah mereka yang memang dari awal tidak yakin bisa, dan mereka tidak akan pernah mau mencoba menjawabnya karena memang tidak tahu rumusnya.
Bagi yang menjawab "ya" ada kemungkinan "tidak bisa" dan ada juga kemungkinan "bisa", mereka berani mencoba dan jika gagal mereka akan bertanya pada orang lain dan mencoba lagi, yang membuat atau memperkecil kegagalan mereka, dan meskipun mereka gagal, paling tidak mereka sudah mau berusaha dan mencoba.. Nah loh, bingung gak... Wkwkwk... :D
Nah, bagaimana jika saya memberikan soal matematika beserta rumusnya ?
Tentu saja Anda akan bisa menjawabnya dengan mudah dan cepat.
Coba kita alihkan pertanyaannya ke dalam dunia romansa.
Dapatkah Anda membuat wanita tertarik pada Anda tanpa Anda tahu bagaimana wanita mengambil keputusan dan berpikir bahwa Anda adalah pria yang cocok baginya ?
Sekitar 20% pria kaya dan ganteng bisa membuat wanita tertarik meskipun akhirnya disakiti, dan selebihnya dipermainkan, disakiti, ditolak, dicampakkan, bahkan banyak sampai sekarang tidak bisa berbuat apa-apa hingga masih jomlo alias tidak laku dipasaran.
Nah, bayangkan jika rumus untuk membuat wanita tertarik dan meyakini kalau Anda adalah pria yang cocok baginya saya berikan pada Anda ?
Tentu saja bisa membuat wanita mana saja tertarik pada Anda dengan segera. Mmmm
...Dan inilah tujuan saya membuat notes ini, walaupun hanya butuh satu jam untuk membuatnya tapi saya harap bisa Anda manfaatkan sebaik mungkin, karena saya yakin kesalahan Anda adalah karena ketidaktahuan bagaimana wanita mengambil keputusan.
Anda selama ini hanya mengandalkan ilmu romansa yang Anda dapatkan dari media seperti TV, majalah, Koran, teman-teman dan pengalaman, dimana teori yang mereka pakai juga sama dengan yang diajarkan nenek moyang mereka dulu, bukan teori romansa terbaru. Memang sih ada yang berhasil tapi ujung-ujungnya hanya menyisakan goresan luka di hati dari keberhasilan yang tidak sempurna itu.
Jadi dalam notes ini saya akan memberikan rahasia yang semestinya hanya Anda dapatkan jika bertemu langsung dengan saya, yaitu mengungkap perbedaan otak pria dan wanita, yang tujuannya agar apapun tingkah Anda bisa diterima sang wanita dengan baik.
Dengan memahami rahasia ini Anda bisa dengan mudah membuat wanita berfikir bahwa Anda adalah pilihan terbaik baginya.
Dan untuk membuat keputusan seperti yang Anda inginkan, tentu Anda harus tahu bagaimana cara kerja otak wanita dalam mengambil keputusan.
Langsung saja.. !!Meskipun banyak bagian-bagian otak, saya hanya mengambil dua bagian saja, agar Anda tidak bingung, yaitu bagian KIRI DAN KANAN.
OTAK PRIA ADALAH "OTAK KIRI" lebih berfungsi sebagai LOGIKA seperti : Matematika, Fakta, Masuk Akal atau Logis, Sistematis, Analisis, dll.
OTAK WANITA ADALAH "OTAK KANAN" lebih befungsi sebagai EMOSI atau PERASA seperti : Marah, Sedih, Malu, Takut, Gembira, dll
Nah, sekarang kita masuk pada pembahasan otak pria (otak kiri)
Otak pria diciptakan tentu berbeda fungsinya dengan otak wanita, sejak zaman batu atau purba sampai sekarang, otak pria berfungsi sebagai pemburu atau pencari nafkah, sedangkan otak wanita berfungsi sebagai menjaga tempat tinggal dan anak-anak ketika suami pergi berburu.
Oleh sebab itu, otak pria diciptakan untuk lebih sering menggunakan otak bagian kiri.
Sebagai contoh :
- Otak sebelah kiri membuat pandangan pria lurus pada satu objek saja yang digunakan untuk berburu, sedangkan pandangan wanita lebih luas.
- Pada zaman sekarang seperti main bola kaki, parkir mundur vertical, dan membaca peta pria lebih lihai, sedangkan wanita mengaku tidak bisa.
- Pria lebih cepat mengerti tentang pelajaran perhitungan atau matematika dan bangun ruang dari pada wanita, sehingga menyebabkan insinyur bangunan lebih banyak pria daripada wanita. Penghalang wanita bukan hanya sekedar minat tapi karna otak mereka tidak mendukung.
Jadi, untuk meyakinkan otak pria (otak kiri) butuh bukti yang jelas, bisa dilihat, bisa dirasakan, bisa diraba, karna otak kiri adalah otak matematika, logis, masuk akal, atau LOGIKA.
Contoh lain : pria tidak akan percaya jika sang wanita mengatakan kalau dia sedang bersedih jika tidak ada air mata, pria tidak percaya kalau wanita marah sebelum wanita menampar pipi pria.
Nah, sekarang coba kita alihkan ke ROMANSA.
Karena otak pria adalah otak LOGIKA atau MATEMATIKA menyebabkan pria memikat wanita mengunakan cara perhitungan seperti 1 + 1 = 2.
- Jika pria menunjukkan kesetiaan wanita juga akan menunjukkan kesetiaan.
- Jika pria menunjukkan ketulusan wanita juga akan menunjukkan ketulusan.
- Jika pria menunjukkan kebaikan wanita juga akan menunjukkan kebaikan.
Biasanya cara ini banyak ditunjukkan dengan cara :Sering traktir makan, nonton, beliin pulsa, beliin hadiah, tidak berani menyakiti, selalu sopan, selalu ada buat wanita, bahkan sampai mau berkorban demi sang wanita.
Nah, itulah otak LOGIKA, yaitu 1+1=2, jika pria menunjukkan semua kebaikan pada sang wanita, wanita juga akan membalasnya dengan kebaikan, dan apakah benar begitu ?
Ternyata sangat sayang sekali, bahwa wanita menggunakan otak kanan (EMOSI ATAU PERASA).
Saya jelaskan tentang otak wanita (otak kanan)
Otak wanita difungsikan lebih banyak sebelah kanan yaitu emosi, yang gunanya untuk melindungi anak dan tempat tinggal ketika suami pergi berburu.
Otak kanan adalah otak perasa yang menyebabkan sang ibu akan terjaga ketika mendengar anak menangis dimalam hari, sedangkan sang bapak tetap tidur pulas.
Otak kanan, juga bisa dikatakan otak pembaca pikiran, para wanita bisa mengetahui bila pria berbohong, marah, sedih, tanpa ada bukti fisik yang bisa dilihat.
Sebagai contoh wanita adalah mahkluk perasa (emosi) adalah sebagai berikut :
- Suka gossip
- Suka petualangan
- Suka nonton konser
- Suka film sinetron bersambung
- Suka film horror
- Suka film drama korea
Wanita sangat mudah merasakan apa yang mereka lihat, sehingga mereka bisa tiba-tiba menangis tanpa alasan yang jelas (itulah namanya perasa).
Wanita akan memeluk dan mencium artis favorit mereka yang wajahnya HANCUR BANGET, tapi artis terbut sudah mengobang ambingkan emosi mereka dalam lagu, film dan komedi.
Jadi dapat di ambil bahwa, untuk meyakinkan otak wanita bukan melalui logika tapi melalui perasaan atau emosi.
Nah, itulah sebab utama kegagalan pria dalam memikat wanita idaman mereka.
Mereka terus memaksakan logika mereka sedangkan wanita mengambil keputusan berdasarkan emosi atau rasa.
Jadi, apakah dengan menunjukkan tingkah meyakinkan wanita seperti ketulusan, kebaikan, kesetiaan adalah emosi atau rasa.
Ya. Yaitu emosi "senang".
Siapa juga wanita yang tidak melompat-lompat kegirangan jika menerima hadiah yang mahal secara gratis.
Jadi kesalahannya dimana? Apakah tidak boleh menunjukkan kesetiaan, ketulusan dan kebaikan?
Boleh, Tapi jika Anda menunjukkan atau membuat dia senang, senang, senang, senang, dan senang itu sama saja dengan BOSAN ATAU BORING.
Ingat bro, makan goreng ayam pasti enak dalam beberapa hari saja, setelah itu apa rasanya bro..? Ya.. Tidak enak lagi.
Bro, berepa lama lagunya Firman-kehilangan enak ditelinga anda, 1 kali putar, 2 kali, 3 kali, 4 kali atau hanya beberapa kali saja, lalu… BOSAN.
Baca lagi notes saya tentang hal ini dan setia, setia, dan setia = membosankan.
Nah, sekarang bagaimana solusinya ?
Jika Anda sudah tahu wanita mahkluk perasa, mengapa Anda masih paksakan logika Anda?
Silahkan tunjukkan kebaikan Anda hari ini dan besok buat dia marah, traktir dia hari ini dan besok dia yang traktir, puji dia lalu ejek dia, buat dia menangis, tertawa, takut, marah. DIJAMIN DIA AKAN MENGEJAR-NGEJAR ANDA.
Sang wanita tidak akan pernah bosan disamping Anda, karena dia merasakan emosi yang luar biasa, yang menyebabkan dia selalu ingat dengan Anda, dan tidak mau jauh dari Anda, karena Anda sudah dijadikan bagian dari hidupnya yang jika Anda jauh darinya dia akan merasa kehilangan. DIJAMIN BRO…
Logika 1+1=2, tapi emosi 1+1= bisa 5, 6, 7 atau 10, artinya : logika hasilnya pasti sedangkan emosi hasilnya tidak pasti.
Ingat bro, ini hanya notes, ibarat sayur asem, ini hanya kuahnya saja, sedangkan sayurnya ada pada notes-notes saya yang lain.
Silahkan buka lagi notes saya dari awal untuk kesempurnaan.
Alangkah baiknya Anda baca berulang-ulang kali notes ini, jika Anda benar-benar ingin sukses dengan wanita.

Jangan ragu untuk menginggalkan komentar untuk kemajuan kita bersama.

Salam revolusi cinta.

Sahabat anda

0 Response to "Mengungkap perbedaan otak pria dan wanita dari sudut pandang analisa romansa (antara emosi dan logika) 1st"

Post a Comment